Alexander merindukan U-KISS di hari ulangtahunnya??

ALEX

Alexander, mantan anggota U-KISS baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 23 dan dia mengatakan melalui Twitternya, dia sedang sibuk menyiapkan fan meeting. Dia terlihat sedikit bernostalgia karena dia mengatakan ini adalah hari ulangtahun yang sangat sepi berbeda ketika dia merayakannya bersama member U-KISS tahun lalu.

Dongho
telah mengirimkan ucapan Happy Birthday di twitter untuk kebahagiaanya dan untuk menggembirakan fans, tetapi kemudian banyak fans merasa ada sesuatu yang hilang, hanya Dongho yang mengatakan selamat ulang tahun. Kenyataan ini juga disadari oleh Alexander sendiri, setelah mengatakan dia berharap ini tidak apa-apa dengan menyebut U-Kiss, mengatakan, “Well! Tidak apa-apa ~ setidaknya masih ada satu orang yang mengingatku…” (Baca foto artikel di atas dari Twitternya, kurang lebih artinya seperti ini)

Ini tentu cukup menyedihkan mengetahui Alexander merasakan seperti itu. Semoga tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan dibalik keadaan ini. Jadi, mari kita hibur dia dengan mengucapkan selamat meskipun ini telah lewat dan cukup terlambat di Twitternya @alexander_0729!

source : soompi

indtrans: luphleeylyalya@asianfansclub

 

tambahan :

kebetulan wktu tgl 29 juli kemarin aku OL ampe malem, terus sekitar jm 00.00 *wktu WIB* dongho mengucapkan ultah ke xander, dan sebelumnya xander mengtweet akan tidur, teteapi selang beberapa menit xander membalas “terima kasih dongho ya”.. Tentu aj, admin yg masih hidup (?) mengucapkan terimakasih juga ke dongho karena ingat akan ultah xander.. (klau menurut aku pribado, dongho inger gara2 ultah mereka hny berbeda 1 bulan)

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Agustus 3, 2011, in Dongho, U-Kiss and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: