[sinopsis] Dream High Episode 8


Ketika Hye-mi mendapat pesan teks orang bodoh Teman-Jin untuk bertemu di studio basement, reaksi langsungnya adalah untuk harrumph pada pengkhianat, menggerutu bahwa dia hanya akan memberinya beatdown baik untuk pengkhianatannya … semua sementara berdandan. Kau tahu, seorang gadis itu harus terlihat cantik saat dia memberi orang itu dia benar-benar-doesnt-seperti-atau-di-setidaknya-akan-mati-sebelum-mengakui-potong itu a pikirannya. Bukan berarti dia peduli. Karena dia tidak.

Penculik Jin-orang bodoh yang membawanya ke bandara dan mengatakan bahwa ayahnya hanya berusaha untuk melindungi dirinya, tapi Jin-orang bodoh tahu bahwa itu lebih seperti dia yang tersembunyi dari pandangan karena dia memalukan. Dia diberi tiket pesawat ke Vancouver, dengan Man Tangan Mr Right atas dia untuk melihat bahwa dia merasa nyaman.

Pria itu berjalan Jin-orang bodoh berjalan menuju gerbang, satu tangan dengan tegas di punggungnya untuk membuatnya sejalan … jadi Jin-orang bodoh menunggu saat yang tepat untuk menyelinap keluar dari jaketnya dan melarikan diri, lebur ke dalam kerumunan.Dia gudang yang cukup air mata saat ia mental meminta ayahnya untuk tidak membuat dia benci dia (berarti, jangan melakukan lebih banyak hal yang akan membuat saya membenci anda).

Hye-mi menunggu di studio untuk beberapa saat sebelum akhirnya menyerah. Dia pulang ke rumah dalam suasana hati yang bersungut-sungut, tetapi sebagai ibu Sam-dong ada di sana, dan ia menempatkan pada wajah (seperti biasanya) ceria untuk keuntungan dirinya.

Dia bahkan tersenyum dan pergi bersama (meskipun dengan rahang terkatup) ketika Ibu membawa pernikahan, manis mengatakan bahwa mereka tidak membicarakan hal itu belum.Sam-dong terkena tendangan ke tulang kering untuk blabbing semua ini omong kosong, yang, yeah, dia layak.

Jin-orang bodoh tiba, bermaksud mencari Hye-mi untuk meminta maaf, berhenti pendek sebagai Ibu antusias menyambut dia, menyebut dia pengikut setia kepada anaknya. Ini konyol bagaimana manis saya merasa bahwa anak-anak semua bermain bersama dengan kebohongan absurd Sam-dong’s. Ibu menepuk pipi Jin-orang bodoh dalam sikap ibu dan mengatakan bahwa dia anaknya juga, kemudian, dan bahwa dia bergetar sedikit, karena baru saja datang dari yang dibuang oleh ayahnya.

Mom menempatkan sepotong ikan dalam mangkuk sebagai dia bertanya apa yang ia suka makan, dan bahwa gerakan kecil sudah cukup untuk memperkenalkan goyah untuk suara dan secercah di matanya saat ia menjawab bahwa ia menyukai ikan. Aw. Dia mencoba untuk menyembunyikan air matanya saat ia makan, meyakinkan Mom itu lezat.

Setelah penawaran selamat tinggal Ibu, Jin-orang bodoh meminta maaf kepada Hye-mi untuk menjadi tidak muncul, tahu dia kesal. Dia menegaskan bahwa dia – tapi dia juga melihat reaksi Jin-orang bodoh di makan malam dan merasa bahwa dia akan melalui sesuatu sekarang, dan mengatakan dia akan biarkan malam ini slide

Saat ia berubah menjadi kepala di dalam, meraih Jin-orang bodoh tangannya dan Pusaran di sekitar, beristirahat kepalanya di bahunya letih. Hye-mi menepuk kepalanya, dan ia gesper tangannya di kedua-nya.

Sam-dong melihat Ibu turun di stasiun bis, dan ketika ia chatters tentang tentang betapa dia menyukai Hye-mi, pendengarannya memudar dalam dan keluar lagi. Argh, jika Anda akan membuat dia menjadi Beethoven berdarah …! Drama, saya tidak peduli seberapa jenius dia, aku ingin Sam-dong dengar!

Menariknya, pinjaman hiu Doo-shik memutuskan untuk membayar tagihan untuk mayoritas Rebel ketidakcocokan Showcase – langkah yang mengejutkan, karena ini dipahami bahwa Oh-hyuk pada dasarnya menggali dirinya menjadi kuburan utang semua oleh kesepian nya.Tapi Doo-shik menyatakan bahwa itu adalah harga yang adil “untuk menunjukkan kepada saya impian saya.” (Omo – Mr Awkward Pinjaman Hiu … mungkin menjadi presiden agen nyata?)

Selama rapat staf di sekolah, Oh-hyuk dan Jin-man menyelinap catatan satu sama lain melalui ponsel, bertanya-tanya bahwa Kyung-jin mungkin menumpahkan berita tentang showcase palsu mereka untuk kepala sekolah. Tapi anehnya, ketika Oh-hyuk bekerja mengumpulkan keberanian untuk bertanya tentang hal itu, katanya kosong, “Fake menampilkan? Kemarin? Tapi aku tidak datang ke sekolah kemarin. “

Orang-orang bertanya-tanya mengapa ia mungkin akan berpihak dengan mereka. Secara pribadi saya menduga dia mungkin malu menunjukkan kerentanan dalam saat lemah, tetapi Jin-orang yang ingat bagaimana dia jatuh di atas dia (percaya dia untuk menjadi Oh-hyuk, aku mungkin menunjukkan) dan pikirannya berjalan dalam berbeda arah. Dia mendesah, “Saya rasa saya tahu mengapa.” LOL. Saya suka bagaimana rawan ia adalah batil tersanjung sendiri.

Ayah Jin-orang bodoh yang masih berniat menarik dia dari Kirin, jadi Oh-hyuk bertanya apakah Jin-orang bodoh setuju dengan tujuan ini. Mendapatkan kembali penolakan perusahaan, ia riang merobek form, walaupun dia tidak berada di bawah ilusi bahwa ini adalah akhir dari itu – antek mengancam untuk mengambil hal ini dengan waktu berikutnya pokok.

Jin-orang bodoh merenungkan kartu yang diberikan kepadanya oleh CEO agen bakat di showcase, yang telah memilih dia untuk membuat debutnya berikutnya. Meskipun awalnya protes, sekarang Jin-orang bodoh berpikir tentang janji orang itu bahwa ini adalah langkah untuk menjadi seorang penyanyi terkenal di dunia.

Sisanya dari badan mahasiswa segera menemukan nama-nama siswa yang dipilih untuk debut mendatang, yang mencakup beberapa tahun pertama: Shi-hyuk (Jin-orang bodoh), Baek-hee, Jason, dan Ria. Tunggu, saya pikir Ria sudah bintang …? Mungkin dia baru saja mendapat lompatan pada sikap diva.

Sam-dong dan Hye-mi yang terkejut, tidak mengenal sampai sekarang bahwa Jin-orang bodoh telah dilakukan di menampilkan. Mereka berdua merasa sebagai pengkhianatan, terutama Hye-mi, yang ingat dia mengatakan kalau dia ingin untuk debut di panggung yang sama dengan dia.

Yang baru yang dipilih akan berkumpul untuk wawancara pers, dan mahasiswa berkumpul untuk menyaksikan Baek-hee adalah bertanya siapa dia akan berterima kasih. Dia memiliki dua jawaban: Jin-orang bodoh, untuk membuat menampilkan mungkin baginya, dan gurunya untuk mengatakan bahwa saingan lebih penting daripada teman. Tentu yang mendorong pertanyaan tentang siapa saingan yang, dan apakah dia harus berterima kasih juga. Baek-hee melemparkan cara melihat Hye puas-mi saat ia mengatakan bahwa ya, saingannya pantas beberapa terima kasih untuk panggilan ketiga-rate – setelah mendengar bahwa dari sahabatnya, Baek-hee didorong dengan motivasi.

Jin-orang bodoh telah mencari rasa bersalah pada teman-temannya, dan sekarang tunas silau di Baek-hee sebagai Hye-mi habis menangis.

Di luar, Hye-mi berpikir kembali ke semua kata-kata kasar dia berkata dan akhirnya menyadari, “Go Hye-mi, Anda benar-benar adalah yang terburuk.” Well, pencerahan lebih baik terlambat daripada tidak pernah?

Ini Sam-dong yang mengikuti keluar untuk bertanya apakah dia baik-baik saja. Dia menjawab bahwa dia tidak, karena ia melihat sekarang bahwa sementara ia mengira ia Ha-ni (pahlawan dari manhwa a) ketika dia benar-benar Naeri (karakter lebih rendah). Atau Eliza bukan Candy. Sam-dong bukan di referensi-nya pop-budaya dan tidak mengerti, meskipun ia tidak mendapatkan inti suasana hati Hye-mi-mencela diri.

Entertainment Top CEO, President Yoon, mengumpulkan siswa debutnya untuk memberitahu mereka bahwa mereka akan kamp pelatihan awal minggu depan.

Baek-hee memberitahu Jin-orang bodoh ia berarti terima kasih, hanya untuk memiliki dia menjawab bahwa jika dia benar-benar bersyukur dia tidak akan berbicara tentang dia – atau Hye-mi – lagi. Saya suka bahwa ia tidak mengancam, tapi ternyata tajam di sekitar pada dirinya – bahwa jika Baek-hee menjadi terkenal, itu akan menjadi jelas siapa saingannya adalah: “? Itu tidak bisa apa yang Anda inginkan, bukan”

Zing! Apa tanggapan lain dia bisa tapi “Kenapa tidak, Mr Hot Stuff yang aku Have A Crush Pluto-Sized Aktif, tentu saja tidak”?

Mr Man Tangan Kanan juga di sekolah untuk mencoba untuk menekan mendikte ayahnya kepadanya lagi, tapi Jin-orang bodoh yang memegang teguh. Dia sudah tercatat sebagai mahasiswa debut, yang akan membuat mundur Top Hiburan kekacauan besar: “Dan Ayah membenci messes, bukan?”

Ketika Jin-orang bodoh pulang, Hye-mi mengabaikan dirinya sementara Sam-dong bertanya kepadanya tentang bisnis ini debut. Jin-orang bodoh ingin berbicara dengan Hye-mi secara pribadi, namun tidak Hye-mi atau Sam-dong bersedia humor dia.

Sam-dong bahkan berdiri kepadanya dan tidak akan membiarkan dia mengambil Hye-mi lagi, terkemuka Jin-orang bodoh untuk solusi, tak terduga sewenang-wenang: Dia memilih Sam-dong up, deposito dia di balkon, dan menutup dia keluar . Heh.

Beralih ke Hye-mi, ia meminta maaf karena tidak menepati janji-Nya: mengatakan Dia debut ini bukan apa yang ia inginkan, tetapi ia tidak bisa membantu hal itu terjadi “Tapi ingin berdiri di atas panggung dengan Anda … aku serius.”.

Sedikit pahit, jawaban Hye-mi bahwa hal itu harus bagus untuk mendapatkan debut yang bukan karena ingin sendiri, ketika dia ingin begitu buruk: “Saya tidak marah pada Anda.Tidak, saya tidak tahu apakah saya punya hak untuk marah pada Anda, ketika aku tidak apa-apa padamu. “Implikasinya adalah bahwa mereka berarti apa-apa satu sama lain, dan ia mencoba untuk protes, tapi dia langkah kembali dan memberitahu dia bosan, “Selamat atas debut Anda. Tapi aku tidak bisa mengatakan itu dengan tersenyum. “

Dalam studio, beberapa aktor acak (Nickhun, dalam cameo a), berpakaian seperti Romeo, terletak dalam pergolakan kematian (atau apa pun) ketika panggilan telepon dari-Nya datang melalui Juliet. “Dia (Ria) menyanyikan” dia lagu dan menghidupkan dia dengan suara malaikat nya … adalah konsep CF, yang tidak bekerja dengan baik karena Ria memiliki suara untuk membuat giliran mati atas di kuburan mereka, tetapi tidak bangkit dari mereka. Lucu bagaimana dia memulai debutnya sebagai penyanyi, kemudian. Saya kira penampilannya seharusnya membuat Facebook warbling tersebut.

Romeo tidak bisa masuk ke semangat saat ini, dan tidak dapat para produsen. Mereka tidak bisa menyewa penyanyi lain karena itu akan menjadi jelas itu adalah pekerjaan bibir-synch … kecuali mereka menggunakan salah satu teman sekelas Ria Kirin yang memiliki suara yang bagus tapi tidak ada harapan untuk memulai debutnya.

Siapa yang bisa? Masukkan Pil-sook, yang dubs lagu untuk sukses besar, sambil mengatakan dia akan dikreditkan dengan benar.

Bersemangat saat ini karier besar, Pil-sook mengatakan orangtuanya kabar baik. Dia ingin berbagi saat bahagia dengan orang lain, tapi dia begitu pemalu yang saat ia memanggil nomor lain, dia adorably bergumam, “Don’tanswerdon’tanswerdon’tanswer …”

Tapi Jason tidak menjawab, dan kemudian menyelinap dari belakang saat ia mengumumkan bahwa dia akan dikreditkan dalam CF mendatang. Aww, Saya meramalkan patah hati dalam waktu dekat. Tapi Jason mengucapkan selamat, dan kedua sangat lucu itu konyol.

Baek-hee, didukung dengan sukses baru-baru ini, sekarang menghadapi Hye-mi (olahraga beberapa eyeliner sangat Kyung-jin-mirip) dengan seringai superior dan tangan di atas K liontin. Tidak lagi aman gantungan-on, Baek-hee menyatakan bahwa Hye-mi akan membutuhkan lebih, dan bahwa Baek-hee tidak lagi membenci dia, atau menganggap persaingan nya. Burn.

Lelah dan dipukuli bawah, Hye-mi hanya duduk di sana dengan kepala di atas meja, dimana Pil-sook datang untuk bergabung dengannya, mencari beberapa saran.

Pil-sook berpikir Jason mulai menyukai dia untuk real time ini, dan menawarkan contoh-contoh yang cukup padat yang Hye-mi dianggap mereka memang menjanjikan. pendapat nya guling roh baik Pil-sook, dan saat ia lasil, tampak Hye-mi di dalam perjalanan sebuah penasaran. Dia bilang, setengah terkejut, “Kau cantik. Mengapa saya tidak melihatnya sebelumnya “panggilan Hye-mi bintang nya -? Seperti, seorang wanita terkemuka, bukan hanya karakter sampingan. Aw, persahabatan tidak mungkin antara kedua cukup lucu.

Sam-dong kepala ke toko manhwa sewa untuk bertanya tentang karakter Hye-mi disebutkan dan menyibukkan diri dalam membaca. Meriah, Jin-orang bodoh melihat dengan rasa ingin tahu – Sam-dong memberinya bahu dingin – dan bertanya apakah dia memakai celana dalamnya lagi (HA). Sam-dong hanya menutupi dirinya dengan selimut (LOL) dan menolak untuk menjawab.

Di sekolah, Pil-sook karya keberanian dia meninggalkan Jason catatan dalam bentuk hati berbentuk Post-it: “Kau tidak tahu bagaimana perasaanku.” Bingung, Jason melihat sekeliling dan menemukan yang lain Post-it pada sebuah loker di dekatnya (yang menimbulkan pertanyaan tentang apa yang akan yang telah terjadi jika siswa yang sampai di sana terlebih dahulu …), dan yang berbunyi, “Tidak, tidak apa-apa.”

Jason cepat menyadari bahwa mereka adalah lirik sebuah lagu (salah satu diposting di atas), dan ketika ia mengikuti jejak remah roti berbentuk hati, mereka berkata:

Kau tidak tahu bagaimana saya merasa, tidak ada apa-apa
Saat itu di perjalanan pulang, Anda tersenyum padaku
Kau cantik, lebih dari sinar matahari
Saya seperti Anda, lebih dari alam semesta
Aku pasti naksir pada Anda
Aku benar-benar harus mengasihi Anda

Akhirnya, catatan terakhir adalah kata-kata sendiri Pil-sook: “Jika Anda merasakan hal yang sama seperti yang saya lakukan, datang tangga.”

Ekspresinya tumbuh lebih serius ketika ia melihat Pil-sook menunggunya di atas. Dia duduk di sana berdoa bagi dia untuk datang … dan hanya karena saya berpikir dia tidak akan melakukannya, DIA TIDAK TI. AHHHHHH!

Jason duduk di sampingnya dan mengatakan bahwa dia tidak tahu dia menyukainya begitu banyak. Dia cepat dalam perjalanan ke Cloud Nine, tapi kata-kata berikutnya mengirimnya menerjang kembali ke bumi: “Maaf. Aku menyukaimu, tapi saya rasa saya tidak merasakan hal yang sama seperti yang Anda lakukan. “

Kecewa, ia bertanya mengapa ia datang menaiki tangga, lalu, bukan hanya pergi. Jason mengatakan bahwa ia tidak bisa pergi begitu saja tanpa menjawab – Argh, Anda dan Anda bodoh diduga-Amerika-tapi-benar-tidak-benar-benar-Amerika-(karena-Amerika-memiliki-jelek-sopan-terus terang-ayo-bisa-jujur )-sopan santun dan tata krama!

Memasang wajah pemberani, dia tertawa itu dari balik air matanya, mengatakan bahwa dia harus memiliki hal-hal mengira lagi dan bergegas pergi.

Namun patah hati lebih menanti saat dia kunjungan restoran orangtuanya, di mana ibu dan ayah yang menonton TV dengan kamera mereka keluar, siap untuk mengambil snapshot saat besar putri mereka. Tapi ngeri, Pil-sook melihat bahwa dia sudah berbau Cat’ed, dan itu suaranya bernyanyi bersama untuk itu malaikat Ria, cantik, gambar tipis. Parahnya lagi, kredit tertulis diberikan kepada Ria juga.

Kali ini Pil-sook bergabung Hye-mi di headdesking, mengatakan sedih bahwa dia tidak harus menjadi pemeran utama wanita setelah semua. Hye-mi menepuk tangannya, dan itu mengalahkan, sedih menyentuh karena mereka hanya duduk di sana, air mata jatuh dalam keheningan.

Dalam foto menembak untuk segera-ke-berhala-debut, Presiden Yoon mengucapkan selamat Ria pada dirinya CF, dan bertanya tentang artis sulih suara-nya. Ria menegaskan bahwa anak ini tidak debut material (dan karena itu tidak ada ancaman con itu) karena dia kelebihan berat badan 30 kg.

Mendengar, Jason menghadapkan Ria untuk mengambil kredit untuk suara Pil-sook’s. Ria terletak bahwa dia tidak di atas rencana, tetapi Jason memanggil dia keluar untuk alasan buruk.

Pada malam terakhirnya di rumah misfit, Jin-orang bodoh melihat rumah berjalan dengan susah payah Hye-mi, tetapi dia telah tekun memberinya bahu dingin, ia diam-diam pergi tanpa berkata apa-apa. Di kamarnya, Hye-mi menemukan sebuah kotak ia tinggalkan, berisi helm luang dan earphone-nya. Itu, akhirnya, merilis banjir kenangan manis, dan ia mulai menangis.

Sam-dong menemukan luar nanti, berdiri dalam dingin memakai helm. Ketika ia mengangkat helm dari kepalanya, dia melihat bahwa dia menangis dan bertanya apa yang salah – tapi sesuatu dalam nada suaranya memperingatkan dia sebagai dia bertanya, “? Dapatkah saya benar-benar tahu Anda apa yang salah” dan dia mengatakan tidak, dia tidak ingin tahu setelah semua. barel Hye-mi lalu protes dan mengatakan dia harus tahu, mengakui bahwa dia menangis karena Jin-orang bodoh.

Sam-dong berteriak padanya untuk tidak mengatakannya, kemudian merekonstruksi kebenaran dengan cara yang ia dapat menangani – bahwa ya, dia menangis karena Jin-orang bodoh, tapi itu karena iri hati karena ia memulai debutnya pertama. air mata kembali Holding, ia mencoba untuk tersenyum dan meyakinkan dirinya bahwa ini adalah kebenaran.Miskin, memilukan anak.

Sementara membuang sampah, Oh-hyuk menemukan setumpuk gambar kusut, yang ia menganggap adalah Hye-mi’s. Hye-mi melihat gambar manhwa dan mengetahui langsung bahwa itu adalah Sam-dong, sebagai respons terhadap apa yang dia bercerita tentang yang Naeri – dia membuat dirinya menjadi pahlawan. Dia telah digambar ulang yang Misfits ke karakter ini manhwa, bahkan menambahkan dalam hee-Baek kejahatan dengan mata yang jahat.

Hye-mi bertanya Oh-hyuk jika ia tampak seperti Naeri, dan dia setuju, yang membuat dia mengeluh bahwa dia bisa saja setidaknya fibbed untuk membuatnya merasa lebih baik.

Oh-hyuk mengklarifikasi bahwa jika drama kehidupan Hye-mi itu adalah untuk berakhir di sini, dia akan Naeri, sebagai gadis yang menghina temannya dan membiarkan kebanggaan menjadi kejatuhan dia. Tetapi jika drama-anaknya sampai akhir nanti, “Maka perubahan cerita. Jika Anda menyadari kesalahan Anda dan merefleksikannya, memperbaikinya, dan matang -. Maka Anda bisa menjadi pahlawan drama yang “meyakinkan Dia bahwa dia memiliki banyak waktu untuk tumbuh.

Di kelas, menunjukkan Hye-mi Sam-dong gambar-gambar, dan segera ia lurches setelah mereka. Dalam alasan yang bukan-bukan singkat, rambutnya tertangkap di jaketnya, dan sementara dia bekerja untuk melepaskan mereka, dia bertanya bagaimana cerita berlanjut.Dia tidak tahu, tapi dia menyatakan bahwa dia pikir dia tidak – sudah waktunya bagi mereka untuk menang sekarang. Ya, silahkan!

Di aula, Pil-sook upaya untuk menghindari Jason dan akhirnya menggambar perhatian ketika dia memukul kepalanya di loker. Dia meminta dia untuk berhenti bertindak keluar dari kesopanan belaka, tapi ia mengatakan bahwa dia terus membebani pikirannya – yang justru jenis istilah yang pahlawan kdrama cenderung menggunakan tentang pahlawan yang mereka tidak tahu bahwa mereka sedang jatuh cinta dengan belum . Pil-sook mencerahkan di bukti ini bahwa dia tidak membencinya, dan ia menjelaskan bahwa tidak ada, ia tidak suka padanya – sebagai teman.

Dengan harapan baru, Pil-sook bertanya apakah ia akan mempertimbangkan kembali jawabannya (sekitar likng nya) jika dia kembali lebih tipis dan lebih cantik – mengatakan, dalam waktu 200 hari. Jason berpikir untuk komentar Ria Pil-sook yang mungkin memiliki potensi debut tanpa ekstra 30 kg, dan setuju.

Ini motivasi segar taji Pil-sook ke dalam tindakan, dan ia mencari nasihat dari gurunya, bertanya-tanya apakah mungkin baginya untuk kehilangan 30 kg dalam 200 hari. jawaban Guru (ugh), “Tidak ada wanita jelek di dunia, hanya yang malas.” Oh, aku benci kasih banyak, hanya untuk prinsip itu semata-mata.

Jadi selama beberapa bulan mendatang, Pil-sook bekerja di diet baru dan latihan, dan Misfits menyaksikan teman sekelas mereka – diatur ke dalam kelompok “K” – membuat debut mereka dan menikmati naik cepat popularitas.

Akhirnya, dengan 200 hari, akhirnya kami lihat Pil-sook – tepat menyanyi untuk “Video Killed Bintang Radio,” meskipun mungkin tidak begitu tepat lagi, karena dia baru ramping dan prettified.

Sekarang, K sensasi, dan massa menyapa mereka karena mereka menarik sampai dengan Kirin. Jin-orang bodoh beelines untuk kelas misfit – itu kosong – dan amusingly, begitu juga Jason.

Baik orang telah menemukan yang ia cari, dan mereka memisahkan diri ke arah yang berlawanan. Untungnya, Jason menemukan permen lolipop menyambut menempel di lokernya, seperti dulu.

Tapi ia berjalan benar dengan Pil-sook, tidak menyadari siapa itu sampai dia berhenti padanya, memberinya kesempatan untuk membaca nametag-nya. Matanya melebar untuk melihat berapa banyak dia berubah.

Jin-orang bodoh mencari kesempatan berkeliling mencari Hye-mi, dan datang pada sebuah studio tari di mana orang banyak telah mengumpulkan, menonton dua mahasiswa di dalamnya. backlighting yang membuat sulit baginya untuk membuat keluar angka-angka, dan ia menyipitkan mata ketika ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia menonton.

Ini hanya secara bertahap bahwa ia dan Baek-kaget hee mampu membedakan bahwa Hye-mi dan Sam-dong adalah pusat perhatian, terkesan semua orang dengan gerakan tarian mereka, termasuk mereka.

Saat mereka menari, kata Oh-hyuk untuk mengulang Hye-mi:

Oh-hyuk: “drama Anda memiliki jalan panjang sebelum berakhir. Jadi, jangan memaksakan diri untuk pergi dengan cepat. Jika Anda pergi perlahan-lahan, Anda dapat melihat lebih banyak, lebih terinci, dari orang-orang yang pergi dengan cepat. Jika Anda meminta saya yang akan tumbuh lebih antara dua, aku akan mengatakan itu orang yang berjalan perlahan dan melihat banyak. “


About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 15, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: