[Sinopsis] Dream High episode 10

Sudah waktunya bagi para siswa untuk kepala keluar kelas mereka untuk perjalanan ke Jepang, dengan Misfits bepergian terpisah untuk menyanyi di pernikahan untuk mendapatkan tiket pesawat mereka. Pada menit terakhir, mereka mendengar bahwa Pil-sook adalah di rumah sakit, setelah jatuh sakit di menit terakhir.

Mereka dijemput oleh menghubungi kaya Jepang mereka dalam limo peregangan dan menyebabkan paviliun-yakuza berlapis. Oh-hyuk bergumam ke gugup Sam-dong bahwa merekatidak yakuza – hanya “! Pengusaha penting” – tapi check-in terdiri dari-tepuk bawah dan menyerahkan senjata. Karena bloodbath’ll hanya harus menunggu sampai setelah upacara.

Sam-dong dan Hye-mi mengambil tempat mereka untuk menyanyi pilihan mereka, tetapi sengaja mengambil lembaran musik yang salah. (Pil-sook telah dikemas dan termasuk musik untuk lagu Jason telah mendengarkan di episode sebelumnya, Lee Juck / Panic ‘”Menunggu.”)

Memutuskan untuk pergi dengan itu, Sam-dong dan Hye-mi melakukan itu juga, dan para peserta menikmati rendition cantik mereka … sampai dude orang yang mengerti menerjemahkan Korea lirik agak tidak pantas untuk mempelai pria mafia, yang TIDAK senang mendengar bahwa itu sebenarnya tentang dipisahkan kekasih yang bersumpah untuk bersama … dalam masa hidup mereka selanjutnya.

Pemotongan pengantin pria di marah, menuduh mereka merusak pernikahannya. trio kami tidak dapat memahami kata-katanya, tetapi mereka yakin sebagai sih bisa membaca energi bermusuhan dalam ruangan, dan Sam-dong mendorong Hye-mi untuk menjalankan. Oh-hyuk membeli mereka beberapa detik dengan menghalangi pengejar, dan anak-anak jalanan melarikan diri melalui tetangga.

Mereka berhasil bersembunyi, di mana titik tegur Hye-mi Sam-dong selama hampir tertangkap ketika ia berbalik pada satu titik. Ia mengulurkan tangannya untuk menunjukkan apa yang ia harus kembali untuk – gemerlapan aksesori ponsel ia memberinya (pasangan yang sesuai dengan Baek-hee), yang aku yakin akan menghancurkan hatiku pada suatu titik masa depan .

Sementara itu, sisa siswa Kirin check in ke hotel mereka dengan Kyung-jin, di mana sudah kita bisa melihat garis yang ditarik antara hotshots debut, yang duduk di pinggir dan menikmati akomodasi yang lebih nyaman, dan normies, yang mendapatkan terjebak empat ke sebuah ruangan.

Oh-hyuk terhuyung-huyung dalam, berharap murid-muridnya telah membuat di sini, dan mengakui bahwa dia kehilangan mereka. Penyebutan mencekal Mafia ketidakcocokan perhatian Hotshots, dan Jin-orang bodoh segera relawan untuk pergi mencari mereka, diikuti oleh Jason.

Sam-dong meminta petunjuk ke hotel di Jepang rusak, sementara Hye-mi terganggu oleh melihat roda Ferris mewah tertutup. Mere detik setelah mereka kepala off, Jin-orang bodoh dan Jason datang dan bertanya (dalam bahasa Jepang fasih Jason’s) yang lewat sama untuk info tentang anak-anak, tapi karena mereka sedang mencari satu orang dan dua anak perempuan, mereka mendapatkan kembali negatif. Drama ini lakukan yang terbaik untuk mendorong Jin-orang bodoh-dan-Hye-mi-sebagai alur cerita-belahan jiwa, dan begitu, Jin-orang bodoh juga menemukan dirinya terpaku oleh roda Ferris.

mendesah Hye-mi bahwa mereka seharusnya tidak datang pada wisata sekolah, tetapi Sam-dong mengingatkan bahwa dia ingin datang, dan bahwa ia tahu sebabnya. Tapi ketika dia tantangan dia untuk memberikan alasan-nya, mereka menari sekitar kebenaran, dan Sam-dong memilih untuk tidak lagi Jin-orang bodoh ..

Sekarang perhatian mereka yang paling mendesak adalah kelaparan, dan setelah memata-matai beberapa artis jalanan, Sam-dong menyarankan mendapatkan uang.

Apa yang terjadi kemudian adalah kinerja optimis, meskipun salah satu yang mengganggu saya karena mereka jelas bernyanyi tanpa instrumen atau musik latar belakang, namun mereka entah bagaimana ajaib memiliki lagu instrumental mendampingi mereka. (Aku tahu mereka melakukan ini di musikal, tetapi tidak ketika karakter yang seharusnya tampil di drama itu sendiri – terlalu banyak untuk meminta awesome bukan pertunjukan acapela? Ini)

Secara bertahap mereka menarik kerumunan besar, bahkan mencuri penonton kelompok lain, dan melibatkan penonton mereka untuk bergabung dan bersorak.

Lagu yang mereka ambil ini Lee Moon-sae’s “붉은노을” (Red Sunset).Download ]

Ketika mereka angin bawah, sekelompok b-anak laki-laki (bagian dari kelompok saingan) crash partai mereka dan mulai menari, yang menangkap mereka terkejut … capped off dengan munculnya Jin-orang bodoh, Jason, dan In-sung, yang menantang yang lain penari ke mendadak menari-off.Apakah aku cukup ketik kalimat itu? Dream Tinggi, aku mencintaimu.

Tak jauh di belakang mereka adalah sisa siswa Kirin, yang bergabung dalam pada dancefest, termasuk Baek-hee.

Anak-anak Kirin “menang” ketika b-anak tersandung, dan dengan emosi berjalan tinggi, lasil semua orang bersama-sama. Bahkan Baek-hee menawarkan sampai tinggi diam-lima untuk Hye-mi, yang menerima.

Oke, kita kemudian mendapatkan serangkaian urutan adorably lucu yang mengirimkan pusing hati kecil saya ke overdrive. SATU akan baik-baik saja, tetapi membunuh seluruh, back to back?Aghhhhh, kelebihan gula (dan maksud saya bahwa dalam cara yang baik):

Sam-dong crash dengan Jason dan Jin-orang bodoh, dan saya suka bagaimana santai Jason bertanya kepadanya tentang Pil-sook, dan kemudian aneh ketika dia mendengar dia dirawat di rumah sakit untuk hepatitis, menanyakan apakah itu A, B, atau C. It ‘s A (yang paling berbahaya), tetapi Sam-dong tidak memperhatikan bahwa detail kecil, dan meledak Jason bahwa itu benar-benar penting yang itu.

Hye-mi crash dengan Ria dan Baek-hee, dan perutnya menggeram keras tapi harga diri malu itu tidak akan membiarkan dia menerima makanan ringan yang Ria menawarkan. Pada Baek-hee pertama tampaknya sengaja berarti, Ria mengatakan lupa menawarkan, tetapi kemudian malam itu ia santai dorongan membungkus kue dari meja, lalu berpura-pura tidur sementara Hye-mi mengambil penawaran. Aw. Dia keluar dari ada yang tahu bagaimana bekerja di sekitar dinding bata Hye-mi’s kebanggaan, dan itu manis yang dia membuat overture.

Hye-mi makan di luar di balkon, di mana orang bodoh Jin-bintik dan dia meminta untuk berbicara.Masih kesal dengan dia, dia bergumam (dengan mulut penuh) bahwa mereka tidak ada mengatakan kepada satu sama lain.

Di pagi hari, Kyung-jin bintik Oh-hyuk tidur di sofa area umum, karena kamar belum tersedia. Ketika ia dorongan dia terjaga, dia menggumam mengantuk, “Guru Shi … aku harus bicara denganmu …” dan kesadaran bahwa dia memimpikan entah bagaimana dia membuat yg berdebar-debar dia dengan saraf. Ini lucu untuk melihat es, hardass guru dikurangi menjadi schoolgirlish ketidakamanan begitu tiba-tiba – dan oleh Oh-hyuk, pada saat itu. Nah, pasangan asing telah terjadi … (dan jika saya punya harapan untuk pasangan terkemuka tertentu, itu adalah bahwaDream Tinggi tampaknya cukup konsisten tentang lawan-menarik pasangan selama dua-dari-jenis-kind).

Lain halnya di titik: Jason hits web untuk penelitian semua gejala berbagai kemungkinan jenis-jenis hepatitis, dan menyeringai ketika ia menemukan satu entri yang berisi daftar hepatitis sebagai penyebab utama kematian. LOL. Maksudku, kematian oleh hepatitis ada bahan tertawaan, namun perhatian sungguh-sungguh Jason? CUTE. Lalu ia swipes keluar bantal Sam-dong tentang pique, menuduh dia menjadi teman yang buruk untuk tidur melalui krisis ini. HAHA.

Di rumah sakit, Pil-sook (yang telah menyerah pada godaan ibunya daging babi diselundupkan, meskipun diet) mengambil telepon dari Hye-mi, siapa yang lega mendengar bahwa Pil-sook semua lebih baik sekarang dan akan habis besok. Jason spot saat dia menutup telepon, dan ragu-ragu menanyakan tentang kondisi Pil-sook’s. Hye-mi bertanya, “Apakah ini bunga atau sopan santun?” Dan ia siap menjawab, “Manners,” kemudian meminta klarifikasi jenis hepatitis itu.

jam Hye-mi intensitas seperti biasanya dan mulai menjawab, “Tentu saja A …” tapi melihat bagaimana ia bereaksi, ia menambahkan, “… adalah apa yang mereka pikir. Tapi ternyata itu B. “Jason sinting keluar, dan Hye-mi menambahkan dengan senyum rahasia yang Pil-sook akan dirawat di rumah sakit untuk sementara waktu.

poin Hye-mi bahwa ia yakin prihatin untuk ini akan sopan santun belaka, yang ia balas dengan menuduh dia tidak peduli sama sekali, maka badai off di gusar. Hye-mi mencemooh dirinya sendiri, tidak percaya untuk kedua yang dia begitu bekerja di atas sopan santun.

Kemudian, anak-anak Kirin kepala ke set untuk menonton sebagai anggota K menembak video musik. Oh-hyuk membaca di atas sinopsis MV dan tertawa di absurditas, karena plot fitur Jason terluka dan berdarah, menjangkau untuk Baek-hee, yang melihat sosok di kejauhan dan melemparkan diri di depan dia untuk mengambil peluru sebagai gantinya.

Sebagai runtuh Baek-hee, Ria menangis, kemudian mengubah pistol pada dirinya sendiri. Jason air mata hits pipi Baek-hee’s … dan menghidupkan-nya. Oh-hyuk terkekeh, menyebut “sentuhan Midas” direktur “minus” bukan (ha).

Sambil mengamati proses, Sam-dong mendengarkan lagu yang diputar di latar belakang (itu tunggal K), dan memberitahu Hye-mi bahwa sementara itu trek yang dirancang dengan baik, itu tidak cukup merasa cukup berpengalaman. Ini hanya membutuhkan sebuah “garam” kecil untuk membuatnya besar, dan Hye-mi setuju, berpikir lagu berulang-ulang mungkin pelakunya.

Pil-sook aneh tahu tentang keuntungan 2 kilogram berat, itulah sebabnya dia merindukan telepon Jason. Khawatir sampai mati, ia pada titik putus dan menyatakan bahwa dia kembali ke Korea asap, sekarang yang menembak selesai. Aww. Apa yang mereka ajarkan sopan santun baik di Amerika.

Sam-dong mengakui salah satu anggota awak di menembak sebagai salah satu dari mereka jalan-berprestasi dari hari sebelumnya. Bedanya, sementara kemarin dia tampak seperti pantat pemarah, hari ini ia jauh lebih sopan dan pekerja keras. Dia menyapa semua orang hormat, kemudian kepala keluar untuk menyebarkan brosur untuk konser pertama buahnya, meskipun kebanyakan dari mereka mendapatkan melemparkan langsung di tempat sampah. Sam-dong merenung ke Oh-hyuk yang hari ini pria itu terlihat cukup keren, sedangkan kemarin ia tidak, dan bertanya-tanya mengapa. Oh-hyuk senyum, dan hanya menawarkan bahwa anak-anak mengingatkannya Sam-dong & Co

Ini malam terakhir mereka di Jepang, dan Kyung-jin memperingatkan murid-muridnya untuk tetap urusan rendah-tombol. Anak-anak saling mengirim mengedipkan mata lain dan keras menyatakan niat mereka tidur awal, sedangkan Oh-hyuk mengajak Kyung-jin keluar malam itu. Dia pikir dia menyarankan kencan – sementara ia tetap terlupa – dan menerima.

Oh-hyuk membawa anak-anaknya keluar untuk malam, berlari ke anggota K dalam perjalanan mereka keluar. Mereka kembali ke Korea dan malam ini tidak bisa datang bersama – atau setidaknya itulah alasan sampai tag Jin-orang bodoh bersama, dan semua orang berikut keunggulannya.

Awak tarian Jepang, cukup tepat, bernama Pemimpi, dan aula yang jarang hadir, dengan penonton duduk docilely di tanah. Penyanyi utama kekakuan untuk mengenali Sam-dong, bertanya-tanya apakah ada akan kesulitan. Sebaliknya, Sam-dong tersenyum dan memimpin anak-anak Kirin di atas livening udara.

Kyung-jin bersiap-siap untuk “tanggal” nya (berdandan buru-buru sementara menggerutu seperti dia soooo tidak peduli) dan membuat jalan untuk bertemu dia, sampai ke konser ketika itu berjalan lancar. vokalis Dreamer’s mengambil waktu sejenak untuk sinyal tamu Korea mereka dan memperkenalkan “musuh dan teman-teman kemarin hari ini,” mengundang Sam-dong dan Hye-mi sampai dengan menyanyi.

Sam-dong memberikan pemain biola catatan, maka musik dimulai – apa yang dilakukan adalah (seharusnya) membuat sebuah riff pada lagu K (lagu yang membutuhkan dash sedikit dari sesuatu tambahan), merubah itu dari techno kosong mengalahkan untuk melodi catchy . Para guru yang terpesona pada prestasi dadakan, sementara yang Hotshots mengakui bahwa ini adalah lagu mereka dan bergabung dengan yang lain di panggung.

Dream High OST – “Dream High” – [ Download ]

Hye-mi mengambil mic (Saya kira) gaya bebas beberapa lirik, dan di sinilah kita hanya menyisihkan bahwa masalah seluruh suspensi-of-percaya dan menikmati efek, semacam seperti film-film Hollywood di mana orang “spontan” mulai menari dan berakhir di nomor tari ajaib terkoordinasi.Kami hanya pergi ‘dengan itu.

Jin-orang bodoh bergabung dengan sebuah rap, Dreamer tarian dengan mereka, dan itu yang besar, hangat, bola fuzzy awesome.

Landing di Korea, Jason taksi ke rumah sakit dan ras dalam untuk menemukan Pil-sook. Sutradara luar, ia menemukan tali nya melompat

Dia terkejut melihat dia, dan meminta (dengan sedikit mungil dari sensor dalam suaranya) jika dia bolos lagi, karena dia seharusnya penembakan sebuah MV. Setelah mendengar bahwa itu hepatitis A (dan kutuk Hye-mi), Jason harus berbalik untuk pergi, tapi saat itu ia mulai berseru, “Apakah Anda tahu apa yang Anda masukkan saya melalui?”

Dia memotong sendiri pendek dan berkata mencemooh, “Kau benar-benar mengganggu saya,” meskipun cukup jelas itu sendiri dia marah (meskipun ia belum menyadari bahwa belum). Sama seperti ia berubah, hits Pil-sook tanah di belakangnya, tak sadarkan diri. Dia bergegas ke samping di khawatir, kemudian membawa dalam dirinya.

Setelah konser, anak-anak Kirin bergabung dengan kru Dreamer untuk Afterparty, dan catatan Ria yang Baek-hee dan Hye-mi tampaknya dengan persyaratan yang lebih baik sekarang. Baek-hee mengakui bahwa ia mulai berpikir bahwa akan sangat baik untuk bergaul lagi, tapi perasaan singkat, segera setelah ia langkah keluar, ia sengaja mendengar presiden lembaga (yang sudah mengikuti anak-anak untuk konser) berbicara dengan asistennya tentang betapa hebatnya Hye-mi ini. Bahkan, dia memikirkan swapping di untuk Baek-hee, dan membuatnya wajah kelompok. Ah, gencatan senjata sangat rapuh.

Penyanyi Pemimpi memberikan Sam-dong dua tiket ke kincir raksasa sebagai hadiah, menjelaskan bahwa dia bekerja paruh waktu di sana. Penuh semangat, Sam-dong mengatur untuk memenuhi keluar Hye-mi di depan, ingin mengambil dia – tapi sekali lagi dia satu langkah terlalu lambat, karena Jin-orang bodoh sampai ke pertama, dan pergelangan tangan-meraih off sementara Sam-dong (terisak ) menunggu dengan sabar.

Hye-mi’s kesal dengan cara otokratis-nya, suasana hatinya lebih lanjut diuji ketika beberapa gadis Korea mengakui Jin-orang bodoh dan snap foto dari mereka. Hye-mi tentang menggesek kamera menjauh dari mereka marah, tapi campur tangan Jin-orang bodoh dan meminta memohon bagi mereka untuk membantu dia – dia ingin berbicara dengan temannya untuk usia, tetapi telah mampu.”Dia sangat penting bagi saya bahwa saya tidak ingin kehilangan dia seperti ini. Jadi tolong, membantu saya sehingga dia tidak melarikan diri. “

Gadis-gadis kembali enggan dan meninggalkan mereka dalam damai, tapi Hye-mi melotot, mengatakan bahwa itulah sebabnya dia tidak ingin terlihat dengan dia dan menyeretnya ke dalam skandal. Dia lebih marah bahwa Jin-orang bodoh adalah orang yang melanggar janji untuk debut panggung bersama-sama, dan ia akhirnya mengakui bahwa memulai debutnya adalah satu-satunya cara dia bisa tinggal di Korea, karena ayahnya hendak memiliki dia dikirim ke Amerika (memiliki script begitu cepat lupa bahwa itu adalah Kanada?). Jika dia tidak melakukan apa-apa, dia akan baru saja disapu bersih, bagian dari masa lalu ayahnya yang berantakan.

kemarahan Hye-mi’s memudar di penjelasannya, dan Jin-orang bodoh meminta dia untuk tidak melawan dengan dia lagi – waktu terlalu berharga untuk itu. Dengan cara respon, Hye-mi mengambil syal dan membungkusnya di sekitar wajah untuk menutupinya, menunjukkan bahwa ia tidak akan diakui dengan cara ini dia.

Argh, aku benar-benar, benar-benar berharap pertukaran ini menyentuh dilakukan oleh aktor yang lebih baik. Saya ingin merasakan untuk mereka, benar-benar … tapi aku terpaku pada bagaimanateknis-orang bodoh’s deklarasi Jin terasa. Lebih lanjut tentang ini nanti.

Kyung-jin sedang menunggu Oh-hyuk untuk bergerak, jadi ketika dia mulai berbicara tentang bagaimana ia berpikir ia digunakan untuk membencinya, ia mendengarkan penuh harap. Dia, tidak menyadari garis nya berpikir, meminta dia untuk merawat baik dari The Misfits, yang akan bergabung kelasnya, dan dilanjutkan dengan menyoroti poin baik mereka:

Hye-mi, misalnya, sepertinya sulit dan mudah marah, tapi dia sebenarnya cukup lembut hati dan akan mengikuti penuh semangat jika dipimpin lembut. Sam-dong tampak sederhana dan bodoh kadang-kadang, tapi tidak bersalah lampu dia, dan dia seorang penulis lagu berbakat. Pil-sook hanya kebalikan dari Hye-mi – dia terlihat lemah, tapi dia kuat, meskipun dia tidak tahu itu belum.

Kyung-jin komentar yang pernyataannya yang berlebihan, seperti seseorang akan pergi untuk selamanya, dan bukannya menjelaskan bahwa itulah yang akan terjadi, dia pergi dengan itu.Kyung-jin menerima jawabannya, tapi ada sesuatu tentang perilaku yang mengganggu dia …

Pil-sook bangun di rumah sakit dengan Jason di samping tempat tidurnya, setelah overexercised diri ke kelelahan. Dia dalam suasana hati yang tegang, dan dia bertanya apakah perilakunya kali ini juga sopan santun belaka, mengharapkan sebanyak. Dia mengatakan padanya, tapi merogoh menjelaskan bahwa ia hanya ingin mendengarnya bernyanyi, gagap sedikit tentang bagaimana dia suka – hanya – bernyanyi.

Nah, itu tidak banyak pujian dan Pil-sook mengangguk muram, sementara Jason menyeringai – SO tidak apa maksudnya. Tapi bukannya mengoreksi diri, ia menggali dirinya lebih dalam, untuk tidak mengatakan hal-hal kesalahan – dia hanya datang karena dia tidak ada lagi yang harus dilakukan, dan ia memastikan untuk datang setelah kegiatannya telah berakhir.

Dengan itu, ia keluar kepala, meskipun ia segera berhenti di aula, kesal dengan dirinya sendiri. Dan kemudian, ia mendengar alunan gitar bermain dari kamarnya. Pil-sook mulai bernyanyi “Menunggu,” dan kali ini, lirik yang sesuai:

Pil-sook versiDownload ]

Menunggu untuk Anda, saya berpikir
Anda telah kiri, dan kau menyakiti begitu banyak
Kau menangis di jalan untuk kembali kepada saya

Melihat Anda, pikiran itu datang padaku
Jika langit mencerahkan satu hari
Sama seperti aku meninggalkan Anda, Anda akan datang diam-diam padaku
Anda, di depan saya

Anda akan dapat melihat saya lagi?
Aku tidak di mata Anda
Familiar gerakan dan kecil tersenyum
berlama-lama samar-samar, dan membuat saya menangis, tapi

Anda akan kembali ke saya
Jika hati Anda memanggil saya lagi
Jangan ragu dan kembali kepada saya, di depan saya
dan aku akan terus Anda seperti sebelumnya

Sam-dong, masih menunggu Hye-mi, mendengar bahwa dia meninggalkan sebelumnya dengan Jin-orang bodoh, dan muram trudges ke roda Ferris. Ia tiba di restoran yang berdekatan di mana pemimpin bekerja Pemimpi, menjelaskan bahwa ia berdiri.

Duduk di dalam mobil bersama, komentar Hye-mi bahwa Jin-orang bodoh telah disebutkan ingin naik mobil-mobil ini sebelumnya. Jin-orang bodoh menjelaskan bahwa sebagai seorang anak, dia memiliki keluarga selama satu hari – ayahnya datang pada Hari Anak, dan ia pergi ke taman hiburan. Karena ada begitu banyak orang di sana, satu-satunya yang bisa naik adalah cable car, dan sudah mengherankan menyenangkan, puas berputar di sepanjang hari.

Merobek, ia mengaku, “Ketika Ayah meninggalkan aku, ketika ia digunakan, aku bisa baru saja membencinya. Tetapi karena itu satu hari, saya tidak bisa membuang ayah saya pergi. Tanpa hari itu, itu akan menjadi mudah. “

Hye-mi pindah di rasa sakitnya, dan menangis diam-diam saat ia mendengarkan. Jin-orang bodoh mencatat bahwa ia menangis untuk dia sekali sebelum: “. Itu adalah pertama kali seseorang menangis karena aku”

Ia berlutut di depannya untuk menyeka air matanya dan bertanya mengapa dia menangis, karena tahu itu karena dia tapi ingin mendengar kata-katanya. Dia menjawab bahwa dia tidak tahu, dan dia mencium.

Yang, tentu saja, momen yang tepat bahwa Sam-dong melihat ke luar jendela.

Dan, menambahkan penghinaan ke luka (atau mungkin cedera untuk penghinaan), pendengarannya fritzes keluar lagi, dan ia jatuh ke tanah kesakitan. Sementara memegang perhiasan Hye-mi berbentuk hati.

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 16, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: