KBS: Sebelum JYJ Menyelesaikan Masalah Hukum Dengan SME, Akan Sulit Bagi Mereka Untuk Tampil di KBS

Sebelumnya dilaporkan bahwa C-Jes Entertainment menyatakan mereka berencana akan mengambil langkah hukum melawan EO (Event Organizer) Jeju karena pembatalan penampilan JYJ yang tiba-tiba. Sementara itu, Jaejoong tetap mempromosikan acara tersebut melalui Twitternya.

Meskipun JYJ pada awalnya akan menampilkan 2 lagu untuk acara tersebut (New 7 Wonders), KBS membatalkan penampilan JYJ empat hari sebelumnya.

Sports Korea baru-baru ini melaporkan bahwa perwakilan dari KBS berkata:
“Sebelum ke-tiga member JYJ menyelesaikan masalah hukum dengan SM Entertainment, akan sulit bagi mereka untuk tampil di KBS.”

Perwakilan dari KBS resmi berkata, “Kesempatan untuk aktivitas member JYJ secara personal masih bisa.” Dia memberikan contoh, “Yoochun masih bosa tampil di KBS untuk drama Sungkyunkwan Scandal.”

Selain protes akan masalah ini, ada indikasi lain bahwa KBS berusaha untuk melarang/mencegah JYJ untuk melanjutkan kegiatan personal mereka. Di awal tahun ini, Yoochun diundang oleh aktor Kim Kapsu sebagai bintang tamu di KBS 2TV “Kim Seungwoo’s Doing Just Fine”. Sayangnya, dia mengalami kemacetan sehari sebelumya dan tidak bisa tampil di acara tersebut.

Menurut perwakilan resmi KBS, “Yoochun tidak akan sendiri pada hari itu, karena penampilan di acara akan membuat JYJ menjadi lebih dikenal.”
Perwakilan yang lain menjelaskan, “Yoochun diundang oleh Kim Kapsu, aktor dari ‘Sungkyunkwan Scandal’. Tidak ada alasan bagi JYJ untuk datang ke acara tersebut.”

Pada 19 Juli, fans JYJ memulai sebuah petisi, meminta permintaan maaf dan penjelasan yang detail untuk pembatalan tersebut.

Source: Sports Korea
via Koreaboo
-she for koreanindo

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 21, 2011, in JYJ, SM Entertainment and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: