[Intermezzo] Rahasia Di Balik Kaki Ramping Seleb Korea

Pada episode SBS “One Night of TV Entertainment” kemarin, topik yang dibahas adalah tentang pakaian pendek idol wanita Korea dan rahasia untuk terlihat indah saat memakainya. Seleb Korea sering mengenakan celana pendek atau miniskirt dalam drama, MV, konser, dan di bandara. Hal tersebut akan memperlihatkan kaki seleb yang panjang dan ramping, membuat setiap pria tertarik dan wanita menjadi iri akan hal itu.

Namun, banyak fans yang mungkin tidak menyadari bahwa makeup tubuh adalah kunci dalam menciptakan kaki sempurna seleb yang panjang da ramping. Stylist menjelaskan bahwa “makeup kaki sangat penting” untuk setiap seleb wanita yang ingin mengenakan celana pendek atau miniskirt.

Untuk memberikan kesan cerah, kaki yang sehat, kaki harus diberi pelembab. Sebagai hasilnya, langkah pertama dalam makeup kaki adalah dengan memakai pelembab yang cukup. Lalu memakai foundation dengan warna gelap pada sisi kaki untuk membuat kaki terlihat lebih ramping. Terakhir, memakai foundation dengan warna yang lebih terang dan minyak di bagian tengah kaki. Stylist juga menambahkan, “Kita biasanya menggunakan banyak produk (untuk makeup kaki). Jadi untuk girl grup dengan banyak member, mereka menggunakan banya produk, yang biasanya digunakan untuk beberpa bulan, menjadi untuk beberapa minggu.”

So…ada yang mau nyoba?? Siapa tau kaki Haebaragi bakalan terlihat lebih ramping dan indah kayak kaki seleb Korea…^^

via soompi
-she for koreanindo

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 28, 2011, in SNSD and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: