Aktris Park Shin Hye Mengalami Kecelakaan Mobil

Jakarta – Aktris Park Shin Hye menjadi salah satu korban dalam kecelakaan mobil semalam pukul 23.30, Senin (18/7/2011). Kecelakaan tersebut terjadi di sebuah jalan tol di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Mobil yang ditumpangi Shin Hye menabrak pembatas jalan tol. Lima orang terluka termasuk manajer dan stylist aktris yang pernah bermain dalam drama ‘You’re Beautiful’ itu.

Menurut kepolisian setempat, manajer Shin Hye yang saat itu menyetir, tidak menyadari adanya pembatas di tengah jalan tol tersebut. Akibatnya fatal, setengah dari mobil tersebut rusak dan keempat bannya terlepas.




Meskipun demikian, tidak ada yang terluka parah dalam kejadian itu. Shin Hye pun sudah dirawat di rumah sakit terdekat. Ia juga rencananya akan secepatnya melanjutkan syuting dramanya, ‘Heartstrings’.

“Kecelakaan ini tidak akan mempengaruhi jadwal syuting ‘Heartstrings’. Ia akan syuting secepatnya setelah dinyatakan sembuh,” ujar juru bicara agensi Shin Hye pada 10Asia via telepon dilansir Reuters, Selasa (19/7/2011).

Via: detik.com
Foto: YTN

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 20, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: