Nichkhun memberikan 300 gelang BFriend untuk fans

Pekan lalu, 2PM merilis MV “Hands Up (East4A mixing)”. Minggu ini, mereka melakukan tahap perpisahan mereka untuk “Hands Up” di M!Countdown, Musik Core, dan Inkigayo, serta panggung khusus dengan labelmates JYP, miss A di Inkigayo.

Meskipun jadwal sibuk, merekatelah mengambil waktu untuk berinteraksi dengan fans mereka. Pada tanggal 20 Juli, Nichkhun berbicara kepada para penggemarnya melalui Twitter. “Semua orang Kami dapat membantu teman-teman kita di Afrika Selatan yang membutuhkan melalui BFriend! Join me!” Dengan posting ini, Nichkhun memperlihatkan foto dirinya mengenakan dua gelang.

Rupanya, Nichkhun telah membeli 300 gelang dari BFriend dan diberikan mereka kepada para penggemarnya. BFriend, mengacu pada proses menjadi seorang teman, yang mendukung, mendengarkan, dan bersimpati dengan anak-anak yang kurang beruntung. Organisasi ini menyediakan dukungan keuangan, konseling profesional, dan berbagai layanan pendidikan. Hasil dari gelang BFriend akan disumbangkan untuk pendidikan dan gizi untuk anak-anak, sehingga mereka dapat tumbuh dengan baik dan mendapatkan pekerjaan yang baik.

300 penggemar yang beruntung menerima gelang meninggalkan foto-foto diri mereka mengenakan gelang, mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas kemurahan hati Nichkhun . Nichkhun kemudian meninggalkan dua pesan di Twitter-nya: “Menerima adalah untuk memberi” dan “Saya mengatakan bahwa Anda tidak dapat menerima jika Anda tidak dapat memberi Hahaha.”.

Sebagai tanggapan, netizens berkomentar, “Nichkhun benar-benar memiliki wajah dan hati malaikat”, “Melakukan perbuatan baik dengan para fans”, dan “Saya harus berpartisipasi juga”.

VIA: KOREABOO
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Iklan

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 26, 2011, in 2PM, Nichkhun and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: