Antusiasme besar dari acara amal CN BLUE

Antusiasme besar dari 5000 orang di Acara Amal

CNBLUE band Korea yang populer mengadakan acara amal pada 3 Juni dengan fans mereka. Sudah lama setelah kunjungan terakhir mereka ke Jepang. Mereka menghadiri acara konferensi pers dengan wartawan, berbagi semangat dan senyum mereka sebelum mulai acara.

Pada acara amal, di depan sekitar 5000 penggemar, mereka melakukan penampilan lagu-lagu hits mereka dari album pertama mereka “First Step”, termasuk “Intuition” dan “Love Girl”.

Bersama penggemar, mereka sangat antusias, dan aula tersebut mendapat lebih bersemangat. Pada talk show setelah live performance, ada sesi tanya jawab dan undian berhadiah.

Fans tampak begitu bahagia. CNBLUE berbicara tentang gempa besar di Jepang, Yonghwa berkata ”Maaf karena tidak berada di sisi kalian pada saat kesulitan. Tapi, kami mengirim pesan melalui lagu-lagu kami untuk mendukung semua orang. ” dan semua orang yang berada di aula memberikan tepuk tangan. Pada akhirnya mereka berjanji untuk datang lagi, “Semoga kita segera bertemu lagi.” Kemudian, acara berakhir dengan ditutup tirai.
Komentar para personil :

Sekarang, aku dan Minhyuk sedang syuting drama di Korea. Setelah hal itu berakhir, aku ingin pergi ke Jepang dan melakukan performance. Lalu, aku ingin makan yakiniku di JepangYonghwa

Aku adalah personil tertinggi dan sangat baik untuk menghibur orang-orang. Jika aku mendapatkan liburan musim panas ini, aku ingin pergi ke laut, untuk memancing dan berlayarJungshin

Ketika aku di Jepang, aku selalu menikmati makan gyudon (nasi ditutupi dengan daging sapi dan sayuran). Aku juga ingin makan makanan jepang enak yang lain. Aku bisa makan semuanya dalam satu hari, hahaJonghyun

Sudah lama tak datang ke Jepang, aku merasa gugup. Tapi aku sangat senang dapat bertemu semua penggemar di sini. Sekarang, aku menerima tantangan dalam drama. Aku akan bekerja keras belajar tentang aktingMinhyuk

Scan by @lykochan

Translated by N @ cnbluestorm

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 16, 2011, in CN Blue, Kang Min Hyuk, Lee Jonghyun, Lee Jung Shin, Yonghwa and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

