[Wawancara] 2NE1 di First Look Magazine: Billion Dollar Baby

[Sandara’s navy leopard print jumper 359 000 W / White t-shirt 99 000 W, Camouflage training pants 239 000 W / Dot-print walker 339 000 W, Bom’s frill military jacket 189 000 W / Military dress 439 000 W, Flat shoes with wings 169 000 W / Minzy’s Star print knit dress 239 000 W, Bomber jumper 539 000 W / Bone sneakers 189 000 W, CL’s Leopard print tracksuit 239 000 W / T-shirt 89 000 W, Animal print pants 159 000 W, Mixed print sneakers 339 000 W / Panda sneakers hanging around her neck 99 000 W All items from Adidas Originals by Originals Jeremy Scott]

2NE1 yang telah comeback dengan ‘I Am The Best’ menjadi perbincangan yang hangat. Dengan konser solo pertama mereka dan penuhnya kegiatan luar negeri, sepertinya 2011 akan menjadi tahun penting dalam sejarag 2NE1. Kita tidak dapat membantahnya. Mereka memang yang terbaik.
– Editor Jeon Hyo Jin, Photographer Hong Jang Hyeon

Karakter seseorang dapat ditentukan oleh faktor-faktor tertentu. Salah satu faktor terbesar adalah kata-kata seseorang. Demikian pula, salah satu faktor terbesar yang menentukan kepribadian kelompok adalah pesan dari lagu-lagu yang mereka sampaikan. Apakah lagu-lagu itu ditulis oleh kelompok sendiri, atau apakah itu ditulis oleh seorang komposer, jenis lagu dan pesan dalam lagu dapat mengekspresikan citra kelompok dan kepribadian mereka. Sejauh ini, grup wanita telah mengirim pesan yang sama. Keinginan untuk dicintai, perjuangan cinta, jatuh cinta …

Tapi 2NE1 berbeda. Mereka mendapat ketertarikan yang sangat besar dari publik bahkan sebelum mereka debut dan yang mendominasi setiap panggung musik mereka disana, dengan penampilan yang tidak begitu seksi. Tapi mereka begitu karismatik, bahkan mereka mampu membuat orang-orang yang memiliki jenis kelamin yang sama dengan mereka (wanita) mengaguminya. Mereka tidak benar-benar murni atau tidak bersalah seperti mutiara. Tapi mereka adalah kelompok yang akan mengatakan, “Kami 2NE1, ingin bersenang-senang dengan kami?” dan kemudian mereka akan menunjukkan kepada kamu, saat terbaik mereka ketika berada di atas panggung.

Tahun ini adalah tahun kedua 2NE1. Dalam 2 tahun yang singkat, mereka telah membuat dampak besar pada musik populer serta para penggemar mereka yang masih muda. Mengenakan pakaian seperti orang-orang Martin Margiela dan Balmain, mereka telah meningkatkan standar fashion mereka, setiap kali mereka naik ke atas panggung. Dan mereka mengubah cara bicara grup wanita dan memerankan diri mereka sendiri pada saat mereka menyanyikan lagu-lagu yang menampilkan kekuatan wanita mandiri yang modern. Kami meminta gadis-gadis ini menyampaikan pesan yang ingin mereka katakan kepada fans yang mengidolakan yang sangat mengidolakan mereka.

Aku tidak yakin, fans kami memiliki gaya rambut, make-up dan pakaian menakutkan seperti kami ?

kata Sandara tertawa, yang menggunakan gaya ‘Vegeta hairstyle’.

CL melanjutkan,

Aku pikir pesan yang ingin kita sampaikan melalui lagu kami telah di pahami. Kami ingin membiarkan orang lain tahu bahwa ada gadis-gadis seperti kami yang bisa berdiri bangga bahkan di depan orang dan tidak takut untuk menunjukkan kekuatan yang dimiliki perempuan.


[Park Bom – Striped dress 189 000 W, Hoodie 229 000 W, Lace-up boots 490 000 W All items from Originals by Originals Jeremy Scott. Studded choker and gloves from stylist’s collection]

Tentu saja, tidak peduli betapa sulitnya seorang gadis, kadang-kadang dia akan jatuh cinta, atau ketika dia merasa kesepian, dia akan kehilangan kepercayaan dan dia bahkan mungkin kehilangan image aslinya. Dan pada saat-saat itu, musik dapat menjadi obat benar-benar hebat. Tidak dapat dibandingkan bagaimana musik 2NE1 bisa bertindak sebagai obat.

CL bicara beberapa pikirannya,

Tentu saja, sebagai perempuan, sangat penting untuk membela feminisme kita. Namun tentu saja, aku ingin menyampaikan pesan tentang bagaimana perempuan tidak selalu menjadi makhluk yang kecil dan lemah.

Sandara Park juga memberikan pikirannya kepada kami tentang metode yang dia gunakan untuk meningkatkan percaya diri,

Hari ini, orang-orang harus melakukan make-up nya dengan baik. Saat kamu melihat diri kamu terlihat cantik, kamu akan merasa lebih baik dan kamu akan merasa percaya diri.

Dengan lagu terbaru 2NE1, ‘I Am The Best’, mereka telah kembali dengan esensi 2NE1. Seiring dengan MV menakjubkan yang menunjukkan gaya mereka dan musik dalam kualitas terbaik.

Kami mampu untuk mencoba keluar dari banyak konsep dalam MV yang sebelumnya tidak mampu kita lakukan, seperti adegan tinju, menembak dengan senjata. Ini adalah konsep MV favorite kami, dan salah satu yang kami temukan, yang sangat menyenangkan.

[CL – Military jumper 239 000 W, Graphic tee 89 000 W, Pants 159 000 W, Camouflage winged sneakers 339 000 All items from Adidas Originals by Originals Jeremy Scott. Accessories from stylist’s collection]

MV direkam oleh produser, Seo Hyunseung, yang berkualitas, sehingga dia akhirnya mengambil waktu 1 minggu untuk sebuah film video yang harus syuting dalam 2 hari. Mereka kadang-kadang akan merasa lelah, namun semua orang tampaknya puas dengan hasilnya. Upaya 2NE1, yang sangat menghargai kualitas juga, berlanjut pada penampilan panggung mereka. Meskipun sebuah perusahaan penyiaran telah menawarkan mereka untuk tampil 10 menit dari waktu siaran, mereka menolak itu. Gadis-gadis ini telah menyatakan mereka ingin melakukannya hanya dengan satu lagu, dimana mereka harus siap untuk menuju kesempurnaan.

Terakhir kami merilis mini album, kami begitu sibuk sehingga kami tidak bisa memberikan upaya terbaik kami pada setiap tahap. Pada suatu waktu, kami harus melakukan promosi untuk 3 lagu dan kami akan terus kehabisan waktu san tubuh kami tidak dalam kondisi yang baik. Setelah melalui itu, kami memutuskan bahwa kami akan melakukannya dengan satu lagu dan membuat kinerja yang tepat.

Para anggota bicara serempak.

Ketika ada sebuah kinerja yang penting keeeokan harinya, aku terus berfikir tentang adegan itu. Bagaimana aku harus menyanyi, bagaimana aku harus menari, ekspresi apa yang harus aku lakukan. Hari-hari ini selalu seperti itu.

CL menyatakan pikirannya yang akhir-akhir ini menjadi rumit seperti itu, terutama dengan konser solo 2NE1 pada akhir Agustus nanti.

[Sandara Park – Neon cage jacket 189 000W, Black panda t-shirt 109 000 W, Panda sneakers 189 000 W All items from Adidas Originals by Originals Jeremy Scott. Leather leggings, studded bangle and gloves from stylist’s collection]

Setelah menyelesaikan konser solo pertama 2NE1, mereka akan secara resmi memulai promosi Jepang mereka yang sebelumnya telah di batalkan awal tahun ini. Fakta bahwa sejumlah penggemar lagu 2NE1 mencangkup seluruh dunia, mengupload video mereka di Youtube, artinya sebanding dengan fakta bahwa 2NE1 akan memulai promosi pertama mereka di luar negeri dengan promosi mereka di Jepang pada bulan September. Selain itu, M.NET 2NE1 TV, yang telah memainkan peran besar dalam mengungkap kehidupan 2NE1, musim ini akan disiarkan di luar negeri juga. Produser hip-hop dunia, WIll.I.Am, bahkan datang ke Korea untuk bertemu mereka, dan desiner, Jeremy Scott, melihat mereka di Youtube dan langsung menjadi seseorang yang meminta bertemu mereka terlebih dahulu. Kemampuan untuk keluar negara dan bahasa dan menarik orang melalui rasa kontemporer mereka, ini jelas kekuatan 2NE1.

[Gong Minji – Velvet bullfighter jacket 1 290 000 won, sweatshirt 159 000 won, bullet pattern pants 139 000 won, sneakers 359 000 won, all items from Adidas Originals by Originals Jeremy Scott. Hat and bangles are part of the stylist collection]

Hari-hari ini, dengan fasilitas yang sangat maju, seperti internet, perbedaan budaya dan batas-batas negara telah hampir hilang sepenuhnya. Jika kita menempatkan upaya terbaik kita dan bekerja keras dalam promosi kita, secara bertahap dan secara alami akan dikomunikasikan ke seluruh dunia. Aku berfikir bahwa ini sangat penting dalam menarik perhatian dunia sementara kami menempatkan dalam upaya terbaik kami di Korea.

Pada hari pemotretan 2NE1, semua anggota sangat sibuk dari pagi hari dengan pemotretan masing-masing. Gadis-gadis itu sangat rame dengan make up dan pakaian mereka sepanjang hari itu sampai itu berakhir pada pukul 4PM. Salah satu dari mereka bahkan masih tidak bisa percaya bahwa mereka telah dipersiapkan untuk konser akhir Agustus. Mungkinkah mereka menikmati situasi sulit semacam ini ?

[CL Sandara Park – Sandara’s clothes: aqua blue colour bomber jacket 299 000 won, tshirt 109 000won, CL’s clothes: winged leather jacket 1 190 000 won, tshirt 89 000 won, pants 159 000 won, sneakers 299 000 won, all items from Adidas Originals by Originals Jeremy Scott. Studded accessories are part of the stylist collection]

Ketika kamu melihat foto lama dari Run D.M.C atau boyband lainnya, mereka semua mengenakan Adidas sesuai dengan lagu mereka dan sepatu putih superstar. Aku pikir, itu terlihat stylish dan keren.

Apa para gadis –yang mengagumi bintang hip-hop dari 20 tahun sebelumnya ini– akan seperti itu dalam 20 tahun kedepan ? Bahkan jika kita tidak tahu apa-apa lagi, kita tahu satu hal yang pasti. Bahwa dalam 20 tahun, orang akan melihat foto-foto 2NE1 yang diambil saat ini sambil mengenakan pakaian Adidas Original, dan mengatakan ‘mereka benar-benar terlihta stylish dan keren‘.

Source: First Look
Translated english by mandu00 & GEE @ ygladies.com
Via: dkpopnews
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 21, 2011, in 2NE1 and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: