[Sinopsis] Dream High Episode 11


Kita melihat Sam-dong menghidupkan kembali tragis ciuman antara gadis dan bestie nya.Gah, sekolah tinggi ini begitu kejam kadang-kadang. Dia pergi ke dokter (terima kebaikan) tapi itu apa yang kita dicurigai sepanjang … dia kehilangan pendengarannya. Noooo! Dokter memberinya sesuatu untuk mengurangi rasa sakit, tapi itu suatu kondisi yang tidak bisa disembuhkan. Double Nooooes!

Dia mendapat potong rambut, karena tidak ada kata “Aku atas Anda sehingga Anda tidak dapat memiliki ini lagi” dari Haircut Hottie. Dia bahkan menambahkan Aku Bisa Menjadi badboy Earring untuk mengukur baik. Bukan berarti dia benar-benar di atasnya, pikiran Anda. Ini hanya simbolis trauma emosional. Dan Popularitas tunas nya. Mm … saya tidak hanya mengatakan bahwa.

Saat ia berjalan melalui jalan-jalan, ia berpikir keras kepada ibunya di sulih suara:

Sam-dong: Ibu, Anda berbohong kepada saya. Anda mengatakan bahwa surga hanya akan memberi saya kesulitan aku bisa mengatasinya. Tapi itu tidak harus benar bagi saya. Kesulitan yang saya hadapi adalah berat tak tertahankan, dan kejam. Ibu, aku sudah hampir mulai, tapi saya pikir saya harus mengatakan selamat tinggal pada mimpi saya. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Hanya menggiling hatiku dan melayani ke anjing, kenapa tidak Anda. Di sana ia menangis, berlutut di jalan, terisak-isak karena mimpi-mimpinya datang menerjang turun ke bumi.

Di sekolah, Oh-hyuk menawarkan sampai pengunduran dirinya, seperti yang dijanjikan. Dia meminta Pokok Shi memenuhi janjinya tentang melindungi anak-anak dalam pertukaran, dan ia mengantar dia keluar gembira, dengan pelukan selamat tinggal dalam panas saat itu.

Kyung-jin yang terjadi untuk berjalan di kanan pada saat itu, dan agape menatap. Ayahnya menjelaskan bahwa Oh-hyuk akhirnya berangkat baik, di mana ia mengejar dia turun untuk penjelasan. Dia tidak bercerita tentang kondisi ayahnya, tetapi hanya mengingatkan dia bahwa dia meninggalkan anak-anaknya dalam perawatan sekarang, dan berjalan pergi.

Hye-mi mendapat telepon dari Top Entertainment, dan kepala untuk kantor di mana ia berjalan ke Baek-hee di lobi. Dia mendapat menawarkan kontrak untuk bergabung dengan grup K, dan telah sampai akhir bulan untuk memutuskan. Dia tidak bisa percaya ini terjadi, mencubit pipinya dan mengetuk kepalanya ke dinding untuk memastikan ini bukan mimpi, dan kepala rumah untuk meminta Oh-hyuk tentang kontrak.

Dia mengatakan bahwa itu adalah kontrak yang baik, dan melihat senyumnya secara sembrono, dia bertanya apakah dia benar-benar ingin untuk debut yang buruk. Hye-mi mengatakan bahwa itu karena dia bisa melunasi hutang-hutang mereka dengan cara ini.Oh-hyuk memberitahu dia tidak untuk debut itu, kalau itu alasannya. Dia mengatakan padanya bahwa persyaratan utang begitu fleksibel yang bahkan tidak merasa seperti utang, dan yang memulai debutnya gaji besar tidak selalu sama. Dia mengatakan padanya untuk mempertimbangkan dengan hati-hati.

Hye-mi bertanya apakah seseorang melihat Sam-dong, dan kakaknya mengatakan bahwa ia kembali ke rumah untuk liburan musim dingin, dan berkata tidak untuk memanggil untuk sementara waktu. Hye-mi naik ke kamarnya, bertanya-tanya keras yang masih … dia harus menelepon. Dia tidak menyadari bahwa dia meninggalkan pesona ponsel di belakang.

Sam-dong tidak kembali ke rumah, tetapi berkeliaran di jalan-jalan Seoul pada linglung. Dia mengikuti suara musik untuk sebuah klub, di mana ia menonton konser penuh emosi campuran. Dia menangis, tergerak oleh musik dan benar-benar rusak pada prospek tidak pernah mendengarnya lagi.

Dia mengikuti suara mengalahkan ke amp, menempatkan tangannya di atasnya untuk merasakan getaran dan mendengar dengan benar. Dia menutup matanya, dan ketika dia membuka mereka, klub ini kosong.

In-sung menemukan dia duduk di sana, dan mengatakan dia tidak memberitahukan kepada siapapun bahwa ia bekerja di sana paruh waktu. Dia bertanya mengapa dia tidak pulang, dan Sam-dong balasan kosong bahwa tidak ada suara di sana, tapi di sini, ada suara, dan tidak merasa seperti itu melarikan diri dari dia. Aw, kau membunuh aku.

Oh-hyuk tetap terlambat mengirimkan resume sementara orang lain tidur. Sementara itu, Grup K rapat, dan badan mengirim Jason dan Ria pada pemotretan di London selama liburan musim dingin.

Jason mengatakan kepadanya bahwa dia akan melewatkan keluar yang satu ini, karena ia terdaftar di kelas penulisan lagu khusus saat liburan, dan dia punya kelas Jepang juga. Jin-orang bodoh keajaiban di sisi baru dari Jason, karena tidak ada yang pernah melihat dia berusaha keras di … baik, apa saja. Dia bahkan melempar pada sepasang kacamata untuk menandakan bahwa dia akan Brainy Chipmunk dari sekarang.

Baek-hee melihat bahwa sikap Jason untuk belajar lebih keras mendapatkan dia dalam baik dengan lembaga presiden, jadi dia mengangkat tangannya bahwa dia akan melakukan hal yang sama, dan Ria berikut sesuai juga.

Di sekolah, Pil-sook memasang lolipop harian Jason, dan kemudian sesuatu pemberitahuan di lokernya. Oh! Omo, adalah Jason akhirnya dengan imbalan permen yang sangat sendiri? Dia gapes pada tes Jepang ditempel ke lokernya, dengan A raksasa + di atasnya. Omg, itu jadi lucu. Itu bahkan lebih baik daripada permen! Ini nerdtastic!

Dia menyadari bahwa Jason menaruhnya di sana untuk menunjukkan bahwa ia semakin pantatnya di gigi, dan dia menyeringai dari telinga ke telinga. Jason berjalan melewatinya, berusaha bermain tenang, dan mengambil lollipop nya seperti itu bukan masalah besar. Pil-sook melompat atas dan bawah untuk mengucapkan selamat kepadanya, berjalan lurus ke pilar mid-acungan jempol. Heh.

Jin-man menunggu sekitar untuk Kyung-jin, akhirnya bekerja mengumpulkan keberanian untuk bertanya … jika dia melihat Oh-hyuk. Keh. Tidak apa dia sedang menunggu. Doo-shik muncul di belakang mereka, tepat pada waktunya untuk mendengar berita bahwa Oh-hyuk mengundurkan diri untuk melindungi murid-muridnya dari kejatuhan showcase.

Ternyata bahwa mereka belum eavesdropper lain, karena Hye-mi berjalan up, tertegun.pawai Dia langsung ke rapat staf untuk menanyakan Pokok Shi apa yang dia lakukan untuk membuat Oh-hyuk berhenti, karena dia menyenangkan tidak bijaksana seperti itu.

Dia mengatakan padanya bahwa Oh-hyuk telah memiliki siswa skor terendah sepanjang waktu dia sudah mengajar di Kirin, membuatnya guru terendah skor (meskipun saya tidak mengerti mengapa ada hubungan satu-ke-satu di sana, tapi apa pun). Hye-mi mengingatkan mereka bahwa kelasnya mencetak gol baik pada setiap ujian, dan guru lain mulai mengangguk kepala mereka dalam perjanjian.

Tapi Kyung-jin langkah untuk mengatakan bahwa nilai bagus mereka tidak menghapus tahun-tahun yang buruk, dan up ante. Jika mereka bisa semua mendapat A di kelas penulisan lagu, maka mereka akan mengakui Oh keterampilan-hyuk dan Pokok Shi akan kembali kepadanya.

Hye-mi menerima tantangan, menambahkan bahwa jika mereka semua mendapatkan As, itu berarti Oh-hyuk mendapat kembali. Pokok Shi meraih Kyung-jin samping, bertanya-tanya mengapa dia melepas semua upaya untuk menyingkirkan Oh-hyuk. Dia membuat alasan tentang kredibilitas, baik berbohong untuk menutupi perasaannya, atau dalam tong besar besar penyangkalan tentang mereka.

Baek-hee akan dipanggil oleh presiden agennya, yang siap untuk memotong longgar padanya karena bintang-nya tidak naik seperti anggota lain dari grup. Baek-hee memohon di kaki terakhir, mengatakan bahwa dia akan menjadi jenis pemain yang ingin dia, dan bahwa dia akan bekerja pada lagu.

Dia memohonnya untuk mempertimbangkan kembali, begitu dia datang kembali dengan skor nya dari kelas lagu nya. Jelas ini adalah cara untuk memproduksi taruhan untuk kelas penulisan lagu, yang baik untuk keperluan dramatis, tapi benar-benar, apakah kelas satu harus memiliki nasib semua orang di telepon?

Omong-omong, Hye-mi mengisi Pil-sook dalam pada saham mereka-semua A untuk mendapatkan Oh-hyuk kembali pekerjaannya. Pil-sook tatapan agape, dan kemudian menyadari bahwa mereka ace Sam-dong MIA. Hye-mi bilang dia hanya harus mendapatkannya kembali, dan mengatakan Pil-sook untuk bekerja pada pura-pura aksen Sam-dong, sehingga mereka setidaknya bisa membuatnya absen dulu hingga mereka mendapatkan dia di sini.

Pil-sook meriah praktek aksen saturi nya, sebagai Jason mendengarkan dari meja sebelah atas. ibu Hye-mi panggilan Sam-dong, hanya untuk mengetahui bahwa dia tidak pulang sama sekali … dia menghilang.

Mereka pergi ke kelas, di mana Guru Maeng guru memperkenalkan lagu mereka. (A cameo oleh Joo Young-hoon, Lee Yoon-mi ‘s-kehidupan suami nyata, maka lelucon dalam pada jiwa miskin yang harus tinggal bersamanya dan berkedip dari cincin pernikahannya.)

Ia mulai dengan panggilan roll, dan Hye-mi dan berbagi Pil-sook sesaat panik, dan ketika guru memanggil nama Sam-dong’s, berderit Pil-sook keluar kecil “Ini.” Panggilan Guru untuk Sam-dong lagi, tapi kali ini Jason melompat untuk menyelamatkan mereka. Aw. Pil-sook melihat ke arah dia, tertegun, dan ia berkedip dia tersenyum.

Jin-man panggilan Oh-hyuk untuk waktu milyar, berteriak-teriak ke telepon baginya untuk hanya mengambil. Oh-hyuk sedang sibuk mengambil kelas bahasa Inggris dan memberikan kelas-kelas pendidikan orang dewasa kecil di musik, karena ia berjuang untuk mencari pekerjaan baru.

Baek-hee akan berbelanja sekitar oleh agennya untuk pertunjukan publisitas, tidak berhasil, jadi dia menggali tumitnya ke lagu. Dia perjuangan dengan itu untuk sementara, sampai dia mata-mata beberapa lembaran musik duduk di studio, dan pada saat-saat putus asa, dia menganggap lagu perburuan. Oh, Baek-hee. Jika aku bisa sendok-feed Anda beberapa harga diri, aku akan.

Sementara itu, Hye-mi keluar mencari Sam-dong, menyisir setiap tempat yang mungkin dia mungkin. Dia akhirnya mendapat panggilan dari In-sung, yang tokoh bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan Sam-dong, siapa yang menjadi gelap dan marah.

Hye-mi bergegas ke klub untuk mencoba dan membawanya pulang, tapi ia getar dia pergi dan mengatakan kepadanya untuk pergi. Setelah konser, ia mencoba lagi, mencoba untuk mengambil tangannya dan membawanya keluar. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka perlu dia untuk menyelamatkan Oh-hyuk. Ia mengguncang liburnya lagi, ketika ia berkata, “Anda meminta saya untuk datang dengan Anda lagi. Apakah Anda tahu apa yang saya pikirkan hari ini? Seribu, sepuluh ribu kali sehari, aku menyesal mengikuti Anda ke Seoul. “

Dia melempar tangannya samping marah, saat ia berdiri. ”Mengapa saya turun panggung itu dan mengambil tangan Anda hari itu? Mengapa saya percaya kebohongan luar biasa Anda?Mengapa aku mendengar lagu Anda?! Mengapa aku mengikutimu … dan akhirnya tergila-gila musik “Oof?.

Dia mengatakan padanya untuk tersesat dan berjalan keluar, meninggalkan dia menangis.

Dia kepala rumah untuk menemukan Oh-hyuk tertidur di sofa, dan membangunkan dia karena dendam. Dia bertanya dengan air mata menggenang di matanya bagaimana ia bisa meninggalkan mereka seperti itu, dan jika ia hanya tahu betapa keras ia berusaha, ia tidak akan pernah membuangnya. Dia badai off dan Oh-hyuk mendesah pada dirinya sendiri bahwa ia tidak pernah bisa membuangnya.

Hye-mi belajar dan mengambil catatan rajin, dan kemudian muncul di hari klub Sam-dong setelah hari ke drop off catatannya. Dia mengabaikan dia berulang-ulang dan mendorong ke samping, tapi ia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan menyerah, pada dia atau Oh-hyuk. Senang melihat tabel balik dalam hubungan ini, dan untuk mendengar dia mengatakan apa yang ia sering berkata padanya.

Guru penulis lagu mereka memberi mereka tugas-dia tangan mereka lirik, disebut “Dreaming,” dan mengatakan kepada mereka untuk menulis lagu. Pil-sook dan Hye-mi merenungkan bagaimana mereka seharusnya menulis sesuatu yang, sebagai guru yang disarankan, mendesak emosi benar.

Kyung-jin menyelinap di atas mereka untuk menyarankan menonton film atau berbicara dengan orang dewasa, untuk membantu mereka mengetahui emosi yang mereka tidak mungkin telah menemui belum. Mereka bertanya-tanya apakah dia mungkin membantu mereka, dan dia menyelinap kembali untuk meyakinkan mereka bahwa dia di pihak mereka kali ini, dan dia rooting bagi mereka untuk mendapatkan A’s. Oh, kau.

Hye-mi meminta Jin-man untuk bantuan, maka ia mulai menceritakan kisah indah tentang bagaimana ia bertemu dengan pacarnya, yang cepat devolves ke bitchfest di atas bagaimana ia menjual mata pencaharian untuk membeli cincin, tapi dia tidak mengerti korban. Ketika ia selesai ceritanya, dia menyadari bahwa Hye-mi sudah lama pergi. Ha.soundtrack Cerita adalah Park Jin-young “너의 뒤에서” (Di belakang Anda), diposting di atas.Celah saya, acara ini.

Pil-sook menemukan tiket film lokernya ditempel dengan kata-kata “Untuk Mempelajari Penulisan Lagu” tertulis di atasnya. Dia (sangat penuh kepercayaan) pergi ke film sendiri (yang kebetulan Love Story), dan Jason duduk di sampingnya, bersikeras bahwa ini adalah untuk tujuan penelitian saja. Terlalu manis.

Dia segera mulai mencatat musik di kepalanya, terinspirasi oleh tanggal bukan dia-a-. Di rumah, Hye-mi menemukan inspirasi dalam gambar Sam-dong, seperti dia berpikir tentang kapan mereka pertama kali bertemu, dan semua waktu dia ada di sana untuk menyelamatkannya. Dia mulai menulis lagu nya.

Baek-hee dengan lagu perjuangan, dan di saat-saat kelemahan, mencuri lagu dia menemukan hari lain. Oh, sayang.

Hye-mi menulis lagu dan pergi ke klub untuk memberikan tugas untuk Sam-dong, tapi kali ini ia menyembunyikan dan mengatakan In-sung untuk berbohong bahwa dia pindah ke beberapa klub lain. pencarian Hye-mi setiap klub tunggal dalam lingkungan mencari malam itu.

Dia akan didatangi oleh beberapa orang pemabuk yang terjadi tidak peduli bahwa dia seorang siswa SMA (ew) tetapi Sam-dong akhirnya muncul untuk menyelamatkannya, dan mendapatkan beberapa agresi keluar pada waktu yang sama. Ia mengingatkan dia bahwa ia berkata untuk mendapatkan yang neraka hidupnya.

Hye-mi: Dan aku bilang, aku tidak menyerah pada Anda. Ketika saya anjlok tajam, Anda dan Kang Guru adalah orang-orang yang menarik saya. Sekarang giliran saya.

Dia memberinya tugas penulisan lagu, dan kemudian tangan dia K liontin. (Awwww, yeah!) Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak benar-benar percaya bahwa liontin membawa keberuntungan, tapi ia berharap hal itu, baginya.

Dia akhirnya berubah padanya, dan belaian rambutnya. Sam-dong: “Aku bilang kau pergi.Kaulah yang datang. Nanti Anda akan datang untuk menyesali hari ini “Yah. Yang tidak menyenangkan atau apa.

musik Triumphant mulai membangun, sebagai Sam-dong duduk di keyboard dan membuka notebook. Dia akhirnya meletakkan tangannya di kunci, dan sebagai musik membengkak, ia mulai menulis.

Keesokan harinya, mereka muncul untuk kelas akhir dan berbelok dalam lagu mereka. Pada saat terakhir, Sam-dong berjalan dalam, membuat Hye-mi diam-diam menjerit girang.Setelah grading lagu mereka, guru mengumumkan hanya tiga A: Pil-sook, lagu yang ia gambarkan sebagai tulus dan penuh kasih, seolah-olah dia dating sekarang (aw), Hye-mi, dan Baek-hee.

Dia menunjukkan bahwa itu Baek-hee terutama profesional kelas. Eh, itu akan karena itu.Guru juga memberikan menyebutkan terhormat untuk lagu Sam-dong, yang ia gambarkan sebagai dewasa melebihi tahun-Nya, dan penuh kesedihan. Dia mengatakan bahwa meskipun ia tidak mendapatkan A, lagunya akan dilakukan di showcase dengan tiga lainnya.

Jin-orang bodoh berusaha keluar Oh-hyuk di kelas berlari ajumma nya (mengenakan jaket berpayet, tidak kurang) dan bertanya bagaimana ia bisa kembali pada mereka. Oh-hyuk meyakinkan bahwa dia tidak akan pernah meninggalkan mereka, menambahkan, “Bagaimana aku bisa, ketika saya dibuat bahwa pidato megah di depan semua orang?” Meyakinkan Dia bahwa ia akan menemukan jalan kembali.

Untuk itu, Kepala guru hadir Shi dengan tiga finalis untuk penggantian Oh-hyuk’s, dipilih persis seperti yang diminta, berdasarkan kriteria objektif saja. Dia terkejut menemukan Oh-hyuk’s resume gambar menatap ke arahnya. Oh-hyuk kepala kembali ke Kirin untuk wawancara masuk.

Kyung-jin menemukan Baek-hee untuk bertanya tentang lagu tersebut. Dia mencatat bahwa dia menjadi guru Baek-hee untuk lebih dari setahun, dan dia tahu persis tingkat keterampilan Baek-hee’s, serta panjang dia akan pergi untuk menang.

Ketika ia menuduh nya menjiplak lagu, Baek-hee bahkan tidak menyangkalnya. Dia bertanya menantang, “Jadi bagaimana jika itu? Kaulah yang mengajari saya bagaimana “Kyung-jin. Tidak bisa mematuhi semacam ini kecurangan dan gulungan pada sikap Baek-hee, tapi Baek-hee mengingatkan dia bahwa dia orang yang mengajar dia untuk menang di biaya apapun, dan memandang ke arah lain ketika dia berbohong atau menyabotase kompetisi nya.

Dia mengatakan bahwa mereka adalah langkah pertama ke bawah jalan ini, dan sekarang dia mengambil sepuluh langkah tanpa pikir panjang. Sambil air mata, ia mengatakan gurunya bahwa dia bekerja keras untuk mendapatkan ini di mana dia, tapi dia akan segera digantikan oleh Hye-mi dalam kelompok K, tapi dia akan mati sebelum dia memberikan itu.

Di sudut, Hye-mi sengaja mendengar pembicaraan, dan terengah-engah.

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 16, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Nice Sinopsis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: