2NE1:’Ugly’ Bisa Mewakili Perasaan Banyak Orang

Jakarta – Setelah memperkenalkan intro pada 26 Juli lalu lewat ’2NE1 TV LIVE: WORLDWIDE’, girlband 2NE1 akhirnya merilis video klip untuk title track mini album kedua mereka ‘Ugly’, Kamis (28/7/2011).

Seperti lagu-lagu 2NE1 sebelumnya, title track dari mini album kedua itu juga mudah diingat. Keempat perempuan itu tampil menantang dengan tampilan street wear ala anak punk.

Lagunya sendiri bercerita tentang setiap orang pasti pernah punya masalah karena penampilan luar. ‘Ugly’ diharapkan bisa mewakili orang-orang yang bermasalah dengan hal tersebut.

“Lirik ‘Ugly’ adalah sebuah cerita sedih. Setiap orang pasti pernah memiliki masalah dengan penampilan dan lagu ini mewakili perasaan itu. Aku pikir lagu ini bisa berhubungan dengan banyak orang,” ujar Sandara dilansir Naver Music, Kamis (28/7/2011).

Menyesuaikan dengan lirik lagunya yang emosional, setiap anggota 2NE1 tampil dengan penutup muka. Kemudian satu persatu, mereka membuka penutup tersebut dan memperlihatkan wajah cantik mereka.

Meskipun baru diluncurkan tengah malam lalu, saat ini ‘Ugly’ sudah menduduki posisi satu di berbagai tangga lagu di Korea. Mengikuti kesukesan dua single sebelumnya ‘Lonely’ dan ‘I’m The Best’.

VIA:DETIKHOT

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 30, 2011, in 2NE1 and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: