#FF Playing football

Ini FF sebenernya udah lama banget, aku buat tgl 31 Desember 2010.. aku post di FB, dpt comment yg positif.. aku harap, ini cukup menghibur..

Genre : comedy

Cast : member suju, 2pm, shinee

Hahaha..  Aku bikin FF ini atas dasar iseng dan semata-mata untuk mengisi waktu liburan serta untuk meluap kan perasaan ku abis Liad Final AFF yang ternyata Kita belum beruntung T.T.. Tak lupa juga untuk memperingati Birthday Sungmin Oppa. Mian yy….  Aku terlalu PD buat Ngetag karya aku yang apa adanya. Seumpama kalian baca, tolong comment yy.. AKu butuh kritik dan saran nya. Soalnya ini FF Geje terGaring yang pernah aku baca.. ^ ^

(Sebelumnya aku mau bilang ; “Sungmin Oppa~.. Mian ya.. Heechul Oppa,, sorry ya..”)

Suatu sore di desa ‘Everlasting Friend’, seperti biasa di warung Riche penuh dengan 13 pemuda yang bergosib.

“Aigoo~.. kuku gw rusak, gara-gara omma nyuruh gw nyuci..”Heechul meniup-niup kukunya.

“Kyu.. Celana gw mecing ama kaos pink ini gag? Gw tadi beli di pasar selasa.. Gw binggung.. Tadi ada kaos warna pink ama ungu, bagus semua..”Sungmin menari-nari di depan kyuhyun.

“Kulit Lu kan putih,, pakek kaos apa aja tetep cocok..”Kyuhyun komentar sambil mengangguk-anggukan kepala.

“Yeeaa~.. Lu mank temen gw paling baik, Gw traktir kopi yaa..”Sungmin kegirangan.

“Haah.. Lu kyu.. Selalu puji Sungmin biar dapet kopi gratis..” Kata Donghae sambil mengaduk kopi di depannya.

“Hyung.. Gw traktir kopi juga donk.. Masak tiap hari kyu aja yang di traktir..”Pinta Eunhyuk pada Sungmin.

“Annee~.. Soalnya Cuma kyu doank yang ngertiin gw..”Elak Sungmin sambil menyodorkan secangkir kopi ke kyuhyun. Kyuhyun pun hanya tersenyum manis. J

“Che.. Gw kopi kayak biasa.. Gulanya yang banyak..”Ucap Eunhyuk. Riche lalu memberikan secangkir kopi hitam ke eunhyuk.

“Puuiihh.. Napa nie kopi puait banget..”Eunhyuk meludah.

“Eh, hyuk.. Lu dari minggu lalu ngutang kopi pakek gula yang banyak.. Gula sekarang mahal.. Enak aja Lu minta pakek kopi gula yang banyak.. Bayar utang dulu..”Riche mengomel.

“Aigoo~ Nie noona-noona galak amat sihh..”Batin Eunhyuk.

Yesung, yang duduk di kursi paling pojok, terus memandangi Pemuda tertua di kampungnya yang sibuk menghitung uang.

“Hyung.. Ngapain sih Lu?? Lu itung berkali-kali, tu duit gak bakal nambah..”Kata Yesung pada Leeteuk.

“20rb dapet apa aja ya??”Leeteuk menghitung uangnya lagi.

“Beli kopi, bisa dapet 8 gelas hyung..”Sahut Siwon.

“Mank  mau di pakek buat apaan sih hyung??”Tanya Ryeowook.

“Neng.. Abang ada uang 20rb, besok malming kita keluar nyook..”Tawar Leeteuk pada pemilik warung.

“Ngere banget Lu hyung.. Masak ngajak kencan Cuma modal 20rb..”Ucap Kangin.

“Hoeyy.. Gw dapet sms dari Pak RT..”Kata Hangeng sambil menunjukan layar HPnya.

“ Katanya besok sore Desa kita bakal tanding sepak bola ama Desa sebelah di  Gelora Bung Hatta..”Hangeng memasukkan HPnya.

“Andwee..Ichul gak ikut.. Ichul besok ada janji ama omma buat ke salon bareng..”

“Umin juga gak ikut.. Ntar Kepala Umin bocor kayak Nasuha pemain Timnas..”

“Gw juga gak ikut.. Gw gak ngerti ama Sepak Bola..”Ucap Kibum.

“Tapi katanya Pak RT,, yang menang dapet duit 1jt..”Hangeng menjelaskan.

“Mwo? 1jta..??”Shindong terkejut.

“Sesujuuuuuu.. Kita terima aja.. Lumayan kan..”Leeteuk semangat.

“Tapi hyung.. Kita seumur idup kagak pernah main bola..” Donghae memprotes.

“Iya hyung.. Gw aja gak pernah pegang Bola..”Tambah Eunhyuk.

“Jangan kan pegang, liad aja gw kagak pernah..”Kata Yesung.

“Norak Lu Sung.. Bola aja gak pernah liad..”Sindir Kangin.

“Mank Lu pernah liad Hyung??”Tanya Kyuhyun penasaran.

“Pernah lah.. Di TV kan sering ada acara sepak bola..”Jawab Kangin sambil meneguk kopinya.

“Udahh.. Tenang aja.. Gak Cuma Desa kita aja, tapi di desa-desa yang lain juga gak ada namanya Bola..”Kata Ryeowook.

“Okey.. Jadi Besok kita kumpul disini..”Ucap Leeteuk tegas.

“Hyung.. Gw liat di tipi-tipi tuh, tiap grup di sepak bola selalu pakek baju yang warnanya beda ama lawan maennya..”Kata Kibum.

“Bo’ong lu bum.. Orang tiap hari gw liad bola terus.. Baju pemain sepak bola tuh sama semua.. Warnanya Abu-abu..”Kata Kangin penuh percaya diri.

“Ya iyalah.. Tipi lu kan hitam putih..”Sahut kyuhyun.

“Warna Pink ya.. Baju Umin semuanya warna pink..”Sungmin angkat bicara.

“Sesujuu…”Sorak Heechul.

Akhirnya mereka memutuskan untuk memakai kaos yang berwarna pink. J

Keesokan harinya, ke13 pemuda itu berangkat bersama ke Gelora Bung Hatta. Di pinggir Lapangan Gelora Bung Hatta telah penuh perempuan-perempuan yang berteriak-teriak.

“Aigoo~.. Banyak cewek-cewek cantik..”Kata Eunhyuk tersenyum.

Akhirnya mereka tiba di Tempat Panitia…

“Ini dari desa mana??”Tanya Panitia.

“Desa Everlasting Friend Pak..”Jawab Kangin.

“Kapten nya siapa??”

“Leeteuk Hyung~..”Sorak mereka serempak.

“Kiper?”

“Disini gak ada yang namanya Kiper..”Jawab Yesung polos.

“Aduuuhh.. Babo banget sih.. Nie baca buku panduan Sepak Bola .. Pertandingan dimulai 1 jam lagi..”

Mereka pun mencari tempat duduk di bawah pohon dan mulai membaca bersama. Leeteuk sebagai Kapten, memilih mencari info tentang lawan main mereka. Dan Ternyata lawan main mereka adalah dari Desa Hottest, tetapi karena pemuda disana hanya 6 orang, maka di gabung dengan 5 pemuda dari Desa Shawol.

“Iihh..Kyu Jahat..”Sungmin meremas kaosnya dan berdiri.

“Lu kenape min??”Tanya Eunhyuk.

“Liad tuh kyu.. Lagi mesra-mesraan ama si cewek gatel..”Sungmin memonyongkan bibirnya.

“Rike?? Tu kan emank cewek syahnya kyu..”Sahut Donghae.

“Belum syah.. Selama Janur kuning belum melengkung di rumah umin, umin bakal terus ngejar kyu..”

“Sungmin ah~..”Bentak siwon.

“Lu cowok..!! sadar donk..!! “Siwon marah.

“Siwon jahat.. Gak sopan!!”Sungmin menangis.

“Udah min..!! Lagian masih ada Reekyu yang sabar nunggu Lu jadi cowok normal kok..”Kibum menghibur.

@@@

Dari Team 1, Desa Everlasting Friend ato ELF,, terdiri dari Leeteuk sebagai Kapten dan Shindong sebagai Kiper. Pemain : Heechul, Kangin, Yesung, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, kyuhyun. Cadangan : Hangeng, Kibum,

Dari Team 2, Gabungan Desa Hottest dan Desa Shawol ato HSL,, terdiri dari Taecyoen sebagai Kapten dan Chansung sebagai Kiper. Pemain : Wooyoung, Junho, Junsu, Nichkhun, Onew, Jonghyun, Minho, Key, Taemin. Cadangan :  Jaeboem (absen).

Tidak ada aturan yang resmi untuk pertandingan ini. Pertandingan ini baru pertama kali dilakukan dan hanya semata-mata untuk memperkenalkan sepak bola serta untuk hiburan.

“Priiittt…!!”Peluit di bunyikan. Tetapi pemain yang di tengah lapangan hanya diam saja.

“Hoeyyyy.. Ayuk maen..!!”Teriak wasit.

“Sekarang??”Tanya Leeteuk.

“Iya.. Ayuk mulai..!!”Pinta Taecyoen yang binggung karna sama sekali tak pernah bermain sepak bola.

“Terus.. Bola nya nie di apain??”Yesung juga ikut binggung karena posisinya tepat di depan bola.

“Di tendang!!”Jawab Kangin.

“Pakek kaki??”Yesung bertanya lagi.

“Iya lah.. masak pakek tangan..”sahut Donghae.

“Hoeyy… Jangan Arisan.. !!”Wasit berteriak lagi. Yesung pun menendang bola dengan pelan kearah Sungmin.

“Aaaarrgh~.. Bola nya kearah umin.. Berarti Umin jaga ya..?? Umin gak mau..”Protes sungmin sambil meloncat-loncat. Kyuhyun pun mendekat dan menendang bolanya.

“Kyu.. You’re my hero..”Sungmin berbinar-binar. Bola menuju kea rah Siwon dan siwon langsung menendang dan…

“GOL…!!”Teriak wasit dan supporter di pinggir lapangan. Pemain HSL hanya diam dan tak bergerak sedikitpun dari tempatnya semula.

“Kita kalah ya??”Tanya Key polos pada onew.

“Belum.. Habis ini, kita lari biar menang..”

“Okokok..”Singkat Key.

“Priittt..!!” Bunyi peluit menandakan pertandingan di mulai lagi.

Chansung  melempar bola kearah Nichkhun, dengan sigap Nickhun mengiring bola dan mengoper ke arah Wooyoung. Dengan wajah panik, Wooyoung menendang bola tanpa tujuan. Bola menghampiri Heechul.

“Waahh.. Bolanya naksir ichul.. Ichul jadi terharu..”

“Hyung.. Oper sini..”Teriak siwon. Onew dan Minho menghampiri Heechul.

“Tunggu.. Tunggu..”Heechul menghentikan gerak mereka.

“Ichul pengen nyobain nendang bola..”

“Ambil Bolanya..”Teriak Taecyon. Minho pun menendang dan mengoper pada Nichkhun. Sementara Key sedang sibuk sendiri berlari mengelilingi lapangan.

“L Ichul Pengen nendang bola.. T.T” Heechul menangis di tempat. Bola yang di giring Nichkhun berhasil di ambil Kangin dan di oper ke arah kyuhyun. Kyuhyun berlari sambil mengiring bola yang diikuti sungmin dibelakangnya.

“GoL…!!”Teriak Wasit dan supporter gembira.

“Hyung.. Gw udah lari-lari kok masih kalah sihh..”Key Protes pada onew.

“Hehh.. Maksud gw.. Kita lari ngejar bola trus di masukin ke gawang.. Bukan lari keliling lapangan..”Jelas onew gregetan.

“Priitt..!! Babak pertama selesai..”Teriak wasit.

“Umin capek..”Keluh Sungmin.

“Ichul mau istirahat..”

“Gw haus..”Eunhyuk berjalan ke pinggir lapangan.

“Taemin.. Kebelet pipis hyung..”Ucap Taemin pada Jonghyun yang sadari tadi mereka berdua diam di tempat tak bergerak sama sekali.

“Wasit.. Kita Break dulu yaa..”Tawar Taecyon.

“Sesujuu..”Tambah Leeteuk.

“Aiisshh~.. Ini emank waktunya break..”Kata Wasit geleng-geleng dan menahan amarah.

Mereka berkumpul di regu masing-masing. Dan berunding strategi di pertandingan babak kedua.

Suasana di Team HSL…

“Apapun yang terjadi.. Nanti kita semua berlari merebut bola.. Jangan sampai bola masuk ke gawang kita lagi..”Ceramah Taecyon.

“Taemin kebelet pipis hyung..”Kata Taemin spontan.

“Cepet ke kamar mandi.. Ntar Lu ngopol lagi..”Ucap Junho.

“Pokoknya.. Kita pasti bisa menang..!!”Kata Taecyon sok cool.

“ GARUDA DI DADAKU.. GARUDA KEBANGGAANKU.. KU YAKIN HARI INI PASTI MENANG~..” Mereka bernyanyi bersama. *LOL

Suasana di Team ELF…

“Kita hebat Hyung..” Puji Ryeowook pada Leeteuk.

“Wookie.. Lu kan dari awal ampek akhir Cuma diam di tempat..”Sanggah Donghae.

“Lu kan juga Hae.. Jangan Protes dehh..”Balas Yesung.

“Udahh.. Yang penting kita udah unggul 2-0..”Leeteuk tertawa keras😀.

“Sombong banget sihh. . Padahal yang bikin Gol kan gw..”Batin Siwon ikut tersenyum.

“Hyung.. Make-up umin luntur.. Hyung bawa bedak gak??”Sungmin mendekat kea rah Heechul sambil membawa cermin.

“Aigoo~.. Wajah Ichul masih cantik..”Puji Heechul pada dirinya sendiri.

“Hyung.. Minta Bedak..”Sungmin memelas.

“Bedak nya di tas.. Ambil sendiri aja..”Kata Heechul yang masih bercermin.

Babak kedua dimulai..

Semua pemain berkerumpung di arah bola dan saling berebut. Kecuali Sungmin, Heechul dan Taemin yang memilih menyendiri dan melihat segrobolan orang mengelilingi Bola.

“Mereka ngapain sih?? Ichul gak ikut-ikutan dehh..”Heechul keluar lapangan dan kembali membawa payung.

15 menit berlalu.. Tetapi Keadaan tetap sama. Bola tak berpindah tempat.

“Sung, tangkap..”Teriak Leeteuk.

“Uuhh~..”Ucap Yesung saat bolanya berhasil di hadang Junsu.

“Junho..”Panggil Junsu dan mengoper bola kearah nya, lagi-lagi bola di hadang Team ELF dan berbalik lagi ke Team HSL, di hadang lagi oleh Team ELF, balik lagi ke Team HSL begitu seterusnya. Dan mungkin karena Bolanya pusing ato bosen berada di daerah itu-itu saja, Tiba-tiba Bola tesebut terpental ke atas dan terjatuh di samping Sungmin yang sedang asyik meng-update tweet nya.

“Aaaargh~.. Ada Bola..”Sungmin Menjerit sambil menutup mukanya.

“Wuaah~.. Bolanya disana..”Teriak Minho. Dan semua gerombolan manusia itu mendekat kearah Sungmin dan saling mendorong untuk mendapatkan Bola

“Junsu jangan pegang-pegang Umin…!!”Protes Sungmin.

“Aduuhh.. Jangan dorong-dorong..”Sungmin menjerit.

“Jangan dekat-dekat.. Panas..!!”Sungmin memprotes lagi

“ Aduuhh.. Kenapa sih pada deket-deket umin..”

“Aa~.. Bedak Umin luntur lagi..”

“Aduuhh.. sabar umin udah abis..”

“STOOPPPPPP~..”Sungmin berteriak begitu lembut. Semua Pemain diam dan melihat kearah Sungmin. Tanpa merasa berdosa, Ia mengambil Bola dan melempar sejauh yang Ia bisa.

“Prriittt.. Pelanggaran.. Pinalti..”Wasit mendekat dan memberikan penjelasan untuk melakukan tendangan Pinalti. Team HSL mempercayakan kesempatan tersebut pada Nichkhun. Nichkhun bersiap di depan gawang yang di jaga Shindong.

“Shin.. Jangan ampek Bolanya masuk..”Teriak Leeteuk.

“Ntar Lu gw gembosin, kalau ampek kita kalah..”Ancam Eunhyuk.

“Hyung..”Panggil Kyuhyun yang ingin memberikan semangat juga, tapi..

“GOLLLLLLLLLL!!!”Supporter begitu heboh.

“Prriiitttttttttt…….!!!”Peluit panjang menandakan pertandingan selesai

@@@

“Gw nyesel tadi ikud maen..”Leeteuk berkata dengan wajah yang penuh dengan rasa menyesal.

“Ternyata RT kita sama kayak Lu hyung..”Kata Kangin pada Leeteuk.

“Maksud Lu??”Sahut Leeteuk.

“Gw tau.. Sama-sama pelit kan??”Tebak Kyuhyun dengan suara keras.

“Huahahahaa.. Sifat gw banyak yang ngikutin..”Leeteuk Bangga.

“Tega banget.. Katanya hadiahnya 1jt.. Tapi kenapa masuk kas Desa semua.. Terus harga untuk keringat kita gimana?”Pidato Yesung.

“Wuaahh.. Kata-kata Lu Sung..”Leeteuk tertawa. Yang Lain pun ikud tertawa. Mungkin mereka pulang dengan tangan kosong, tapi mereka tetap bisa tertawa. Beberapa meter di belakang mereka terliahat Sungmin yang berjalan bersama Heechul.

“Gimana nih Hyung?? Kulit Umin jadi item..”Kata Sungmin dengan berkaca-kaca.

“Tadi Umin gak pakek Payung kayak Ichul sihh.. Tapi kalau perawatan masih bisa putih kok..”

“Tapi Umin gak ada duit..”

“Ehmm.. Kayaknya,, Krim pemutih Ichul masih ada dehh..”

“Umin minta..”

“Okey.. Tapi ntar Ichul liad dulu ya..”

“Umin masih cantik gak hyung?”

“Masih kok.. Tapi masih cantik Ichul..”

“Kalau gitu, mulai besok umin maen ke rumah Hyung terus ya.. Biar ketular cantik..”

@THE END@

Gomawoyo.. ^^

written by Reekyu^^

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 17, 2011, in 2PM, FF, shinee, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: