Naughty Kiss Season 2 Youtube Version

Naughty Kiss Seasion 2

Dari kemarin, ada bisik bisik di komentar blog ini yang mengatakan Naughty Kiss Season 2 sudah ada. Ternyata memang ada, setidaknya demikian orang orang/fans drama ini menyebutnya. Hanya saja, tidak seperti yang kita bayangkan, Naughty Kiss Season 2 bukanlah serial Tv, melainkan hanya Video Youtube.

Naughty Kiss Seasion dua ini juga di kenal sebagai Naugty Kiss Spesial Edition, karna dibuat khusus untuk fansnya, sedang cerita sebenarnya tidak di lanjutkan lagi, hanya berupa memoriam. Ini dia Videonya, konon, menurut forum forum Internet.

Dan jika ingin translate indonesia, bisa kunjungi melalui http://www.viki.com

 

source : sorry, ini artikel udah cukup lama, aku sipan di konsep,, so aku lupa sumbernya.. miann.. :-(

About these ads

Tentang Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 21, 2011, in Drama, KimHyunJoong and tagged . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. naughty kiss season 2 kapan tayang di indosiar

  2. mian saria berlian victoria

    macet…………
    tp tetap seru………….

  3. kapan naughty kiss seosen 3 d tayang, kisah k lnjutannya

  4. wach !!!!!!!
    bgus buangets naughty kiss nya yg ke 2,seru lgi,syangnya naughty kiss nya tdk di tyangkan di tv indosiar

  5. udah gak sabar neh nunggu naughty kiss season 2

  6. pliss donk puterin naughty kiss 1,2,3 di indosiar .kalo’ bisa jam tayangnya 16:00

  7. Hello to every body, it’s my first pay a quick visit of this blog; this web site includes amazing and really fine material in support of readers.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: