[ SINOPSIS ] Oh! My Lady Eps.7

Setelah ciuman itu, Kae Hwa dan Min Woo mengungsi ke kamar yang terpisah dimana mereka mencaci diri sendiri karena perbuatan itu. Min Woo memutuskan kalau ciuman itu terjadi murni karena dia sudah menjomblo terlalu lama dan tercekat waktu mengingat ciuman terakhirnya adalah dalam sebuah serial drama.

 

 

 

Saat sarapan, mereka bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Kae Hwa terus memalingkan wajahnya. Meski mereka sudah berusaha keras, toh mereka tetap bertemu di kulkas lagi dengan posisi yang sama yang mengarah ke ciuman itu.

 

Mereka disela oleh Ye Eun yang menarik baju Kae Hwa untuk mendapatkan perhatiannya. Sebuah surat datang dari playgroup Ye Eun yang mengatakan kalau ada acara tatap muka dengan para orang tua siswa. Sayangnya, Kae Hwa tidak bisa datang. Ye Eun sangat kecewa. Mereka benar-benar terlambat pagi itu bahkan Kae Hwa tidak sempat membuang sup yang sudah basi.

 

Di rumah, Shi Joon meminta maaf pada istrinya karena sudah mengikutinya. Jung Ah bertanya apa artinya permintaan maaf. Dia putus asa karena Shi Joon tidak pernah menjelaskan apa-apa. Dia juga lelah sebab tidak bisa bicara dengannya.

 

 

 

Kae Hwa meminta maaf pada Shi Joon atas kejadian semalam dalam perjalan ke kantor. Kae Hwa merasa terhina atas kejadian itu tapi Shi Joon mengucapkan kalimat yang suportif. Bukan Kae Hwa yang bersalah melainkan mantan suaminya. Kae Hwa berterima kasih pada Shi Joon dan berjanji padanya kalau dia akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang tidak akan pantas menerima kata-kata seperti itu. Kae Hwa bertambah senang lagi saat Shi Joon memberinya buku panduan musik.

 

Latihan tari hari ini sangat penting karena Shi Joon ingin agar latihan direkam jadi mereka bisa membuat semacam video behind the scene. Saat Min Woo sedang direkam untuk perkataan pertamanya, dia kehilangan ide dan harus menyuruh Kae Hwa menyingkir. Banyak yang menganggap Kae Hwa mengganggu jadi memandangnya kesal.

 

 

 

Pembuatan film latihan itu berjalan buruk karena Min Woo ada acara fashion nanti dimana dia akan menjadi model bagi toko pakaian Yu Ra. Min Woo sudah puasa seharian untuk mempertahankan otot tubuhnya jadi dia sangat lemas dan gampang marah.

 

Kae Hwa berpikir kalau itu tak ada gunanya dan menyuruhnya tidak melakukan puasa. Dia kemudian mengambil handuk untuk mengelap keringat di dahi Min Woo. Tapi sang bintang besar ini menyingkir dengan gugup. Semua orang kembali menganggap Kae Hwa mengganggu bintang besar. Merasa tidak mendapat keadilan, Kae Hwa menarik Min Woo ke ruang loker dan bertanya apa yang terjadi padanya. Dia juga mengatakan kalau dia sudah melupakan kejadian yang kemarin dan sebaiknya mereka menghadapi itu secara dewasa.

 

 

 

Min Woo harus memastikan kalau ciuman itu tidak ada hubungannya dengan perasaan yang sesungguhnya. Kae Hwa berkata kalau dia bukan tipe orang yang bakal membuat asumsi semacam itu. Min Woo berpikir bila Kae Hwa seharusnya merasa beruntung karena sudah bisa berciuman dengan bintang seperti dirinya dan membuat Kae Hwa bergumam kenapa Min Woo dipilih sebagai pencium terbaik padahal kemampuan menciumnya biasa saja!

 

Karena tidak punya tenaga, Min Woo menjalani latihan hari ini dengan tidak semangat dan membuat Jung Ah berkomentar. Min Woo mengumumkan kalau latihan kali ini tidak akan berjalan baik baginya dan meninggalkan latihan itu. Yang mengejutkan, Jung Ah malah senang pada acara secara keseluruhan dan mengatakan juga bila Min Woo tidak bisa merasakan, maka dia tidak akan produktif.

 

Kae Hwa masuk dan mengatakan pada yang lain jika Min Woo belum makan seharian karena ada fashion show. Kae Hwa melihat ada waktu sedikit untuk datang ke kelas Ye Eun sebab acara latihan yang berlangsung singkat. Ye Eun, yang merasa kecewa karena tidak ada yang datang melihatnya, langsung gembira saat melihat Kae Hwa datang. Dia akhirnya mau berpartisipasi dalam acara tari itu. Melihat ibu yang lain membawa kamera, Kae Hwa mengeluarkan kamera khususnya dan mulai merekam.

 

 

 

Kae Hwa kembali terlambat sore itu sebab harus mengikuti acara di kelas Ye Eun. Akan tetapi, keterlambatannya tidak diperhatikan karena kedatangan Jung Ah yang mendadak. Dia menghadang Shi Joon karena sudah memecat salah satu penarinya. Shi Joon mengatakan kalau penari itu sudah mengikuti audisi untuk acara lain. Dia bahkan sudah melakukannya dua kali jadi penari ini sudah pergi sebelum dia dipecat.

 

Ada tim yang memeriksa hasil rekaman latihan, dan benar-benar jelek karena penampilan Min Woo yang setengah-setengah. Shi Joon memerintahkan untuk dilakukan pengambilan gambar ulang tepat saat setting dalam rekaman berubah. Kae Hwa lupa kalau dia juga menggunakan kamera itu untuk mereka acara Ye Eun. Akhirnya, yang malah terlihat adalah Ye Eun dan kawan-kawannya yang sedang menari.

 

 

 

Selain memalukan, Kae Hwa juga ketahuan menggunakan waktu bekerjanya untuk membolos dengan alasan pribadi yang mencerminkan kalau dia tidak punya etika dalam bekerja. Shi Joon kecewa apalagi, dia sudah bersumpah bahwa dia bakal melakukan yang terbaik!

 

Setelah menghabiskan sepanjang sore dengan berlatih dan kelaparan, Min Woo akhirnya ke acara fashion itu juga dimana Yu Ra sekali lagi memanfaatkan kesempatan itu untuk menempel sang bintang. Hal ini membuat dia bisa berpose dengan Min Woo dan terlihat sangat menikmati ketika mereka di foto bersama. Tidak ada yang membiarkan Min Woo lolos, termasuk reporter Han, yang menyelinap ke acara itu sebagai salah satu staff.

 

 

 

Reporter Han mendapatkan hak untuk memasuki ruang tunggu dimana dia menyapa Min Woo dan meminta sebuah berita. Min Woo tidak punya hal apa-apa untuk disampaikan dan berusaha mengusirnya keluar. Untung bagi Han karena saat itu Yu Ra masuk dan mengenalinya. Dia akhirnya yang mengendalikan suasana. Karena Han tidak seharusnya berada di belakang panggung, jadi Yu Ra tidak segan-segan mengusirnya.

 

Karena insiden video itu, Kae Hwa ingin sekali menegaskan posisinya diantara teman-teman sekantornya. Jae Hee dan Jin Ho memandangnya penuh penghinaan. Ketika Shi Joon memberikan proyek padanya, Kae Hwa langsung tancap gas dan beraksi! Akan tetapi, dia tergelincir lagi. Ada masalah dengan Min Woo. Karena saking laparnya, dia memakan sup basi yang sebenarnya lupa dibuang Kae Hwa.

 

Min Woo harus pergi ke rumah sakit untuk menyembuhkan alerginya terhadap makanan basi itu. Fashion show itu tidak bisa berjalan. Yu Ra pusing dan harus mengumumkan pada pers kalau acaranya terpaksa ditunda. Sementara itu, Reporter Han menggunakan kesempatan ini untuk menemui Yu Ra dan menuduhnya tidak bertanggung jawab dan kejam. Lebih jauh, Yu Ra juga dimarahi oleh bos-nya dan direndahkan oleh teman-teman sekerjanya.

 

 

 

Semua kesalahan tertuju pada Kae Hwa. Dia meminta maaf pada Yu Ra karena tidak membuang sup basi itu dan meminta maaf atas situasi yang sudah dia sebabkan. Yu Ra marah! Berani-beraninya dia tidak hati-hati? Tidakkah dia tahu kalau Min Woo adalah seorang bintang? Sebagai selebritis, tubuh dan kesehatannya adalah bagian penting dari pekerjaannya. Yu Ra berbicara dengan kejam pada Kae Hwa, mengatakan kalau dia tidak akan menerima permintaan maaf Kae Hwa – terlalu egois bila Kae Hwa hanya meminta maaf untuk perbuatannya itu. Yu Ra menambahkan, “Kau masih pegawai percobaan, kan? Aku bertanya-tanya berapa lama kau akan bertahan di The Show Company?!” Min Woo mendengarkan percakapan ini.

 

Min Woo menjawab telpon Kae Hwa. Min Ji menelpon untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya. Min Woo mengatakan pada gadis ini kalau dia akan menyampaikan pesan ini pada Kae Hwa karena sekarang dia tidak ingin mengganggu Kae Hwa. Sementara itu, Kae Hwa menangis di kamar mandi karena harinya yang sangat buruk.

 

Min Woo meminta maaf pada Yu Ra karena sudah menghancurkan segalanya. Secara alami, Yu Ra bersikap lebih manis pada Min Woo dan setuju dibelikan makan malam olehnya sebagai permintaan maaf. Mereka berdua ingin membawa hubungan mereka ke level yang selanjutnya. Jadi Yu Ra setuju untuk makan di rumah Min Woo daripada di luar. Min Woo mengerti dan menjadi sangat gembira. Dia mengirimi Kae Hwa sms agar jangan pulang dulu sebelum dia menelpon.

 

 

 

Min Woo mencoba memuluskan rayuannya dengan alami dan Yu Ra setuju saja. Sampai, dia masuk ke dapur dan menemukan sup yang dimasak oleh Kae Hwa. Dia sadar kalau Kae Hwa memasaknya disini, di apartemen Min Woo. Yu Ra bertanya tentang Kae Hwa, mencoba mencari tahu seberapa dekat dia dengan Min Woo. Sejauh yang dia tahu, Kae Hwa hanyalah pegawai The Show Company dan tidak ada alasan baginya untuk berada disini sepanjang waktu. Dia menasehati Min Woo, “Sebaiknya kau tidak dekat dengan sembarang orang!” Dia juga menyatakan secara tak langsung kalau bisa saja Kae Hwa mengambil keuntungan darinya atau menerornya. Yu Ra bangkit dan pergi dengan alasan dia sudah terlalu capek. Min Woo kecewa, kenapa begitu cepat?

 

Karena tidak ada tempat tujuan, Kae Hwa pergi ke kantor dan melanjutkan pekerjaannya. Dia bertanya-tanya dengan sedih apakah dia benar-benar diperlukan di perusahaan ini. Shi Joon juga balik ke kantor malam itu setelah mengikuti pertemuan bisnis dan melihat Kae Hwa masih bekerja.

 

Shi Joon menguping percakapan antara Kae Hwa dan Min Ji. Dia tahu kalau mereka menghadapi situasi sulit dan tidak tinggal bersama. Min Ji menelpon ibunya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Kae Hwa menjamin kalau dia makan kue dan mengatakan pada putrinya kalau teman-teman sekantornya bahkan mengadakan pesta untuknya.

 

Malam indah Min Woo yang begitu pendek membuatnya bosan. Ketika dia melihat seorang pria lewat sambil membawa kue, dia ingat kalau hari ini adalah ulang tahun Kae Hwa. Dia menelpon Kae Hwa dan bertanya kenapa dia belum pulang padahal dia sudah dikirimi sms kalau keadaan sudah aman untuk pulang. Dia mengeluh kalau ada pekerjaan yang harus dilakukan Kae Hwa.

 

Shi Joon juga punya rencana yang sama. Dia mampir ke toko kue dan membelikan kue untuk Kae Hwa. Dia tiba kembali di kantor tepat saat Kae Hwa akan pergi. Dia menyerahkan kue itu pada Kae Hwa dan mengatakan kalau dia bisa merayakan ulang tahun dengan anaknya.

 

 

 

Ini benar-benar sikap yang tak terduga, khususnya setelah Kae Hwa membuat kekacauan sepanjang hari ini. Kae Hwa merasa tidak pantas menerimanya. Shi Joon mengatakan pada Kae Hwa kalau dia bisa menggunakan ini sebagai motivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi dimasa depan. Shi Joon juga menawari tumpangan untuk bertemu dengan putrinya. Kae Hwa menerimanya dengan senang. Saat itulah Min Woo muncul di kantor dan melihat Kae Hwa pergi bersama Shi Joon.

 

About parkbomfanclubindonesia

I Love 2NE1,especially Park Bom ^0^

Posted on September 10, 2011, in Oh! My Lady and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: