B2ST sukses gelar fanmeeting di Taiwan

Selama kunjungan mereka ke Taiwan, B2ST mengadakan pertemuan penggemar kedua di Taipei,dan menghasilkan lebih dari 13 juta dolar Taiwan (sekitar $ 451.000 USD) dengan penjualan semua tiket yang tersedia yaitu 5.000tiket. Lebih dari 350 penggemar menyambut mereka di bandara ketika mereka tiba.

B2ST mengadakan konferensi pers ketika mereka tiba di Taiwan. Ketika ditanya bagaimana para anggota bisa termotivasi, mereka menjawab, “Penggemar kami adalah kekuatan terbesar kami” Sementara anggota berharap untuk menggelar konser penuh di Taiwan di masa depan, mereka mengungkapkan bahwa saat ini tidak ada rencana seperti itu dalam jangka pendek atau panjang.

Namun, itu diumumkan bahwa perusahaan mereka saat ini sedang mencari trainee berusia 14 sampai 24 di Taiwan serta empat tempat lainnya. Ketika ditanya tentang makanan, para anggota mengungkapkan bahwa mereka mencintai teh gelembung, tetapi mereka juga rindu makan makanan Korea seperti kimchi.

Selain perform sembilan lagu pada fanmeet, B2ST juga berinteraksi dengan penggemar dengan bermain berbagai macam permainan seperti lompat tali. Para fans melambaikan handuk dan lightsticks, menanggapi pertunjukan BEAST dengan sorak-sorai yang keras.

VIA: KOREABOO
INDRTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 24, 2011, in B2ST and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: