[ SINOPSIS ] Oh! My Lady Eps.9

Ketika Min Woo dan Shi Joon saling berhadapan, suasana menjadi tegang. Kae Hwa melangkah maju sebelum sesuatunya bertambah buruk dan memarahi Min Woo karena sudah memperburuk segalanya. Min Woo, yang bersungguh-sungguh ingin membantu investasi, merasa tidak mendapat keadilan tapi Kae Hwa tetap memarahinya.

 

 

 

Shi Joon kemudian pergi, meninggalkan Kae Hwa dan Min Woo melanjutkan pertengkaran. Min Woo merasa terhina atas tuduhan Kae Hwa dan merasa terganggu sebab Shi Joon masih saja bersikap sombong meski sedang dalam masalah besar. Min Woo bertanya, “Kau ada di pihak siapa?” Jawaban Kae Hwa sangat mendasar, “Memilih berada di pihakyang mana? Siapa kau? Anak umur 12?”

 

Saat perjalanan pulang, Min Woo masih belum bisa mengendapkan permasalahan itu. Dia bertanya apakah Kae Hwa merasa kalau dia bercanda – bagaimana dia bisa menghinanya seperti itu? Dia hanya menawarkan bantuan! Min Woo memang tulus ingin membantu tapi Kae Hwa membacanya sebagai sesuatu yang berbeda dan berkata kalau Min Woo hanya menyombongkan kekayaannya dan mencoba menjilat Shi Joon.

 

 

 

Min Woo tersinggung karena disalah mengerti oleh Kae Hwa tapi mereka tidak bisa bertengkar sementara Ye Eun sedang tidur. Mereka menepi dan keluar dari mobil untuk melanjutkan argumen masing-masing. Min Woo mempermasalahkan kesetiaan Kae Hwa pada Shi Joon – dia selalu benar apapun yang terjadi dan Min Woo selalu salah apapun yang terjadi. Min Woo begumam pedas tentang keyakinan Kae Hwa pada Shi Joon jika dia akan membuat acara spektakuler. “Apa dia Tuhan? Bagaimana kau bisa memiliki keyakinan seperti itu?”

 

 

 

Kae Hwa menjawab kalau dia bisa melihat hasrat dalam cara kerja Shi Joon. Faktanya, Min Woo wajib mengambil kesempatan ini untuk belajar bersikap sopan. Min Woo menjelaskan kalau perusahaan Shi Joon sedang berada dalam ambang kehancuran lalu masuk ke dalam mobil dan pergi. Kae Hwa ditinggal sendiri. Dia menggerutu dengan marah – bagaimana mungkin Min Woo bisa meninggalkannya?

 

Ketika tiba di rumah, Min Woo harus membawa Ye Eun yang sedang tertidur dan Reporter Han sedang menunggu di tempat parkir. Han melihat Min Woo yang sedang terburu-buru dan memanggilnya. Min Woo terkejut dan berusaha lari sambil membawa Ye Eun. Dia bersembunyi di balik sebuah mobil yang sedang diparkir agar tidak terlihat. Han tahu bakal ada berita menarik dan tahu kalau Min Woo tidak jauh darinya jadi dia berjongkok untuk melihat tanda-tanda pergerakan.

 

 

 

Terjebak di tempat persembunyiannya, Min Woo mencoba menelpon Kae Hwa untuk meminta bantuan tapi dia sedang sibuk mencari halte bis jadi tidak mendengar kalau ada telpon. Min Woo ragu apakah harus menghubungi manajernya tapi kemudian memutuskan bila dia perlu bantuan dan mulai menghubungi nomer Yoon Seok. Untungnya, petugas keamanan segera datang dan menyeret pergi Han!

 

Min Woo bisa pulang dengan selamat lalu meletakkan Ye Eun di tempat tidur. Kae Hwa sendiri baru tiba setelahnya dengan perasann kesal. Min Woo malas berurusan dengannya. Sementara itu, Reporter Han memikirkan tentang kejadian yang baru saja. Dia sama sekali tidak punya bukti foto tapi harus tetap menulis berita. Min Woo yang malah kabur darinya sangat mencurigakan. Dia mencoba memikirkan sebuah ide. Han mendapatkan inspirasi dan mulai menulis berita tentang identitas anak yang bersama Min Woo. Oh-ho!!!

 

Keesokan harinya, Kae Hwa mencoba membela Min Woo dihadapan Shi Joon. Dia menjelaskan kalau Min Woo bukan orang yang jahat dan hanya mencoba menunjukkan keprihatinannya atas masalah acara musikal mereka, akan tetapi dengan cara yang aneh. Shi Joon memotong dan mengatakan kalau dia punya aturan untuk memisahkan masalah pribadi dengan masalah bisnis jadi pertemuan yang kemarin sudah dilupakan.

 

 

 

Shi Joon tidak senang dengan poster promosi yang sudah dirancang dan memerintahkan Jae Hee untuk menyewa disainer baru padahal dana mereka sangat tipis. Hal ini membuat para bawahan Shi Joon saling berkomentar. Mereka menyukainya tapi sangat sulit bekerja sama dengannya.

 

Kae Hwa dikirim untuk berkonsultasi dengan Jung Ah. Setelahnya, Jung Ah mengundang Kae Hwa untuk makan siang dengannya. Jung Ah menyukai Kae Hwa dan memperlakukannya dengan sangat baik. Ketika Kae Hwa menerima telpon dari putrinya, Jung Ah merasa sedikit iri. Dia mengatakan kalau dulu dia pernah hamil. Akan tetapi, dia membuat kesalahan dengan lebih mementingkan ambisinya hingga dia kehilangan bayinya. Kata-kata yang ingin Jung Ah dengar dari suaminya adalah, “Tidak apa-apa!” tapi Shi Joon sama sekali tidak pernah mengatakannya. Kae Hwa melihat kalau Jung Ah masih terluka karena hal ini dan menyarankan Jung Ah untuk mengungkapkan perasaannya ini. Jung Ah merenungkannya tapi memutuskan kalau sudah terlambat.

 

 

 

Berita buruk: Han mungkin tidak punya bukti tapi dia memiliki anggapan yang cukup dan menulis gossip tentang aktor tampan Mr. S yang memiliki anak yang disembunyikan. Yoon Seok marah. Min Woo juga kesal tapi dia berkata kalau tidak akan ada yang tahu siapa yang sedang dibicarakan berita itu. Yoon Seok membantah dan mengatakan kalau salah satu proyeknya sudah dibatalkan karena para pengiklan sudah tahu kalau yang dimaksud berita itu adalah Min Woo.

 

Yu Ra menelpon dan menjelaskan kalau dia bisa membantu dengan cara mau mengenakan tuxedo untuk melengkapi gaun pengantin rancangannya. Min Woo benar-benar terpesona pada Yu Ra waktu dia mengedip mata pada wanita itu yang sedang mengenakan gaun pengantin. Saat Min Woo tidak bisa mendengar, Yu Ra berterima kasih pada toko baju pengantin itu karena sudah meminjamkan baju mereka. Baju itu sebenarnya bukan rancangan Yu Ra. Ini adalah bagian dari rencana besar Yu Ra untuk membuat Min Woo jatuh cinta padanya dengan mengingatkan dia betapa cantik dirinya dengan gaun pengantin.

 

 

 

Ketika Min Woo semakin jatuh dalam genggaman Yu Ra, dia merasa semakin bersalah tentang rahasia yang dia sembunyikan. Dia berlatih memberitahu Yu Ra kalau dia sudah punya seorang putri dan memintanya untuk menerima hal tersebut tapi Min Woo tidak mampu melakukannya di dunia nyata.

 

Ye Eun semakin membaik kian hari. Bok Nim dan Kae Hwa merasa yakin pada kesembuhannya. Akan lebih baik bila ayahnya juga menunjukkan rasa kasih sayangnya juga tapi mereka senang dengan perkembangan gadis kecil itu.

 

Produser Eom marah pada Shi Joon karena sudah mendahuluinya dengan mencuri investasinya. Secara teknis, investor itu tertarik pada proyek Eom pada awalnya. Tapi kemudian mereka beralih ke proyek Shi Joon. Jadi, Eom hanya melihat ini sebagai proses pengembalian apa yang sudah menjadi miliknya dulu. Eom juga berencana untuk mengenalkan Shi Joon seorang kenalan bisnis yang potensial.

 

Ketika Yu Ra bertemu dengan Yoon Seok untuk membicarakan masalah jadwal Min Woo selanjutnya, dia dengan hati-hati memulai topic tentang Kae Hwa. Yu Ra mengatakan kalau wanita asing yang bersama Min Woo sangat tidak baik baginya. Bagaimana kalau nanti dia berubah menjadi mengerikan? Mereka berdua sangat ingin menemukan alasan untuk menyingkirkan Kae Hwa.

 

Untuk itu, Yoon Seok mengajak Min Woo minum malam itu untuk memberitahunya kalau sebaiknya dia meninggalkan The Show Company. Semua tahu kalau perusahaan itu diambang kehancuran dan kalau pun mereka akan mengadakan sebuah pertunjukkan, pasti akan gagal.

 

 

 

Begini persetujuannya: Min Woo bisa mengirim putrinya ke panti asuhan – bukan untuk membuangnya tapi nanti dia akan diadopsi lagi. Dengan cara seperti itu, Min Woo bisa mendapatkan kembali anaknya tapi itu akan terlihat seperti dia mengadopsi anaknya dihadapan publik. Keuntungannya: imej Min Woo akan membaik dan juga tidakkan Min Woo ingin menikah?

 

Setelah berpikir keras sepanjang malam, Min Woo akhirnya menelpon Yoon Seok untuk menyampaikan keputusannya: “Aku akan mengadopsinya kembali. Tentu saja!” Min Woo pulang ke rumah dengan wajah serius tapi dia meyakinkan dirinya kalau hal ini adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Untuk itu, Min Woo tidak marah waktu Ye Eun menjatuhkan susunya ke dirinya secara tak sengaja, yang membuat Kae Hwa dan Ye Eun terkejut padahal mereka mengira dia bakal marah.

 

Kae Hwa merasa bersalah karena Ye Eun selalu terkurung di dalam rumah jadi dia menyarankan agar mereka pergi ke kebun binatang besok. Yang mengejutkan, Min Woo malah menawari tumpangan jadi dia akhirnya diundang juga untuk ikut. Kae Hwa berpikir kalau ini adalah tanda-tanda kalau Min Woo sudah melunak pada putrinya jadi dia turut gembira untuk Ye Eun.

 

Jung Ah berusaha mengumpulkan sejumlah uang untuk membantu Shi Joon. Jumlahnya tidak banyak tapi karena perusahaan sangat perlu uang jadi pasti akan membantu. Shi Joon sama sekali tidak senang menerima bantuan Jung Ah. Dia memandang istrinya dengan curiga dan bertanya kenapa tiba-tiba membantu. Shi Joon sama sekali tidak ingin menerima bantuan Jung Ah.

 

Di Kebun Binatang. Min Woo menemani Kae Hwa dan Ye Eun. Dia mengenakan topi untuk menutupi identitasnya. Dia sebenarnya menikmati hari itu tapi tidak menunjukkannya. Kae Hwa melakukan segalanya dengan antusias. Misalnya saja, dia mengajari Ye Eun untuk mengucapkan terima kasih pada ayahnya. Tapi malah, Ye Eun menyodorkan permennya.

 

 

 

Yang tidak mereka ketahui adalah ada seorang fotografer yang memotret mereka. Orang ini bersembunyi sedemikian rupa saat mengambil gambar mereka. Min Woo sempat melihat sekilas orang ini tapi kehilangan jejak dan dia pun pulang dengan perasaan tidak nyaman.

 

Min Woo sangat khawatir dan malam itu dia mencoba untuk memberitahu Kae Hwa tentang keputusannya. Akan tetapi, Kae Hwa malah berterima kasih padanya dan mengatakan kalau Ye Eun benar-benar semakin membaik. Saat Min Woo mau ikut ke kebun binatang, Kae Hwa tahu dia adalah tipe orang yang sangat baik dan alasan dia berbicara pada Shi Joon tentang investasi itu adalah karena dia peduli pada acara musikal itu.

 

Sikap berterima kasih Kae Hwa tidak menghilangkan rasa bersalah Min Woo. Kae Hwa tidak memberikannya kesempatan untuk bicara karena dia tiba-tiba mendapat telpon mendadak dari kantor untuk menghadiri rapat darurat. Min Woo ditinggalkan!

 

 

 

Shi Joon memanggil para pegawainya di menit terakhir untuk penyusunan detail presentasi dihadapan calon investor baru. Mereka perlu menyiapkan materi untuk sebuah pertemuan besar. Setelah selesai, Shi Joon menawari Kae Hwa tumpangan dan menjelaskan kalau investor ini adalah kenalan Eom. Dia mingkin saja menjadi saingan tapi Kae Hwa menduga Eom merasa bersalah sebab sudah mencuri investor The Show Company.

 

Ketika Kae Hwa sampai di rumah, dia mendengar Min Woo sedang menelpon (Yoon Seok) dan bertanya dengan nada suram. Dia ingin memastikan kalau Ye Eun ditempatkan dip anti asuhan yang baik dan menambahkan, “Aku akan mengadopsinya nanti, kau tahu itu kan?”

 

 

 

Kae Hwa tercengang. Dia tidak percaya pada apa yang baru saja dia dengan dan bertanya apakah Min Woo benar-benar akan membuang anaknya. Min Woo tidak ingin menyampaikan berita itu dengan cara seperti ini. Dia menjelaskan bahwa dia tidak mengabaikan putrinya selamanya dan bermaksud mengambilnya kembali tapi Kae Hwa tidak menerima penjelasn ini. Dia bertanya apakah ini ide Yoon Seok. Kae Hwa bertanya dengan penuh keraguan, “Apa kau orang seperti ini? Apa kau begini mengerikannya?”

 

Min Woo merasa bersalah atas keputusannya tapi ketika dia menghadapi reaksi Kae Hwa, dia memutuskan untuk sekalian saja menjadi orang jahat. Ketimbang terus membela diri, Min Woo berjalan ke arah lain dan berkata, “Ya, inilah aku. Tidakkah kau tahu?”

 

Kae Hwa marah dan kecewa pada Min Woo. Dia meledak, “Lalu apa yang harus aku lakukan? Tetap hidup seperti ini?” Kemarin Min Woo sudah hampir tertangkap oleh reporter dan kalau hal itu benar-benar terjadi, hidupnya yang tenang pasti jadi kacau: “Tapi tetap, kau masih ingin aku memikirkan anak itu? Bagaimana kalau memikirkan anak itu menghancurkan hidupku dalam sekejap? Bagaimana dengan hidupku? Pernikahan? Sampai kapan aku harus hidup seperti ini?”

 

Ini berarti Min Woo juga keluar dari acara musikal. Kae Hwa berkata kalau Min Woo pasti sudah punya keterikatan pada acara musikal makanya dia datang dan menawarkan bantuan. Sekarang Min Woo sudah memutuskan untuk menjadi orang jahat dan membalaskan perkataan Kae Hwa dengan mangatakan kalau hal itu hanya untuk pamer kekayaannya.

 

 

 

Min Woo masuk ke kamarnya dan merenung untuk beberapa saat. Ketika dia muncul lagi, Kae Hwa sedang duduk dalam kegelapan. Dia bertanya, “Apa kau benar-benar bisa membuang Ye Eun?” Untuk beberapa saat Min Woo terdiam tapi kemudian berkata, “Ya, aku bisa!” Dia berbalik dan menambahkan, “Jadi tolong tinggalkan rumahku sekarang.”

 

About parkbomfanclubindonesia

I Love 2NE1,especially Park Bom ^0^

Posted on September 10, 2011, in Oh! My Lady and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: