Super Junior berbicara tentang saat terbahagia mereka

eeteuk

Tanggal 4 Agustus, Super Junior akhirnya mengadakan konfernsi pers untuk comeback mereka yang sangat dinanti di Imperial Palace Hotel, mengundang 200 media yang berbeda.

Leader Leeteuk mendapatkan pertanyaan spesial dari fansnya di Amerika Serikat yang ingin tahu kapan saat-saat paling bahagianya terjadi. Mengejutkan banyak orang, Leeteuk menjawab, “Tepat sebelum debut kami.” Dia menjelaskan bahwa keindahan impian dengan harapan untuk masa depannya adalah saat-saat paling bahagianya.

Eunhyuk dan Si Won dengan bercanda berkomentar, Kyuhyun tidak bersama kita tepat sebelum kami debut. Bukankah itu berarti dia mengatakan bahwa masa terbahagianya adalah saat Kyuhyun tidak ada bersama kita?” Mereka terus menggoda leader dengan menjawab, “Aku paling bahagia ketika Kyuhyun bergabung”, dan “Aku paling bahagia ketika Kyuhyun keluar dari rumah sakit.”

Shindong menjawab, “Para member suka membuat banyak taruhan. Beberapa waktu yang lalu, Kyuhyun kalah bermain batu, gunting, kertas dan harus membayar makan malam kami ketika yang dia miliki hanya dua iris daging. Aku tidak bisa membantu tetapi tersenyum seperti seorang ibu ketika aku melihat para member menemukan kesenangan dalam hal sekecil itu.”

Dengan tersenyum, Sungmin menambahkan, “Ada banyak kejadian bahagia dan aku tidak tahu mana yang harus kupilih. Kenyataan bahwa aku dapat memilih adalah saat bahagia bagiku.”

Source + Photos: W Star News via Nate via allkpop

indtrans luphleeylyalya@asianfansclub

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Agustus 6, 2011, in Eunhyuk, Kyuhyun, Leeteuk, Shindong, Siwon, Sungmin, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: