Member MBLAQ membuat sebuah resume dan ungkap tulisan tangan mereka

Tulisan tangan yang unik dari para member MBLAQ terungkap melalui selembar kertas scan lucu.

Mereka yang tampil di Mnet “Wide Entertainment News: Open ST Talk” tanggal 14. Mereka menyelesaikan resume mereka sendiri pada acara yang telah menerima perhatian.

Resume ini menunjukkan gaya tulisan tangan yang funky dan unik. Di kertas, mereka menulis hal-hal yang khas yang akan kalian lihat di resume seperti nama, golongan darah, kefasihan bahasa asing, karya-karya yang telah mereka bisa lakukan, dll

Pada resume, semua member mempunyai golongan darah A. Para anggota juga bisa berbicara bahasa Inggris dan Jepang. Seungho percaya diri dalam bermain piano, Thunder percaya diri untuk ukuran wajahnya, Lee Joon yakin untuk kulit yang kecokelatan dengan anggota lain di berbagi spesialisasi mereka sendiri yang unik.

Para anggota juga berbagi mengungkapkan kekhawatiran mereka. Seungho mengatakan kekhawatirannya adalah, “Tanggung jawab untuk melakukan hal baik saat konser”. GO agak narsis karena khawatir karena ia terlalu tampan. Lee Joon khawatir tentang “masa depan yangtidak yakin”. Thunder khawatir tentang makan samgyupsal dengan atau tanpa kimchi. Terakhir, Mir khawatir tentang fakta bahwa dia terus kehilangan berat badan.

Satu hal yang menangkap mata dari resume itu statusuang mereka. Mir mengatakan dia member dengan “kas seperti orang kaya” dengan 200juta WON (sekitar $ 200.000USD) tetapi hanya 150WON ($ 0,14 usd) di saldo account nya. Thunder mengatakan ia punya 2100WON (sekitar $ 2 usd) secara tunai karena dia berpikir itu berbahaya untuk membawa uang tunai yang banyak,

Mereka semua mengatakan bahwa mereka kehilangan kepolosan mereka dengan bekerja sepanjang waktu dan mereka juga menulis nama Rain, Seulong 2AM itu, Jinwoon 2AM, 2PM Junsu, SHINee Onew, ZE:A Kwanghee, CNBLUE Yonghwa dan orang lain sebagai teman dekat mereka.

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 19, 2011, in GO, Joon, MBLAQ, Mir, Seungho, Thunder and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: