[sinopsis] Dream High Episode 7


Jin-orang bodoh akan ditampar oleh Daddy, dan diseret untuk beberapa pribadi berteriak.lengan Hye-mi meraih Jin-orang bodoh itu, khawatir dan bertanya-tanya apakah dia harus menelepon polisi. Dia tersenyum dan mengatakan ada yang seperti itu; itu ayahnya.

Ayah mengancam Jin-orang bodoh lagi, dan memberitahu dia untuk pergi ke luar negeri jika dia akan melakukan konyol, hal memalukan seperti bernyanyi dan menari. Tapi Jin-orang bodoh memegang tanah, dan memberitahu Dad bahwa dia lebih buruk untuk membuang anaknya Selama karirnya. Dia mengatakan Ayah hanya memungkiri dia-dia tidak pernah meminta untuk dirawat, dan itu tidak adil bagi Dad untuk membuang dia pergi dan menjemputnya kembali, kapanpun dia menyenangkan.

Lihatlah dirimu, berdiri sampai dengan Daddy. Ini tidak akan membuat Anda pun kurang disiksa, dengan segala cara, tetapi baik untuk Anda. Bukan bahwa aku ingin kehilangan Anda menari keluar masalah ayahmu. Itu adalah saat yang menyenangkan.

Ayah bergerak untuk menyerang lagi dan meringis Jin-orang bodoh. Tapi Dad melihat bahwa dan istirahat, meletakkan tangannya di pundaknya, merasa menyesal untuk membuang Jin-orang bodoh dan ibunya pergi. Dan kemudian dia mengaku bahwa dia tidak ingin melakukannya lagi. Jadi tidak melakukannya lagi, dan berhenti sehingga tergantung pada pilihan anak Anda. WTF, Dad?

Dia bahkan lebih jauh untuk menawarkan untuk melepaskan karir politiknya dan hanya hidup sebagai ayah Jin-orang bodoh itu. Yang ternyata menjadi cara emosional benar-benar manipulatif. Gah. Jin-orang bodoh memungkinkan keluar air mata dan menggeleng tidak, pada dasarnya setuju untuk hidup tenang lagi demi Dad. Dia mengatakan untuk membungkus hal-hal dan bersiap-siap untuk pergi ke luar negeri.

Dia pergi ke sekolah dan mulai menyanyikan baris awal “어떤 꿈 이의,” (Seseorang’s Dream) sebuah lagu tahun 80-an oleh 봄. 여름 가을.. 겨울. (Spring.Summer.Autumn.Winter.) [Versi asli di sini .] Baek-hee menemukan dia di sana, mengatakan bahwa dia benar-benar menyukai lagu itu juga, dan ingin menyanyikannya di showcase, sebagai duet. Dia menambahkan prihatin bahwa hal itu tidak masalah pula, karena tidak ada yang datang untuk melihatnya. Dia menjelaskan bahwa ibunya tidak tahu apa mimpinya yang, dan tidak benar-benar mau tahu. Jin-orang bodoh menemukan koneksi dengan orang tuanya atas acuh tak acuh.

Hari berikutnya Jason tarian saja bukannya berlatih duet dengan Ria. Kyung-jin menyela untuk memberitahu bahwa ia perlu latihan untuk menampilkan, dan Jason hanya angin bahwa itu tidak menyenangkan, dan bahwa ia lebih suka menyanyi solo, atau dengan pasangan yang berbeda.

Ria sengaja mendengar sebagai Kyung-jin mendapat di wajahnya dan memotong dia ke ukuran: yakin dia punya bakat, tapi dia tidak cukup baik untuk berada di atas sana sendiri.Dia harus bersyukur untuk orang seperti Ria, dan bersyukur bahwa jika dia di atas panggung dengan dia, sementara kamera memotret, ia akan mendapatkan perhatian juga. Dia mantra itu keluar dengan jelas, bahwa keterampilan dan bakat datang setelah ketenaran, dan menambahkan bahwa jika ia ingin menyanyi untuk bersenang-senang, ia bisa pergi kenoraebang (karaoke).

Jason batang keluar, marah, dan membawanya keluar di lokernya, meninju pintu beberapa kali. Pil-sook, yang ada di sana untuk pengiriman lollipop sehari-hari, bebek di belakang tangga. Jason Pusaran sekitar untuk dia: “Hei, Sushi, kau bebas?”

Aw, yeah ikatan! Waktu Noraebang. Saya suka bahwa Jason mengambil mundur nasihat Guru-benar karena dendam, dan menggunakan noraebang sebagai terapi macam. Pil-sook hanya sadarkan diri, pada awalnya, menonton dia menyanyi, tapi kemudian akhirnya bergabung dengannya, dimulai dengan 14:00′s “Heartbeat,” lengkap dengan gerakan tarian.Hahaha.

Di sekolah, Jin-orang bodoh merenung dan pendekatan Baek-hee, sebagai Hye-mi dan Sam-dong berjalan di belakang mereka. Dia meminta Jin-orang bodoh untuk datang untuk menampilkan untuknya, karena orang lain akan mendapatkan bunga dari keluarga mereka, dan dia akan punya siapa-siapa. Ia berpikir tentang kata-kata Dad berhenti segalanya, dan setuju. catatan Hye-mi Baek-hee dengan mata cemburu dan Baek-hee scurries pergi.

Hye-mi dan Sam-dong menyela untuk mengingatkan bahwa menampilkan mereka pada hari yang sama. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia mundur, dan untuk melakukan dengan baik pada mereka sendiri. ragu-ragu Hye-mi, dan bertanya apakah itu karena Baek-hee. Dia mengatakan tidak, dia selalu akan putus pula.

Dia berjalan pergi dan mengejar Hye-mi dia turun, menanyakan apa yang terjadi kemarin untuk membuatnya melakukan hal ini. Dia mengatakan bahwa dia baru saja sakit dan lelah mengejar mimpi (berarti mustahil) palsu, dan semakin bersemangat, dan bahagia, dan gugup seperti orang bodoh.

Ia berencana untuk menjatuhkan semua-semua yang mereka sudah mulai. Ia meletakkan headphone di atas untuk mengakhiri percakapan, tapi Hye-mi mengetuk mereka dari telinganya dan meraih ujung kabel yang lain, mengingatkannya bahwa dia tahu trik nya menghindari dunia. Heh.

Dengan marah dipenuhi air mata di matanya, dia bertanya apa maksudnya malam terakhir itu, ketika dia mengatakan dia ingin berdiri di atas panggung dengan suatu hari nanti dia.Dia pura-pura tidak ingat dan mengangkat bahu it off, sebagai Hye-mi ternyata kepadanya dengan marah: “. Lalu aku harus telah menjadi satu-satunya … untuk menjadi bersemangat, dan bahagia, dan gugup … seperti orang bodoh”

AW. Saya tidak pernah berpikir aku akan mengatakan ini, tapi hati saya benar-benar melanggar baginya. Bagaimana rentan adorably dia sekarang? Dia berbalik untuk pergi, tapi datang kembali untuk yang terakhir-hal tendangan cepat di tulang kering. Hahaha. Jin-orang bodoh watches dia berjalan pergi dengan sedih, seperti Idiot Silent bahwa dia.

Kembali di noraebang, Jason ingin pergi putaran lain, tapi Pil-sook menyesal harus berangkat Showcase praktek Rebel. Dia cemberut, membuatnya tampak lebih seperti tupai kecil. Itu saja. Kau hanya Chipmunk dari sekarang.

Chipmunk menawarkan untuk menjatuhkan dia pergi kemana dia pergi, tapi ia melompat untuk menghentikannya, karena dia tidak bisa tahu tentang memamerkan mereka super-rahasia. Dia hanya menjadi lebih dan lebih penasaran bahwa dia tidak akan membiarkan dia menemaninya, tapi dia memohonnya tidak untuk bertanya, dan bergegas keluar. Dia menambahkan bahwa dia memiliki waktu yang tepat, dan katanya dia juga.

Dia keluar kepala namun memiliki saat-saat krisis, berdebat antara profesionalisme nya: praktek adalah penting, dan kesempatan seumur hidup: kencan dengan menghancurkan nya. Oh, dilema pemuda. Dia berjalan bolak-balik sekitar sepuluh kali (ha) dan akhirnya memutuskan untuk pergi untuk berlatih. Chipmunk melihat dan pecah menjadi senyum terbesar, karena ia jalan setelah dia. Cuuuuute.

Pada merajuk praktek Pil-sook bahwa ia perdebatan seumur hidup untuk datang, dan Jin-orang bodoh hanya drop out seperti apa-apa. Jin-man kekhawatiran bahwa mereka tidak bisa lolos tanpa Jin-orang bodoh, belum lagi risiko melakukan Showcase Rebel sama sekali.Mereka semua mulai gua, tetapi kemudian Hye-mi berdiri, mengabaikan protes untuk didengar, dan memutuskan bahwa mereka dapat ulang itu.

Jin-man merengek bahwa tidak ada orang yang mendengarkan dia, sampai Hye-mi mengatakan kepadanya bahwa ia harus menggantikan Jin-orang bodoh dalam tarian, tergantung wortel bahwa jika ia menempatkan pada seragam, ia bisa lulus untuk murid SMA.HA! Jin-man segera meleleh pada itu, bersikeras bahwa hal itu benar, sedangkan Oh-hyuk hanya mencemooh absurditas itu.

Mereka rally bersama-sama dan mulai berlatih, sebagai Jin-man memutuskan bahwa ia harus menari agak buruk, karena dia seharusnya mahasiswa … tapi kemudian bertanya-tanya bagaimana dia akan melakukan itu karena dia begitu alami awesome. Pffft. Aku mencintai Park Jin-muda dalam hal ini. Jadi. Banyak.

diikuti Jason Pil-sook sepanjang jalan di sana, dan mengintip untuk menonton mereka berlatih. Yay untuk Chipmunk melompat kapal! Langsung kapal! Langsung kapal! Dia kepala untuk berlatih sendiri untuk sekarang, saat ia dan Baek-hee belajar gerakan mereka dari Kyung-jin.

Jin-orang bodoh, sementara itu, mendapatkan dokumen-nya untuk pergi ke luar negeri, seperti Daddy balok girang. ibu Baek-hee’s merenungkan undangan showcase nya. Pil-sook menyajikan orangtuanya dengan Showcase Rebel dia mengundang, dan mereka menjerit. -Dong’s ibu Sam memakai hanbok terbaik dia (Aw, bagaimana cute dia?) Sebagai dia bersiap untuk berangkat ke Seoul.

Hye-mi dan Sam-dong tetap sampai larut malam untuk memotong kertas confetti untuk pertunjukan, dan Hye-mi mulai terkantuk-kantuk. Sam-dong terima kasih untuk melakukan semua ini, dan dia menjawab bahwa hal itu untuk membayar dia untuk semua yang dia lakukan. Dia mulai mengatakan bahwa utang sudah dilunasi sudah, jadi dia hanya bisa nyaman di sekitar dia sekarang, saat ia jatuh tertidur dan mulai jatuh …

Dia menangkap tanah dan dia dengan kepala di bahunya, seperti Sam-dong memiliki saat yang paling manis dari OMG-OMG-OMG untuk dirinya sendiri ketika ia mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan. Dia belum bisa membawa dirinya untuk menyentuh rambutnya atau melihat langsung padanya, jadi dia duduk canggung seperti itu, berjemur pada saat itu.

Jin-orang bodoh pulang dan berjalan di atas mereka memeluk manis seperti itu. Melayani Anda benar untuk menyerah. Ini akan luar biasa jika kecemburuan adalah hal yang membawa dia kembali. Heh. Sam-dong shushes dia dan merenung Jin-orang bodoh.

Di studio, Jin-orang berjalan di atas Oh-hyuk memainkan lagu Sam-dong, dan mereka bermain-main dengan itu, menambahkan sebuah ayat dan jembatan. Ini membawa mereka kembali ke hari-hari tinggi sekolah dan semua lagu yang mereka tulis bersama-sama. Cinta kedua.

Ini Showcase Hari, dan Ria membuat titik mengulangi kata-kata Kyung-jin untuk Jason, marah karena ia tidak suka kembali. Dia mengatakan kepadanya bahwa ia harus tetap dekat untuk mendapatkan perhatian, dan yang melakukan dengan dia adalah beban. Nah itu hal yang bagus untuk memberitahu pasangan duet panas berkepala Anda sebelum pertunjukan.

Dia berjalan keluar, tepat pada waktunya untuk mendengar seorang guru di telepon, mengatakan bahwa dia harus pergi ke sekolah untuk mengambil CD. Dia ingat bahwa menampilkan Pil-sook adalah terjadi di sekolah dan mereka tidak dapat diketahui, sehingga ia menawarkan untuk mengambil CD sendiri, membuat alasan tentang melupakan kostumnya.

Saat ia bergegas pergi, guru berteriak, “Eee-anak-ah!” Yang retak aku, karena Jason di Korea adalah tiga suku kata: Jay-eee-anak, sehingga guru memperlakukan satu namanya seperti nama tradisional Korea, berpikir Jay adalah nama dan Eee-anak adalah nama yang diberikan. Saya mungkin satu-satunya yang meninggal tertawa saat ini, saya tahu.

Oh-hyuk terkejut menemukan bahwa pria penagih utang menakutkan sebenarnya yang cukup murah hati dan membantu dengan menampilkan, menambah banner profesional raksasa untuk membuat segalanya tampak legit. Dia mengatakan dia merasa seperti Candy, menambahkan bahwa dia seperti Terius, membantunya keluar … dan kemudian dua orang dewasa menyadari canggung pernyataan itu dan melepaskan diri. Heh.

Oh-hyuk bergegas keluar untuk memenuhi Sam-dong dan Hye-mi, dan mereka mendengarkan lagu ini mereka baru saja selesai … Sam-mata dong’s memperluas mendengar lagu yang ia tulis, selesai. Oh-hyuk mengatakan bahwa ia dan Jin-man selesai, dan bahwa hal itu akan sangat baik untuk menyelesaikan menampilkan dengan lagu yang Sam-dong menulis sendiri. Hye-mi tidak percaya bahwa Sam-dong menulis lagu, dan Sam-dong hanya balok di Oh-proposisi hyuk’s.

Kyung-jin tiba di Kirin untuk mengambil sesuatu, melihat bahwa ada orang-orang tentang.Ruh-roh.

Jason mengirimkan musik yang mereka butuhkan untuk menampilkan lainnya, berkata pada dirinya sendiri bahwa Pil-sook harus berterima kasih padanya. Tapi dia terhenti oleh suara dering suaranya di lorong-lorong.

Dia berlatih dia duet-berpaling-solo, seperti Jin-manusia (sebenarnya mengenakan seragam, HA) mengeluhkan bagian Jin-orang bodoh benar-benar akan membuatnya jauh lebih baik.Dia kemudian menawarkan untuk menyanyi dengan dia, dan Pil-sook melompat untuk mengatakan tidak. Jin-manusia: “Mengapa … kau tidak ingin bernyanyi dengan saya?” Hehe.

Tapi sebelum ia dapat menipu dirinya ke duet tersebut, Jason muncul untuk menyelamatkan hari. Jin-orang menjerit dan menyembunyikan kepalanya di bawah meja seperti burung unta, sebagai Jason menawarkan untuk menyanyi berduet dengan dia, karena mereka sudah berlatih bersama di noraebang itu. Pil-sook mengapung di atas awan sembilan. Yay untuk Chipmunk tabungan hari, dan melompat kapal! The Misfits menyambut Anda.

Hye-mi berjalan di atas panggung kosong dan berpikir kembali ke deklarasi Jin-orang bodoh bahwa dia ingin berdiri di atas panggung suatu hari nanti dengan dia, dan ia mulai teks dia kata-kata yang sama … tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya.

Keduanya menampilkan mulai berlangsung dengan persiapan akhir, sebagai hal mulai datang ke kepala. Baek-hee mendapat panggilan dari Ibu, siapa yang ada di penonton, tapi bertanya-tanya kapan dia datang pada, karena dia meminta seseorang untuk menonton menyimpan untuknya. Baek-hee sengaja mendengar para guru mengeluh atas hilangnya Jason dan mengamuk Ria, berpikir bahwa mereka tidak memiliki pembuka lagi.

Jin-orang bodoh muncul di belakang panggung untuk mengucapkan keberuntungan dan kepala keluar, tapi ia berhenti padanya, memohon bahwa dia benar-benar ingin menunjukkan ibunya sekali bahwa dia benar-benar baik, dan berdiri dengan bangga di depannya. Dia meminta Jin-orang bodoh untuk membantunya. Aw, yeah! Jin-orang bodoh dan tempat-tempat switch Jason? Cinta twist dramatis. The Misfits akan menjadi SO marah ketika mereka mencari tahu di mana Anda sebenarnya.

Sementara itu, Kyung-jin mendapat panggilan yang Jason MIA, jadi dia kepala kembali ke Kirin untuk menemukannya … hanya apa yang dia datang atas adalah sebuah auditorium penuh, dengan Oh-hyuk menarik senar. Dia mengatakan kepadanya bahwa apa yang dia lakukan tidak baik untuk anak-anak atau orang tua mereka, karena jika mereka tidak memiliki kesempatan hidup impian mereka, ia tidak boleh mengisi mereka dengan harapan palsu. Dia pikir dia menjadi jauh lebih kejam dari dia.

Sementara itu tidak benar, itu juga sama kejam untuk menilai beberapa mahasiswa yang belum menghabiskan satu semester di sekolah Anda seharusnya bintang membuat-a-bintang sekarang, bukan? Oh-hyuk berpura-pura menyerah, dan kemudian sendok itu di atas bahunya, dan membawa dia menendang dan menjerit ke lemari pengelola gedung. Dia kunci di sana, mengatakan bahwa dia bisa memukul dia semua yang diinginkannya nanti.Ha.

Menunjukkan mulai, dengan kedua menampilkan melakukan penafsiran yang berbeda dari “어떤 꿈 이의,” / “Seseorang’s Dream.” Pil-sook dan Jason melakukan versi balada manis sungguh-sungguh dengan funk sedikit, sementara Baek-hee glams itu untuk mencolok diperbarui versi, dengan Jin-orang bodoh sebagai pasangannya. Nah, ada hubungan baik Anda pergi dengan Papa, belum lagi gadis yang Anda sukai. Whoops.

“어떤 꿈 이의” yang dinyanyikan oleh Pil-sook, Jason, Baek-hee, Jin-orang bodoh. [Download ]

Sementara rendition Baek-hee adalah mencolok dan koreografer baik (dan paket keseluruhan licin), daging vokal Pil-sook menang oleh tembakan panjang. Backstage, Baek-hee terima kasih Jin-orang bodoh untuk membantu, dia terutama karena ia mendapat tepuk tangan meriah dari ibunya. Tapi Jin-orang bodoh di terima kasih gilirannya, karena dia benar-benar datang ke sini untuk melarikan diri. Dia sekarang menyadari apa yang benar-benar ingin melakukannya, dan siapa dia sebenarnya ingin menjadi dengan …

Dia terima kasih dan daun, dan Baek-hee mencemooh: “? Jadi orang yang Anda ingin berdiri di samping … bukan saya” Di perjalanan keluar, Jin-orang bodoh akan dihentikan oleh seorang manajer, yang mengakui dia dengan nama yang tepat nya, dan sebagai salah satu pendatang khusus terpilih oleh Presiden Jung.

Pada Kirin, Sam-dong bersiap untuk penampilannya, dan Hye-mi bertanya apakah ibunya ada di sini. Ia bertanya apa yang dia bercerita tentang mereka sebagai pasangan, dan ia malu-malu menjawab bahwa Hye-mi adalah kepala atas tumit, bahwa dia adalah Chun-hyang untuk Mong ryong nya-. Ha. (Pikirkan: Juliet Romeo-nya.)

Ini anak dan kebohongannya. Heh. mendesah Hye-mi, dan setuju untuk menjadi miliknya Chun-hyang untuk sehari, meletakkan tangannya tinggi untuk lima. Meriah, ia itik mencari perlindungan berpikir dia akan memukulnya, dan dia harus mengajarkan dia bagaimana untuk tinggi-lima. Oh, anak negara.

Mereka menuju ke panggung untuk duet mereka “Mungkin,” yang mereka mulai dengan pertemuan di tengah panggung dan memegang tangan. Gah, jadi lucu! Mereka menggemaskan, tentu saja, dan menutup menampilkan dengan keras. Sebuah rip kinerja mereka:

“Mungkin” yang dinyanyikan oleh Hye-mi,-dong Sam. [ Download ]

Setelah pertunjukan Sam-dong duduk di ruang ganti, masih belum pulih dari kegembiraan.Oh-hyuk menemukan dia, bahagia bahwa ia memiliki waktu yang baik. Sam-dong mengatakan kepadanya, tersenyum dari telinga ke telinga, bahwa ia dapat melihat mimpinya begitu jelas sekarang, dan jalan untuk itu, dan semua itu terlihat begitu cerah dan bahagia. Aw.

Tapi saat itu, ia mulai kehilangan kesadaran, karena semua suara di sekelilingnya mati keluar, dan dia berjuang untuk tetap matanya terbuka. OH Noes. Ya Tuhan, jika Anda pergi artis tragis pada saya, hati saya tidak mungkin bisa mengatasinya! Noooooooo.

Dia hampir turun, tetapi kemudian mendapatkan kembali fokus dan perasaan hilang. Dia shake it off seperti tidak ada yang terjadi, berpikir dia hanya memabukkan dari yang di atas panggung. Tapi Oh-hyuk, tidak harus Anda tahu lebih baik dan minta dia check out, karena trauma kepala yang sangat baru-baru ini? No? Grarrrrrrr.

Kyung-jin mulai menangis di lemari pengelola gedung, lelah dan takut terkunci masuk Dia akhirnya mengambil napas dalam-dalam dan berjalan pada kekuatan penuh pintu, berlari memukul oleskan ke Jin-manusia. Dia kesalahan dia untuk Oh-hyuk dan mulai menangis, bertanya mengapa ia datang sekarang, dan menatap Jin-man menatapnya kaget. Dia berteriak ketika dia menyadari siapa itu, dan berjalan berpura-pura baik-baik saja. Dia sadarkan diri. Uh-oh, aku mencium dewasa cinta segitiga. Tapi bromance mereka baru saja kembali ke jalur!

Oh-hyuk yang diperlukan untuk panggung, dan mengejutkan semua orang, ia mengaku kepada para penonton bahwa ini adalah sebuah karya palsu, memakai oleh siswa yang ditendang keluar dari yang asli. Dia mengatakan bahwa orang tua selalu bertanya apakah anak mereka memiliki potensi, jika mereka bisa terbang, atau hanya melompat dari tebing tanpa sayap. (Kata Menggunakan Kyung-jin dari sebelumnya.)

Oh-hyuk: Sejujurnya, apakah para siswa ini memiliki potensi … saya tidak memiliki jawabannya. Tapi satu hal yang saya yakin. Bahwa mahasiswa, lebih dari siapa pun di sini, ingin terbang. … Karena mereka mencintai tahap seperti gila, karena impian mereka begitu indah, mereka percaya bahwa jalan mereka adalah satu bahagia. Menyuruh mereka untuk tidak memulai karena mereka mungkin akan terluka … itu kejam, bukan? Saya pikir mencintai sesuatu seperti gila potensial. Aku melihat bahwa hari ini potensial. Jadi percaya potensi itu, saya ingin memberitahu mereka untuk mencoba dan terbang. Aku tidak tahu seberapa besar sayap mereka, tetapi saya ingin memberitahu mereka untuk memulai. Dan untuk memastikan jalan yang bahagia, aku akan menempatkan kekuatan penuh saya di belakang mereka.

Yay untuk meriah pidato! Merinding, benar-benar. (Bahkan Jin-orang yang menangis.) Ia menambahkan bahwa mereka semua akan membutuhkan jaring pengaman, ke break-keluarga mereka jatuh, untuk mendukung mereka dan mengasihi mereka apapun yang terjadi. Dia meminta mereka untuk menghibur mereka, dan terima kasih mereka, dan istirahat penonton ke dalam tepuk tangan. Aw, begitu penuh kasih Guru sekarang.

Dia disambut di ruang ganti dengan balita yang tinggi dari Misfits, dan muncul untuk Hye-mi, yang ragu-ragu. Dia meletakkan setengah tangannya, dan itu cukup untuk Oh-hyuk untuk memenuhi kebutuhan itu dengan tinggi lima. Dia tersenyum, mungkin untuk pertama kalinya, langsung karena dia.

Jin-orang bodoh menyajikan Dad dengan kertas untuk pergi ke luar negeri, meminta maaf.Dia mengatakan bahwa dia menyesal untuk pergi ke Kirin di tempat pertama, karena benar-benar suatu tindakan pemberontakan, dan ia tidak benar-benar mengambil semua itu serius.Dia meminta maaf karena mengetahui bahwa Ayah bermimpi, tapi bermain-main dengan anyway.

Jin-orang bodoh: Saya minta maaf karena tidak mengambil impian Anda serius.Setelah saya punya mimpi sendiri, aku sadar … bahwa tidak ada mimpi yang harus tertawa di dalam dunia ini.

Dia memberitahu Dad bahwa dia tidak akan pergi ke luar negeri, dan bahwa ia akan berdiri di panggung suatu hari nanti, bahwa ini bukanlah pemberontakan, tapi mimpi yang benar.Ayah bereaksi seperti yang diharapkan, menyatakan bahwa ia menghalangi jalannya. Jin-orang bodoh mengatakan kepadanya bahwa dia akan root untuk Dad dan menjadi anak yang dia bisa dibanggakan, dan meminta Ayah untuk menjadi root untuk dia juga.

Dia meninggalkan kantor dalam semangat yang tinggi, texting Hye-mi bahwa ia memiliki sesuatu untuk mengatakan padanya, dan untuk menemuinya di studio. Tapi begitu luar, Jin-orang bodoh disambut oleh toadies Dad, yang gerobak dia pergi. Apa, Anda akan mengunci dia sampai ia memenuhi? Sigh, ayah kdrama.

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 15, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: