Yang Hyun Suk berbicara tentang cara promosi 2NE1 yang unik

Pada 28 Juli, YG Entertainment, Yang Hyun Suk duduk untuk wawancara dengan StarNews dan berbagi perasaannya pada lagu “Ugly” milik 2NE1 yang mencapai top untuk kelima kalinya berturut-turut. Dia juga membahas gaya promosi yang unik kelompok.

Yang menyatakan:

“Sebelumnya, orang2 membeli album dan mendengarkan semua trek yang disertakan di dalamnya. Lagu-lagu yang bukan judul lagu utama secara bertahap akan mendapatkan perhatian seiring berjalannya waktu. Namun, cara konsumen membeli musik telah berubah dalam hal itu sekarang dan berpusat di sekitar situs online dan mobile. Bahkan jika artis merilis album, biasanya hanya judul lagu utama yang akan mereka dengarkan.

Kalian tidak dapat mengubah cara dunia bergerak, jadi aku harus menerima itu, tapi aku masih bertanya-tanya apakah ada cara untuk membiarkan fans kami mendengarkan setiap lagu dalam sebuah album. Itulah sebabnya 2NE1 merilis lima lagu baru selama beberapa minggu.

Mungkin di tempat lain yang sama, namun benar-benar YG Entertainment menghabiskan banyak waktu pada setiap lagu dan MV. Tidak ada satu lagu baru yang pantas di mini album 2NE1, itulah sebabnya mengapa setiap lagu seperti seorang anak untuk para member untuk produser Teddy, dan bagi saya.

Kami datang dengan gaya promosi baru untuk memastikan bahwa setiap lagu akan didengarkan, dan kami sangat bersyukur bahwa fans menikmati semua lima lagu yang ada. Termasuk 2NE1, penggemar akan dapat melihat musisi YG memberikan yang terbaik dalam bernyanyi dan memproduksi masing-masing dan setiap satu dari lagu-lagu mereka. “

VIA: ALLKPOP
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 28, 2011, in 2NE1, YGe and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: