110722 [INTERVIEW] MBLAQ – Hana Haru Magazine

Wawancara kelompok

MBLAQ akhirnya membuat debut mereka di Jepang pada Mei dan menyebabkan sensasi.
Mereka datang kembali ke Korea dan merilis mini album 3 disebut “Mona Lisa”.
Jaket album mereka juga menangkap mata orang dengan foto-foto anggota
berpakaian sebagai orang terkenal. Kami telah wawancara dengan mereka di Seoul, sementara mereka sibuk mempersiapkan comeback.

Seungho: Kami memiliki instrumen langka seperti gitar listrik Spanyol dan bandoneon, yang membuat Anda merasa gairah seorang pria melalui lagu ini.
GO: Ini menarik, jadi saya berharap orang-orang di semua generasi seperti itu.
Cheondung: Kami juga berlatih tari lebih keras dari sebelumnya.
Ini akan menjadi kesempatan untuk mengajukan banding citra kita.

Pada 20 Agustus, solo pertama konser “Pria di MBLAQ” akan diadakan di
Jamsil ruang di Seoul. Apa panggung akan menjadi seperti?

GO: Pada penggoda konser, kami memainkan peran dalam film “Men in Black”.
Mir: Saat itu hampir ad-lib. Anda bisa melihat kita seperti kita.
Seungho: Kami berencana untuk membuat solo pertama kami menyenangkan dan mengesankan konser. Saat ini, kita berlatih tanpa tidur. Ini akan menjadi peristiwa besar dan menyenangkan, tetapi tidak dapat mengungkapkan detail sekarang. LOL. Semua orang, silakan datang untuk melihat kami!

MBLAQ memenangkan tempat 1 di Oricon chart harian di Jepang seperti yang diharapkan.
Bagaimana promosi di Jepang mempengaruhi mereka?

Seungho: Saya tidak berharap untuk memukul tempat 1, sehingga benar-benar terkejut. Saya berterima kasih kepada semua fans. Saya juga tersentuh melihat lebih dari 10.000 orang datang ke tinggi-lima acara di Tokyo. Suatu hari kami ingin menggelar konser di Tokyo Dome.
GO: Kami mengunjungi banyak tempat dan saya merasa memiliki suasana yang sama Osaka ke Korea. Ini membuat saya merasa hangat.
Joon: Saya terkesan oleh tebasaki di Nagoya. LOL. Saya ingin makan lagi!
Mir: Aku mendengar berhala debutnya di Jepang bisa dipengaruhi oleh Jepang, dan begitu juga kami. Saya belajar bahwa kita perlu mengendalikan pikiran kita kadang-kadang. Kami masih cara untuk pergi, jadi ingin menunjukkan banyak aspek MBLAQ!

Wawancara Solo

    Seungho

Menari, menyanyi dan akrobat .. Seungho selalu sempurna di atas panggung, tapi dia benar-benar adalah seorang pria sederhana yang bagus! Kesenjangan yang membuatnya lebih menarik.

Apa yang diingat sebagai pemimpin?
SH: Saya mencoba untuk tetap teguh kebijakan bahkan ketika kita menghadapi kesulitan. Tapi jujur ​​saja, saya tidak dapat membantu mengekspresikan perasaan saya, Jadi saya pikir saya harus menjadi orang yang merepotkan. LOL.
Apakah Anda mengakui gairah Anda ketika Anda menemukan yang Anda sukai?
SH: Ya .. Saya pikir saya hanya hanya mengatakan “Aku mencintaimu!” ​​LOL. Pernikahan? Saya tidak bisa membayangkan, tapi berharap untuk menikah sekitar 35.
Dia telah di banyak program TV Jepang sementara mempromosikan Mei. Seungho mengatakan “Sangat menyenangkan”.
SH: Saya minum jus soka turdle untuk pertama kalinya. Menunjukkan Jepang kadang-kadang sedikit lebih radikal daripada Korea, namun adalah menarik.

Pertanyaan Pribadi

T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kemasan ketika Anda pergi ke luar negeri? Apakah ada sesuatu yang selalu ambil?
A. Sekitar 30 menit. Saya mengambil laptop saya dan menonton bahkan untuk perjalanan satu hari.
T. Apa minuman keras favorit Anda? Bagaimana Anda berubah ketika Anda mabuk?
A. Saya suka shochu yang terbaik. Aku tidak benar-benar mengubah dengan minum.
T. Apakah ada kipas Jepang yang mengesankan?
A. Semua orang sangat baik di Korea … saya benar-benar terkejut. Saya malu untuk berbicara dalam bahasa Jepang saya yang miskin. LOL. Saya harus belajar lebih keras!
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Aku menggambar diri saya berjalan di luar di musim panas. LOL.

  Joon

Joon dipilih untuk model merek pakaian dengan tubuh-Nya yang sempurna.
Dia berubah menjadi seorang pria dewasa yang seksi dari anak ceria.
Nya keseksian cocok julukan “apik-dol”.
J: Aku benar-benar bersyukur ketika saya dipilih untuk model iklan. Saya dilatih lebih keras dari sebelumnya.

Ia juga seorang aktor yang luar biasa di Korea. Siapa yang Anda ingin bekerja dengan?
J: Saya mengagumi Lee Byung-hun. Tetapi jika aku bisa bekerja dengan dia, aku mungkin terlalu gugup sehingga tidak akan baik. LOL.
Dia belajar banyak dari promosi pertama di Jepang.
J: Ini adalah pengalaman hebat. Ini mengingatkan saya apa yang harus saya seperti sebagai penyanyi. Saya akan bekerja lebih keras, jadi silakan mengawasi kita tumbuh lebih.

Pertanyaan Pribadi

T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kemasan ketika Anda pergi ke luar negeri? Apakah ada sesuatu yang selalu ambil?
A. Ini akan memakan waktu sekitar satu jam. Item yang diperlukan adalah pengisi baterai.
T. Apa adalah makanan terbaik yang pernah Anda miliki?
A. Ramen. Favorit saya adalah “Shim Ramen” yang mie instan di Korea. LOL.
T. Apakah Anda memiliki janji antara anggota Anda?
A. Karena kita hidup bersama di asrama, “Mari kita menjaga kamar kita bersih”. LOL. Itu adalah janji yang paling penting.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Aku ingin menonton tv di rumah dengan makan mie!

  G.O

GO memiliki peran vokal memimpin dengan kemampuan menyanyi yang luar biasa.
Dia telah merilis single solo berjudul “Bahkan dalam mimpi saya” yang ditulis dan
disusun oleh dirinya sendiri.
G: Kami lebih berfokus pada kinerja di atas panggung, jadi ada beberapa peluang untuk menunjukkan penonton hanya menyanyi saya. Setelah ini, saya akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kemampuan saya lebih baik di solo dan MBLAQ.

G.O selalu tulus dan positif. Apakah Anda ingin tampil sebagai solo di Jepang juga?
G: Ya. Saya ingin merilis album solo. Saya ingin mencoba bertindak di Jepang juga. Tapi saya menemukan kesulitan saat pemotretan bertindak CF, jadi aku harus belajar lebih banyak. LOL.
Dia mengatakan dengan tersenyum bahwa “Kami menjadi dekat di hati dengan penggemar Jepang” melalui fanmeeting.
G: fans Jepang yang hangat seperti sinar matahari di musim semi. LOL. Kita akan melihat Anda segera!

Pertanyaan Pribadi

T. Yang lagu MBLAQ Anda sukai?
A. Pasti 3 lagu dalam debut single kami. Mereka melekat dan tetap bermain di kepalaku. Kami akan mengungkapkan pesona yang berbeda dalam comeback kami di Korea, jadi harap berharap untuk itu.
T. Apakah Anda akan tumbuh kumis seperti ketika Anda debut?
A. Sebenarnya, saya punya kumis saya tumbuh sebelum debut, tapi tidak berencana untuk melakukannya lagi. Itu adalah ide Hujan-hyung. LOL.
T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kemasan ketika Anda pergi ke luar negeri? Apakah ada sesuatu yang selalu ambil?
A. Ini memakan waktu lama bagi saya. Bahkan untuk tahap 1 hari, itu akan memakan waktu sekitar 2 jam. LOL. Saya selalu mengambil artikel perawatan wajah!
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Hard!

  Cheondung

Cheondung adalah orang terakhir yang bergabung MBLAQ dan melakukan debut hanya dalam 2 tahun.
CD: Itu tidak begitu sulit. Anggota lain memperlakukan saya sebagai seorang teman dan Hujan-hyung memuji saya bahkan ketika saya tidak melakukan yang baik. LOL. Dia mendorong saya banyak.
Selain manisnya wajah bayinya, Cheondung fasih berbahasa Inggris dan Tagalog.
CD: Jepang mirip dengan Korea, tetapi lebih sulit. Mungkin lebih mudah untuk belajar bahasa seperti bahasa Inggris yang sama sekali berbeda dalam tata bahasa. Tapi aku belajar keras!
Bagaimana jika Anda memiliki kesempatan promosi solo di Jepang?
CD: Saya tertarik dalam bertindak. Drama Jepang yang menarik dengan script praktis mereka. Saya ingin rekan-bintang dengan YUI yang dalam drama disebut “Taiyo no uta”.

Pertanyaan Pribadi

T. Umur berapa anda ingin menikah?
A. Sekitar 35!? Itulah usia saya dapat bertanggung jawab untuk anak-anak .. Tetapi jika saya datang untuk tahu ayah, aku tidak keberatan menikah lebih cepat. LOL.
T. Apakah ada penggemar mengesankan di Jepang?
A. Ada seorang gadis yang menerjemahkan komik Jepang ke Korea. Aku benar-benar tersentuh ketika saya menerima itu!
T. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kemasan ketika Anda pergi ke luar negeri?
A. Dibutuhkan seharian … LOL. Aku mengambil sesuatu dengan melakukan sesuatu yang lain. Aku meletakkan sesuatu ke dalam koper saya ketika saya datang dengan, jadi aku tidak pernah selesai .. LOL.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Taman hiburan, berkemah, menjelajah, konser MBLAQ!

Mir

Mir yang termuda yang pesona adalah anak seperti kepolosan dan rap ceria.
Dia adalah mood maker di MBLAQ.
M: Selalu ingin bahagia! Itulah aku. Jadi saya mengendalikan perasaan saya ketika saya tidak baik. Karena aku suasana pembuat …

Apa yang ingin Anda coba jika Anda bisa bekerja sebagai solo di Jepang?
M: Aku ingin menjadi rapper di Jepang juga. Kami telah pada beberapa variety show, tapi ingin menghibur Anda dengan musik kami waktu berikutnya.
Mir mengatakan ia punya banyak pengaruh baik dari penggemar Jepang.
M: Di Korea, orang menyembunyikan bahwa mereka mencintai berhala, tapi fans Jepang mendukung kami tanpa ragu-ragu. Aku benar-benar terkesan. Saya ingin melihat Anda segera.

Pertanyaan Pribadi

T. Bagian mana dari wanita yang menarik Anda?
A. Aku seperti mata yang menawan. Aku punya sesuatu dengan kelopak mata bawah. LOL. Mereka yang lucu entah bagaimana.
T. Apakah Anda mengakui cinta Anda ketika Anda menemukan seseorang untuk dicintai? Apa yang akan ungkapan pengakuan seperti?
A. Aku melamarnya. LOL. Saya akan meminta dia untuk menikah. Aku dilahirkan untuk menjadi norak, sehingga saya dapat menawarkan semacam itu terkejut.
T. Terkait dengan nama MBLAQ, apakah Anda memiliki sisi (gelap) hitam?
A. Yah … aku tidak tahu sendiri, tetapi seorang gadis berkata kepada saya sebelum “Anda adalah orang jahat”. LOL.
T. Silakan menggambar apa yang ingin Anda lakukan pada liburan musim panas.
A. Saya ingin pergi ke sebuah taman hiburan!

Source: ___mini’s Twitter
PLEASE RESPECT & DO NOT EDIT OUT HER NAME/LOGO.
TRANSLATION: yuka1226@AbsoluteMBLAQ
IndoTrans:Reekyu^^(www.love13superjunior.wordpress.com)

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Agustus 9, 2011, in GO, Joon, MBLAQ, Mir, Seungho, Thunder and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Di pic,, mir lucu bgt.. >,<

Tinggalkan Balasan

