2NE1’s Sandara bersiap untuk kampanye “Not Ugly”

2NE1 Sandara Park telah menyatakan tekadnya untuk sukses sebagai Direktur Public Relation dalam kelompoknya. Pada 27 Juli, Sandara diposting,

“Saya khawatir bahwa saya akan diturunkan sbg ‘Wakil Park’ karena saya tidak bisa bekerja keras untuk’Hate You ‘dan’ Ugly ‘. Aku punya ide, tapi aku tidak bisa memenuhi karena jadwal yang sibuk sulit menemukan waktu luang . Jadi aku ambisius mempersiapkan kampanye ‘Not Ugly’! Ini akan dimulai segera. ”

Dalam gambar, Sandara terlihat dengan terlihat agak cemas, dan ekspresi ‘Do-doong’ dalam judul di bagian bawah foto.

Sandara menerima gelarnya sebagai Direktur PR ’2NE1 ‘dari YG Entertainment awal tahun ini. Meskipun promosi nya belum sekuat untuk lagu terbaru mereka, dia menyatakan bahwa dia akan mengambil upaya kuat melalui posnya di me2day

Fans berkomentar,
“Bekerja keras dan saya berharap bahwa Anda akan menjadi kepala departemen”
“Ini akan sukses besar tanpa promosi” dan
“Aku akan selalu mendukung Anda”.

VIA: ALLKPOP
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 28, 2011, in 2NE1 and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

