[sinopsis] Dream High Episode 9


Kita melihat bahwa dalam 200 hari, Hye-mi telah didorong untuk menggali tumitnya dan benar-benar membuat upaya untuk mengejar Baek-hee. Kita melihat dan berlatih Sam-dong untuk ujian tengah semester terbaru mereka, yang apa yang kita saksikan di akhir episode terakhir. (Dan bagaimana cute untuk menonton tari Sam-dong?)

Oh-hyuk memberikan Misfits nilai ujian tengah semester mereka bangga, tetapi wajah mereka jatuh pada saat mereka mendengar bahwa mereka tidak cukup tinggi untuk membuat mereka keluar dari kelas persiapan universitas. roh mereka merosot pada memikirkan pengeluaran tahun kedua mereka di sini juga.

Tapi Oh-hyuk memiliki rencana. Ada kompetisi tari datang, dan jika mereka bisa masuk dan menang, mereka akan mendapatkan poin yang cukup untuk keluar dari Misfitland. Tapi! Kami cinta Misfitland!

Mereka menolak keras karena bisa memenangkan kompetisi tari nasional, tapi Oh-hyuk memberitahu mereka tidak perlu khawatir, mereka memiliki senjata rahasia. Potong untuk “Dance Allah” Yang Jin-manusia, melakukan tarian … yang bisa saya bahkan tidak … dengan baju … itu hanya … pwahahaha. Saya suka orang ini.

Hye-mi kehilangan putaran batu-gunting kertas (yang dia menyarankan, heh) dan kepala ke arena di mana dia mendaftarkan Misfits untuk kompetisi. Dia berlari ke Baek-hee, yang dingin mengakui bahwa ia melihat tari pertengahan semester Hye-mi dan bahwa dia membaik.

Sekarang giliran Hye-mi untuk berterima kasih frenemy dia, karena motivasi yang baik baginya untuk berhasil. Dia menggantung K liontin di wajah Baek-hee, mengatakan bahwa dia benar, itu benar-benar memiliki keberuntungan.

Baek-hee menegaskan bahwa dia memasuki kompetisi juga, (Sebenarnya, itu akan tidak menyenangkan tanpa Anda, Baek-hee.) Dan bertanya-tanya siapa yang akan menang.Hye-mi: “Apa bedanya siapa yang menang, selama kita mencoba yang terbaik … adalah apa yang saya tidak bisa membawa diri untuk mengatakan.” HA! Dia bahkan memiliki ekspresi wajah atas keluar palsu nya.

Hye-mi menyatakan bahwa dia akan memenangkan kompetisi ini dan cara keluar dari kelas persiapan universitas, dan Baek-hee hanya mengatakan kita akan menunggu dan melihat.Tetapi sebagai Hye-mi berubah menjadi berjalan kaki, dia tidak bisa tidak mendapatkan ini menggali terakhir: bahwa dia di sini untuk mendaftar Shi-hyuk (Jin-orang bodoh), dan Hye-mi jeda pada menyebutkan namanya.

Pil-sook terlihat tajam pada poster untuk kompetisi tari di sekolah, dan mencoba mengeluarkan beberapa tari pose, berpikir bahwa dia sendirian. Tapi Chipmunk berjalan Facebook tepat di belakangnya, dan mulai menirukan gerakannya. Ya Tuhan, saya menyukai gagasan bahwa ia akan menjadi pengagum rahasia DIA sekarang. Jadi. Bagus.

Dia masuk ke dalam menari dan twirls sekitar, hanya untuk bertatap muka dengan Jason, dan jatuh kembali shock. Dia lurches depan untuk meraihnya dan menjaga dirinya dari jatuh, menyebabkan kecanggungan banyak dan menghindari kontak mata. Ini menggemaskan.

Dia bertanya apakah dia memasuki kompetisi, dan ia mengatakan ia juga, karena itulah yang dibutuhkan Pokok Shi semua orang di K, dalam rangka untuk menebus semua absen mereka.Dia menanyakan apakah dia datang ke sini untuk mengatakan sesuatu padanya, dan ia mengatakan tidak … tetapi ia mungkin memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya? Eee!Apakah Anda memancing baginya untuk kembali menanyakan apakah Anda menyukainya?

Dan omong-omong, aku benar-benar di kamp dia-suka-nya-sebelum-dia-adalah-kurus.Karena ia mencarinya sebelum ia tahu ia tampak seperti ini. Dan karena dia harus, agar saya untuk tetap rooting untuk mereka. Drama, tolong jangan mengubah pikiran saya tentang ini. Jangan lakukan itu.

Dia mengatakan tidak, dan kemudian ketika Ria berjalan Facebook, ia alasan dirinya malu-malu dan berjalan pergi. Jason tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya pada apa yang ia tidak memintanya. Ria keajaiban siapa itu, dan ia mengatakan itu Pil-sook, gadis dia mengatakan tidak pernah akan debut kecuali dia kehilangan 30kg. Ria hanya mencemooh yang terlihat tidak cukup bagi seseorang untuk debut, dan Chipmunk counter, “Well, kau tidak bisa menyanyi, tapi kau debut.” LOL.

Dalam perjalanan pulang dengan Sam-dong, Hye-mi mendapat panggilan bahwa Jin-orang bodoh telah kembali ke rumah, dan mendapat permintaan untuk membawa pulang kue.relawan Sam-dong untuk menjalankan dan mendapatkan satu, dan bahkan menulis “Welcome home” di atasnya, dan mengirimkan rumah Hye-mi di depannya.

Di rumah, Jin-orang bodoh menyajikan keluarga dengan hadiah, dan mendapat menjerit dari Noona atas tas tangan, dan ciuman di pipi dari adik Hye-mi (yang meriah meminta sesi berteriak dari Noona sangat cemburu). Dia menunggu untuk Hye-mi dengan hadiah di tangannya.

Tapi ketika Hye-mi tiba di depan rumah, dia disambut oleh sekelompok fangirls (dengan poster-poster yang mengatakan:. Ha Mereka menolak untuk membiarkan dia lewat karena mereka menganggap dia hanya fangirl gila, “Jin-orang bodoh Over Flowers.” dan dia cepat memberitahu mereka bahwa mereka yang gila, dan selain itu, dia bahkan tidak kipas dan. Mereka mengeroyok dia mulai dengan rambut yang menarik, sampai-dong istirahat Sam itu untuk menyelamatkannya.

Jin-orang bodoh bergegas keluar untuk bertanya apakah dia baik-baik saja, tapi blok Sam-dong dia dari semakin lebih dekat untuk Hye-mi, dan mengatakan dia yang terbaik jika dia meninggalkan. Jin-orang bodoh watches sayangnya sebagai Sam-dong mengambil di dalam dirinya, dan melihat kue rumah menyambut berceceran di tanah.

Hye-mi masuk ke dalam dan melihat hadiah dari Jin-orang bodoh di mejanya, dan menempatkan itu pergi dengan sedih.

Kemudian Jin-orang bodoh kembali ke studio lama mereka, dan menemukan Sam-dong di sana, berlatih sampai larut. Dia bertanya apakah Hye-mi di sekitar, dan terima kasih Sam-dong untuk menyimpan malam yang lain. Sam-dong bangun di wajah Jin-orang bodoh, dan mengatakan dengan ketegangan dramatis, (Seperti dalam “Saya tidak berpikir sesuatu yang Anda harus berterima kasih kepada saya.”: Anda tidak penjaga-nya, jadi jangan berpura-pura saya disimpan Anda gadis.)

Oooh. Aku rindu hari-hari ketika Anda mengenakan pakaian masing-masing (aku benar-benar berharap ada kotak hadiah untuk Sam-dong dengan sepasang celana boxer.) Tapi saya menikmati bahwa ada persaingan baru di kota.

Sam-dong mengingatkan kepadanya bahwa ia bertanya apakah ia menyukai Hye-mi dan dia mengatakan dia tidak. Sam-dong: “Jika aku bertanya lagi sekarang, akan menjawab Anda sama?” Jin-orang bodoh: “Tidak” Aw, yeah.

Sam-dong memberikan kepadanya langsung: Dia menyukai Hye-mi, dan dia tidak pernah akan melepaskannya. Gah, saya freaking cinta perdarahan hati Anda adorasi sekolah anak tinggi. Benar-benar realistis, tapi itulah cinta SMA adalah seperti.

Sudah waktunya untuk Tari of the Year, sebagai kontestan berkumpul untuk tim memetik dan semacamnya. Memimpin acara adalah hakim, cameo oleh Koo yup Juni-(DJ Koo klon).Kapten tim dipilih secara acak, tapi tentu saja Hye-mi dan hee Baek-get dipilih.

Hye-mi telah pertama memilih di timnya, dan keduanya Sam-dong dan menatap Jin-orang bodoh gugup saat ia terlihat di antara mereka … dan kemudian memilih Jason. Hahaha. Hei, pilih pertama berarti Anda mendapatkan tembakan pertama di penari terbaik, dan aku cinta yang seperti mi, Hye-anak laki-laki sekrup, Imma menang.

Baek-hee mengambil Jin-orang bodoh, dan Hye-mi memilih sisa Misfits untuk melengkapi berempat nya. Selanjutnya muncul urutan kinerja dan tema, yang anehnya, binatang. Tim Hye-mi’s mendapat Burung, sementara tim Baek-hee’s mendapat Ular. Bahkan anak-anak perhatikan bahwa itu adalah kebetulan yang menarik, seperti burung dan ular memiliki konotasi yang sangat jelas dalam cerita rakyat sebagai tanda-tanda yang baik dan jahat, masing-masing.

Mudah-akan Jason senang bergabung dengan tim, dan bahkan mendapat tinggi welcome-lima dari Sam-dong. Yay, saya lebih suka Chipmunk sebagai misfit. Jin-orang bodoh terlihat pada sedih, tetapi mendapat menatap-turun dari keajaiban Sam-dong dan Baek-hee jika dia melakukan hal yang salah, mengambil Jin-orang bodoh ketika ia ingin berada dalam tim Hye-mi’s. Dia mengatakan dia melakukan hal yang benar, dan bahwa mereka harus menang.

Kepala Misfits ke studio untuk berlatih, dan ketika mereka menjelaskan ruang studio mereka untuk Jason, ia mengatakan bahwa ia tahu-dia telah ada sebelumnya. Pil-sook berbalik untuk bertanya kapan, dan ia malu-malu mengaku untuk mengikuti hari itu mereka pergi kenoraebang, karena ia merasa bosan. “Bosan”, pantatku.

Sam-dong menggoda mereka untuk muncul untuk memiliki sejarah lebih dalam dari mereka membiarkan, tetapi kedua PIL-sook dan Jason menyangkalnya. Mereka mencapai studio, tetapi menemukan bahwa pintu masuk telah diblokir. Mereka menyebut Oh-hyuk dengan berita bahwa pemilik menjual tempat itu. (Saya pikir itu ditinggalkan … jadi yang membayar sewa kali ini seluruh?)

Oh-hyuk adalah di tengah-tengah melakukan pembayaran untuk hutang Man kolektor Doo-shik, yang mendengar berita itu dan menawarkan sampai klub malam itu (sebelum jam) untuk anak-anak untuk berlatih masuk Dia bahkan menawarkan itu tanpa dikenakan biaya, mendorong Oh- hyuk’s berkibar bulu mata syukur. Doo-shik melompat kembali, berteriak dia untuk tidak membuat wajah itu lagi. Mengapa, kau takut menjadi Terius untuk Candy lagi?Keh.

Mereka bisa berlatih, sebagai Jin-man memainkan video burung bagi mereka untuk menonton. Jason keraguan-manusia keterampilan Jin sebagai penari dan koreografer, membuat tarian hampir–off (yang seharusnya awesome) tapi sayangnya, Jin-man punggung bawah. Heh.

Pada prakteknya, dia memberitahu mereka untuk memikirkan burung dan bergerak seperti mereka. Jason mematuk seperti ayam, berdebar Pil-sook, clucks Sam-dong, dan Hye-mi …. bahkan tidak burung, saat dia melakukan tarian rakyat klasik Korea. Ha. Jin-man ledakan burung mereka-gelembung, dan menunjukkan mereka bagaimana mengepakkan sayap mereka, karena dia choreographs jumlah mereka, yang menampilkan solo Chipmunk. Dapat chipmunk sebuah drama burung?

Dalam beberapa hari mendatang, Sam-dong belajar bergerak Jason, dan Hye-mi menangkap dia di studio, berlatih solo Jason. Dia bertanya apakah itu sangat gila bahwa ia mungkin bisa belajar lebih baik daripada Jason dan sendok solo keluar dari bawah dia … dan jawaban Hye-mi jujur bahwa MEMANG yang gila. Sam-dong tahu, tapi dia tidak peduli. Dia mendapat dekat dengannya, dan mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah … pada apa pun.Rawr?

Tapi tentu saja, hal-hal yang tidak pernah mudah bagi Misfits, karena mereka lari ke halangan lain. Polisi menemukan masalah dengan kehadiran mereka di klub malam, dan mereka mendapatkan diseret ke kantor polisi untuk ditanyai. Doo-shik dihukum, sementara anak-anak bisa pergi dengan guru mereka … dan dalam berjalan Pokok Shi. Uh-oh.

Pokok Shi membawa Oh-hyuk untuk bertanya bukan tentang ruang praktik, tetapi tentang orang ia melihat di kantor polisi, mengingat dia sebagai agen bakat yang meminjam auditorium sekolah hari menampilkan. Kami tidak melihat bagaimana Oh-hyuk pembicaraan dirinya keluar dari sana, tapi ia mengatakan anak-anak bahwa mereka baik-baik saja untuk bersaing. Mereka bertanya-tanya di mana mereka akan praktek sekarang …

Mereka berdiri canggung di tengah jjimjilbang (-jam sauna 24) as-orang bertanya-tanya Jin jika ini benar-benar apa itu turun ke. Oh-hyuk memberitahu mereka bahwa itu akan baik-baik saja, dan mereka berlatih, dengan Sam-dong untuk mengisi solo Jason.

Cue tari montase, karena kedua praktek tim. Aw, yeah!

Kami pergi langsung ke dalam kompetisi, sebagai Tim Snake memang menggeliat di sekitar seperti ular, berpakaian serba hitam, dalam kasus kita lupa siapa orang jahat adalah. Tim Burung mengenakan semua putih, tentu saja, dan aku meratapi kenyataan bahwa kami tidak bisa melihat Sam-dong selama sesi makeup di mana ia disemprot dengan semua yang glitter jantan.

Backstage, Jin-man Jason mengatakan bahwa mereka berubah menjadi bagian dari rutinitas, dan mencoba untuk mengajarkan langkah-langkah. Oh-hyuk langkah untuk mengatakan bahwa sejak Sam-dong sudah untuk SEMUA latihan, ia harus melakukan solo. Chipmunk dan ego raksasanya berpendapat bahwa ia bahkan tidak perlu belajar langkah-langkah baru, ia hanya bisa gaya bebas itu.

Oh-hyuk meminta Sam-dong kalau dia bisa melakukannya, dan ia ragu-ragu, sehingga Oh-hyuk mengatakan kepadanya bahwa semakin lama ia berpikir, sedikit keberanian dia akan miliki. Dia bilang dia terserah tantangan. Jin-manusia dan protes Jason, tapi punggung Hye-mi Sam-dong. Dihukum suara demokratis, Pil-sook adalah kata akhir. Chipmunk tersenyum, berpikir dia punya itu di kantong … sebagai suara Pil-sook untuk Sam-dong. Burrrrrn.

Dalam penonton, Jin-orang mengeluh kepada guru-guru lain tentang stunt gila Oh-hyuk, dan keajaiban Kyung-jin di Oh-prinsip mantap hyuk’s. Dia dapat melihat bahwa ia mencoba untuk mengajar Jason pelajaran-bahwa bakat tidak menang atas kerja keras.

Tim Burung tidak rutin mereka ke versi hip-hop Swan Lake, yang aneh, tapi cukup untuk melihat. Pada dasarnya, mereka adalah penari tidak lebih baik dari Tim Ular, dan Sam-dong melakukan pekerjaan yang baik, tetapi sebenarnya keterampilan tari-Nya itu tidak menunjukkan jenis-berhenti.

Backstage, Chipmunk Pil-sook mengatakan bahwa jika dia telah melakukan solo, mereka akan mendapatkan tempat pertama, bukan ketiga. Pil-sook berpikir tidak apa-apa jika mereka berhasil keluar dari kelas persiapan universitas, tetapi kemudian tidak bisa mengambil puas nya lagi.

Dia mengatakan kepadanya bahwa seharusnya dia marah karena solo diambil, tapi di sini dia, tak peduli di dunia, dan bahwa ia seharusnya tidak pernah meninggalkan menampilkan sendiri untuk miliknya. Pil-sook: “Anda tidak memiliki keinginan, tidak ada mimpi, tidak ada tujuan.”

Jason mendapatkan defensif bahwa dia berusaha untuk kuliah dia, dan Pil-sook penendang menambahkan: “Ini karena saya benar-benar merasa buruk untuk Anda.” Aduh.

Dia minta maaf karena membuatnya merasa buruk dan mulai berjalan kaki. Jason: “Saya tidak akan mengatakan apa-apa karena aku malu dan sakit ego saya, tapi … kenapa kamu tidak menepati janji Anda?” Eeee!

Pil-sook: Janji? Oh … proposal 200-hari. Kau tahu, itu benar-benar sulit bagi saya untuk menurunkan berat badan. Saya tidak bisa makan atau minum apa yang saya inginkan. Aku hampir mati dan hidup kembali. Dan kemudian ketika saya berpikir tentang hal itu … tentang melakukan semua itu karena kamu … rasanya seperti sia-sia. Aku ingin tahu apakah saya melakukan semua itu untuk seseorang yang tidak memiliki impian, tidak ada tujuan. Jadi, saya menyerah.

Tuhan, aku cinta yang dia tidak hanya sembrono cinta dengan dia lagi, dan bahwa mungkin dia mengapa dia memulai diet, tapi bukan keseluruhan mimpi DIA dan tujuan. Yay untuk Pil-sook.

ego Chipmunk adalah memar di luar … yah, mungkin lebih buruk daripada dia pernah terluka, mengingat dia adalah anak emas yang baru saja pantai menjalani hidup. Jadi dia bulu mata keluar pada Pil-sook, yang mengatakan bahwa dia mengatakan semua ini karena dia penggemar. Dia mengatakan dia bukan penggemar peduli, tapi penggemar siapa overstepping batas nya. Dia meninggalkan dia, mencengkeram yoghurt terakhir topi, penanda 200-hari bahwa dia masih memegang ke.

Hye-mi tersenyum di piala ketiga-tempatnya, dan Baek-hee puas menempatkan pertama tempat yang tepat di sebelahnya untuk menertawakan. Tapi yang tak terduga mengucapkan nya, Hye-mi mengucapkan selamat di atas menang dengan pujian tulus.Baek-hee harfiah melakukan dua kali ambil, bertanya-tanya apa dunia Bizarro ia berjalan ke dalam, dan menjelaskan bahwa SHE memenangkan … sementara Hye-mi hilang …

Hye-mi berkata bahwa dia tahu, tapi hari ini tujuannya adalah untuk keluar dari kelas persiapan universitas, yang dia lakukan. Dia menambahkan bahwa seseorang pernah mengatakan bahwa tidak bisa selamat teman di keberhasilannya hidup dalam neraka yang membuat Anda sendiri. Dia bilang tulus bahwa dia tidak ingin hidup di neraka itu, dan mengatakan Baek-hee bahwa dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Baek-hee gulungan, entah bagaimana marah yang Hye-mi tampaknya berada di atas persaingan kecil.

Di luar, Sam-dong balok pada Hye-mi, setelah mendengar dia mengutip kata-katanya untuk Baek-hee. Dia menambahkan bahwa ia mengatakan begitu, tentang tidak menyerah, dan mendapatkan untuk melakukan solo. Dia mengakui bahwa ia benar, dan dalam gembira, ia memberinya ciuman di pipi, dan kemudian berlangsung selama hidupnya. Ha.

Jin-orang bodoh saksi ciuman, dan wajahnya jatuh. Dude, kau orang yang pergi dan tidak menelepon. Jangan marah pada anak pakaian untuk mengambil kesempatan. Gah, anjing anak anjing sedih wajah di kedua sisi segitiga ini hanya membunuhku.

Kyung-jin menemukan kesal Baek-hee sendiri, bertanya-tanya mengapa dia tidak merayakan kemenangannya dengan yang lain. Baek-hee: “Aku merasa seperti telah menggunakan semua kekuatan saya untuk bermain tarik-o’-perang, hanya untuk menemukan bahwa lawan saya telah turun tali dan meninggalkan aku.”

Kedua Jin Baek-hee dan-orang bodoh menghabiskan jeli kemenangan partai mereka atas Hye-mi, untuk alasan yang sangat berbeda.

Keesokan paginya, cerita akhirnya istirahat bahwa Jin-orang bodoh adalah anak tidak sah dari Ketua Hyun. Apa yang … apa yang pers lakukan selama 200 hari terakhir? Pokoknya, semua orang, termasuk Hye-mi tahu.

Jin-orang bodoh kawat gigi sendiri, sebagai Ayah panggilan dan mengatakan kepadanya bagaimana mereka akan menanganinya. Hal berikutnya yang Anda tahu, mereka memberikan sebuah wawancara tv, dan Dad adalah mengklaim bahwa cerita-cerita palsu: iamengadopsi Shi-hyuk ketika dia sepuluh. Oh, itu hanya berarti. Bagian terburuk adalah, Jin-orang bodoh membiarkan dirinya benar-benar mendapatkan bamboozled oleh Ayah, karena itulah betapa dia ingin dicintai.

Dia mengatakan bahwa bahkan jika rumor itu benar, ia akan terus mencintai dan menghormati ayahnya. Aw. Itu membunuh saya bahwa Anda mencintai ayah fakerson fakey Anda begitu banyak. Keluar di aula, dia bertanya apakah ini berarti dia benar-benar tidak punya ayah lagi, dan berjalan pergi. Di dalam mobil, Ayah menemukan hadiah ditinggalkan oleh Jin-orang bodoh. Itu benar, Anda lebih baik akan merasa bersalah.

Kemudian Jin-orang bodoh datang untuk menemukan Hye-mi untuk bersandar. Ia mencoba menjadi manis dengan dia, tapi dia tidak memiliki semua itu, sehingga ia memilih backhug sebagai gantinya. Melt. Dia bahkan menangis di bahunya, secara harfiah, untuk mengukur baik. Dia mulai mencair sedikit ketika dia menyadari bahwa dia menangis, tapi dia bilang dia baik-baik saja dan berjalan pergi.

Pada saat dia berbalik menyusul dia, dia menemukan dia dengan Baek-hee, yang datang untuk memeriksa apakah dia baik-baik saja.

Di sekolah ratapan anak-anak bahwa mereka tidak mampu untuk pergi di kelas perjalanan ke Jepang, di mana kelompok K juga akan shooting video musik mereka, pada saat yang sama tentu saja. Jepang? Saya beruntung jika saya harus pergi ke museum lokal beberapa ketika saya masih di sekolah tinggi. Yeesh.

Oh-hyuk benar-benar ingin mengirim mereka, tetapi mereka menolak untuk membiarkan dia menghabiskan lebih banyak uang pada mereka. Dia pergi untuk melihat Doo-shik pula, yang memiliki ide yang lebih baik daripada memberinya pinjaman lain: jika anak-anak akan bernyanyi di pesta pernikahan temannya-of-teman di Jepang, dia akan membayar biaya.Hm. Sesuatu mengatakan saya ini tidak akan menjadi pernikahan biasa.

Pil-sook relawan untuk mencari lagu, dan di perpustakaan, ia melihat Jason mendengarkan lagu, dan kemudian menyelinap mendengarkan sekali ia pergi. Ini Panic’s “기다리다,” atau “Sementara Menunggu,” diposting di atas. Lain Boys Over Flowers referensi?

Lagu bermain sebagai Chipmunk pergi ke lokernya, pada awalnya mengabaikan lolipop hariannya ditempelkan ke pintu. Tapi pada akhirnya ia tidak bisa meninggalkan di sana, dan membawanya dengan dia. Aw.

Sam-dong dan Hye-mi bersiap-siap untuk perjalanan yang besar, dan terburu-buru Oh-hyuk bersama. Ia menonton mereka dengan senyum serius di wajahnya, seperti yang kita kilas balik ke pertemuannya dengan Kepala Shi. Kami menemukan bahwa kepala sekolah tidak bisa main-main dengan Oh-hyuk karena kontrak ketat dengan Presiden Jung, tetapi mengancam akan mengusir anak-anak sebagai gantinya.

Oh-hyuk membuat kesepakatan untuk menjaga mereka di sekolah-ia mengundurkan diri, selama mereka harus tinggal. Pokok Shi setuju untuk istilah, dan mengatur perjalanan kelas sebagai batas akhir nya.

Kembali pada saat ini, telur Hye-mi dan Sam-dong dia pada, dan dia tersenyum pada mereka sedih, memasang wajah berani. Aw, guru, jangan pergi!

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 15, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: