[sinopsis] Dream High Episode 6


Kita kembali dalam waktu sedikit untuk melihat perubahan Sam-dong mural jahat dari Hye-mi menjadi satu bagus, seperti katanya dalam sulih suara bahwa dia menyesal dan bahwa dia akan melindungi dirinya untuk waktu berikutnya pasti. Kita tangkap sampai sekarang, di mana ia mengetuk keluar dari jalur pot bunga kiamat, yang pada tanah dia sebagai gantinya.

Dia ambruk, tak sadarkan diri. Ambulans tangkapan dia pergi, dan Jin-orang bodoh datang ke survei kerusakan, dan pemberitahuan sebuah-tombol satu dari seragam sekolah. Akan pergi CSI di pantatnya? Mari kita pergi. Apakah ada serat yang akan diuji? Selalu ada serat.Sementara itu, Baek-hee, sans tombol, getar saat ia menghadapi refleksi sendiri.

Di rumah sakit, Oh-hyuk mencoba untuk menghubungi ibu Sam-dong, yang kebetulan berada di luar kota. Hye-mi duduk di lorong, gemetar saat ia menatap terpaku pada tangannya berdarah. Jin-orang bodoh datang dan diam-diam mengambil tangannya dan menyeka mereka bersih. (Ah, mengapa aku seperti pengisap untuk anak ini dan putih satria nya sedikit? Gah.)

Dia bertanya, suaranya gemetar, “Dia tidak … akan mati, kan?” Tersenyum Jin-orang bodoh dan meyakinkan bahwa Sam-dong adalah bodoh kuat. Hye-mi mulai menangis, karena dia bilang itu semua nya kesalahan-kalau ia tidak dibawa keluar sampah … tidak, jika ia tidak membawa Sam-dong sampai ke Seoul … tidak, jika ia tidak datang untuk Kirin … semua ini akan terjadi. Rusak hati saya ketika orang melakukan ini hal yang sangat universal di belakang tragedi.

Jin-orang bodoh duduk di sampingnya dan mengatakan bahwa jika ia terus akan mundur dalam apa-andai, maka tidak satupun dari mereka yang seharusnya sudah lahir. Nah itu hanya hal yang paling menyedihkan yang telah Anda katakan, Ayah Boy Kompleks. Eeesh.

Mereka mendapatkan kata yang Sam-dong baik-baik saja … kecuali dia masih sadar. Hye-mi mengawasi sisi tempat tidurnya, memegang tangannya sepanjang malam. Dalam tidurnya, Sam-dong mengingat kiri Hye-mi hari untuk Seoul, dan meminta ibunya bahwa dia menyanyikan lagu-nya.

Ia bernyanyi untuknya, air mata jatuh, suaranya tersendat-sendat, tapi ibunya mendengar suara malaikat-Nya untuk pertama kalinya hari itu. Dia menangis, dan bertanya apakah ia ingin menjadi seorang penyanyi seperti ayahnya. Dia telah mengatakan tidak, dia akan Seoul untuk alasan yang berbeda. Ibu langsung tahu bahwa ini adalah tentang Hye-mi: “Apakah gadis itu seperti Anda?” Sam-dong: “. Ya, saya pikir dia tidak” Aw, rusak hati saya bahwa dia benar-benar berpikir begitu.

Dia bangun, kaget melihat benar tertidur Hye-mi di samping bantalnya. Dia tersenyum tanpa menyadari situasi, dan kemudian perlahan-lahan baru sadar bahwa dia di rumah sakit karena insiden pot bunga. Dia mengatakan pada dirinya sendiri, “Syukurlah … bahwa Anda baik-baik saja.”

Hye-mi membuka matanya untuk menemukan bahwa SHE di ranjang rumah sakit, sementara Sam-dong duduk dan jam tangan di atasnya. Ha. Dia berjalan mendekat dan menanyakan apakah dia baik-baik saja, menanyakan apa namanya dan berapa banyak jari-jari dia memegang. tertawa Sam-dong, tetapi ketika ia menjawab semua pertanyaan, dia menyambar dia dalam pelukan, menangis.

Dia istirahat menjadi seringai besar, saat ia menepuk punggungnya dan mengatakan kepadanya bahwa tidak apa-apa. Saya suka bahwa dia orang yang hampir meninggal, tetapi dia menghibur dirinya. Jadi. Cute. Jin-orang bodoh melihat mereka dari ambang pintu, dan berjalan pergi, kepala bawah.

Di sekolah, Pil-sook mendapat panggilan bahwa Sam-dong membaik, dan Jason muncul untuk menanyakan apakah itu kabar baik. Dia mendapat semua di ruang pribadi dia untuk melakukannya, mengetuk-nya mundur dalam shock dari kontak dekat dengan The Pretty.

Dia oh-begitu-gagah menawarkan tangan untuk membantu berdiri ke atas, dan dia sadarkan diri, dalam sukacita, melompat-lompat … sampai dia berbalik melihat dia berjalan pergi lengan-in-lengan dengan Ria.. Oh, man. Aku benar-benar harus kilas balik ke satu anak di sekolah tinggi yang setiap gadis dicintai, dan merasa PERSIS seperti ini. Mengapa selalu ada anak seperti ini di sekolah tinggi? Apakah seperti, beberapa hukum rimba atau apa?Raaaarrrgggh. Jangan! Mess! Dengan Hati dia!

Pada rapat staf, Kepala Shi glosses hak atas kecelakaan Sam-dong itu, menyebutnya sebagai masalah keamanan belaka, dan Oh-hyuk counter dengan menyatakan itu tindakan terorisme. Dia sendirian di terompet menyebabkan meskipun, dan akan ditutup oleh kepala sekolah, yang tidak ingin penyelidikan formal untuk menciptakan pers yang lebih negatif tentang Kirin.

Di rumah sakit, Hye-mi menyatakan bahwa dia akan menemukan pelakunya dan membuat mereka membayar. Tapi Sam-dong mengatakan dia tidak melakukan apa-apa, karena orang yang sudah dalam neraka yang membuat sendiri. Jadi bijaksana, anak negara.

Baek-hee adalah melakukan hal itu, saat ia membersihkan dari grafiti di loker Hye-mi untuk meredakan rasa bersalahnya. Jin-orang bodoh berjalan menghampiri dia dan dia menunjukkan tombol yang ia sembuh di TKP. Dia meminta untuk melihat lengan bajunya, tapi dia menyembunyikan mereka, dan mengatakan itu bukan dia.

Ia menarik lengannya, tapi tombol sudah pernah diganti, dan ia wavers sebagai Baek-hee mulai menangis. Dude, Anda tidak akan pernah menjadi seorang detektif yang baik jika Anda ini lemah untuk menangis. Lebih baik menempel berdansa.

Dia bertanya apakah ia tidak bisa begitu saja mempercayainya. Bahkan jika semua orang berpikir itu adalah dia, bahkan jika tidak ada yang miring, tidak dapat ia percaya di dalam dirinya? Ini menyedihkan betapa banyak kebenaran dicampur dengan kebohongannya. Dia pertahanan-klasik pemicu-rambut-poofing-kucing, memukul karena dia tidak percaya ada yang pernah bisa mencintainya karena dia. Jin-orang bodoh mengatakan oke, dan berhenti menangis.

Di rumah, Jin-orang bodoh dan melawan Sam-dong atas barang-barangnya yang mana-mana, dan Jin-orang bodoh tersenyum, meyakinkan bahwa ia tampaknya baik dan kembali normal. Minus perban raksasa dari luka kepalanya, tapi normal. mantel Jin-orang bodoh lemparan Sam-dong’s samping, dan membuat lelucon bahwa hal itu harus khusus jika dia begitu protektif itu-itu “Rude-o” membelinya untuk dia? Sam-dong mendapat defensif: “Mengapa Hye-mi Rude-o? Dia tidak kasar “Jin-orang bodoh:” Aku tidak pernah mengatakan bahwa Hye-mi. Anda harus berpikir dia kasar “Ha..

Sam-dong mengambil kembali, mengatakan bahwa Hye-mi adalah manis dan bahwa ia tersenyum dan tertawa sepanjang waktu. antena Jin-orang bodoh pergi Facebook … dia tersenyum … sepanjang waktu?? … di depan Anda? Hehe. Sam-dong adalah perkasa senang memiliki kaki di Jin-orang bodoh, dan mengatakan dengan bangga bahwa dia pikir dia benar-benar suka padanya.

Tidak mau kalah, Jin-orang bodoh mengatakan bahwa dia tidak senyum di depannya … karena dia selalu menangis ketika dia dengan dia. Ha. mata Sam-dong’s mendapatkan besar: “Wha … dia menangis? Di depan Anda? Mengapa ia menangis di depan Anda “Ini giliran Jin-orang bodoh untuk menertawakan:”? Entahlah. Dia pasti … nyaman dengan saya. “Kedua crack saya.

Sam-dong (berteriak dengan sekarang): “!? Apakah kamu suka dia” Jin-orang bodoh ketidaktertarikan berpura-pura, dan Sam-dong mengingatkan kepadanya bahwa dia tidak bisa berubah pikiran nanti, seolah-olah mereka mengklaim potongan pizza terakhir atau sesuatu.

Sam-dong pergi ke berubah, dan ketika ia membuka ritsleting celananya, Jin-orang bodoh tampak atas dan melihat bahwa ia memakai sesuatu yang aneh … …. Jin-orang bodoh: “Apakah itu … SAYA Underwear?!”

Pffft! Sam-dong: “Sejak kapan ada pakaian Anda vs celana saya?”

OH. SAYA. TUHAN.

Jin-orang bodoh melompat keluar dari tempat tidur dan mengatakan kepadanya untuk mengambil mereka dari instan ini, karena ia benar-benar mengejar dia berkeliling ruangan menanggalkan celananya. Aku benar-benar am Tidak. Membuat. Ini. Up. Aku tahu apa yang Anda pikirkan, tetapi aku bersumpah, aku tidak memiliki mimpi jernih. Ini seperti Tampilkan mencintai saya atau sesuatu.

Dia akhirnya mendapat Sam-dong ditempelkan di tempat tidur dan mulai untuk menarik celananya off …

AHAHAHA …. Sekarat ….

Lupakan Hye-mi. Bisakah kedua hanya berakhir bersama-sama, berebut pakaian dan bertengkar menuju matahari terbenam?

Mereka mendapatkan terganggu oleh Oh-hyuk dengan beberapa kabar buruk: ibu Sam-dong sudah tahu tentang kecelakaan dan pingsan (karena semua ibu kdrama yang tepat yang biasa dilakukan). Ia bergegas pulang untuk meyakinkan bahwa dia baik-baik saja, dan mengatakan kepadanya bahwa dia salah informasi, ia terletak bahwa guru yang disebut untuk mengundang dia untuk menampilkan, dan tidak ada yang terjadi padanya.

Dia bernafas lega, dan menyembur lebih dari transformasi anaknya menjadi anak kota. Dia bertanya apakah semuanya berjalan dengan baik dengan Hye-mi, dan dia berbohong lagi bahwa Hye-mi benar-benar jatuh cinta dengan dia. Aw.

Tetapi ketika ia tiba kembali di Seoul, Hye-mi sedang berdiri di terminal bus, menunggunya.Terkejut, dia bertanya apakah dia ada di sini … karena dia khawatir tentang dia. Dia berpura-pura tidak boleh, tapi mengkhianati khawatir di atas Ibu dan kesehatannya. Dia mengatakan dia tidak berlari-lari lagi, dan untuk tetap dekat, di rumah. Dia jalan setelah dia tersenyum, menjanjikan untuk tetap realclose dari sekarang. Heh.

Mereka memiliki kopi (tempat Sam-dong melakukan kesan lucu Jin-orang bernyanyi lagu Park Jin-muda), dan penagih utang Hye-mi yang terjadi dengan. Dia berhenti untuk mengucapkan selamat di atas memenangkan tempat pertama pada ujian bulanan, dan bergerak untuk menepuk di atas kepala. Sam-dong campur, bertanya siapa sih dia, tapi Hye-mi membuat alasan bahwa dia sahabat ayahnya, dan menyeret dia pergi.

Di luar, ia mengatakan Sam-dong untuk berhenti mencampuri urusan nya. Hye-mi: “Jika seseorang pergi untuk menepuk kepalaku, biarkan mereka. Jika pot bunga yang dipimpin padaku, biarkan saja. Aku akan mengambil memukul sendiri. Jangan terlibat lagi. “

Sam-dong tidak mengerti mengapa, karena ia hanya membabi buta memuja dan ingin melindunginya. Hye-mi mengatakan kepadanya bahwa ia sudah berutang begitu banyak … dia tidak ingin berutang padanya lagi. Dia mulai mengatakan bahwa dia tidak berutang apa-apa, tapi ia memotong dia pergi, mengatakan bahwa hal itu beban bagi dirinya.

Aduh. Dia mengatakan hal itu untuk melindungi dirinya, tentu saja, tapi itu tidak beralasan baik, karena dia tidak cinta dengan dia (belum), dan hanya terus merasa kasihan membawanya ke dalam bahaya. Dia berdiri di sana tercengang, mengawasinya berjalan pergi. Aw, miskin puppy! Juga, adalah salah bahwa aku benar-benar kepincut sekarang?

Di sekolah, Mafia misfit mendapatkan bersemangat untuk menampilkan mendatang, dan Oh-hyuk dengan penuh semangat meminta mereka berapa banyak tiket yang mereka inginkan untuk anggota keluarga mereka. Pil-sook ingin dua untuk orang tuanya, satu Sam-dong untuk ibunya, tapi keduanya Hye-mi dan Jin-orang bodoh mengatakan nol.

Selama loudspeaker, Profesor Maeng mengumumkan bahwa menampilkan tahun ini, yang memiliki tujuan memamerkan tanaman baru bakat untuk pramuka dari berbagai lembaga, (Gah, seolah-olah sekolah tinggi tidak tekanan yang cukup) telah memutuskan kriteria yang berbeda. Daripada pergi ketat oleh nilai ujian pertengahan semester, mereka sudah dihitung “lain” faktor, membuat kelompok mahasiswa dari lima hee Jason, Ria,-Baek, dan dua lainnya dari kelas mereka.

The Misfits mengejek di favoritisme merajalela dan rigging untuk menendang mereka keluar dari memamerkan, dan asap Oh-hyuk. Cara untuk mengetuk angin keluar dari layar seseorang, ketika ia hanya lima menit yang lalu memancar di showcase pertama kalinya oleh kelas persiapan universitas.

Mereka bukan satu-satunya yang tersisa di debu baik. Baek-hee’s saingan Ah-jung, marah akan melewatkan sekali lagi, memutuskan jarum nya dengan rasa bersalah beberapa. Dia melihat Baek-hee masuk ke sebuah kios perubahan ruang ganti anak perempuan, dan ia palsu panggilan telepon dengan teman, mengatakan keras bahwa semua orang berbicara menampar tentang Baek-hee melempar pot bunga dan tidak layak tempat di menampilkan.

Tapi ternyata bahwa ada orang lain berada dalam jarak pendengaran juga, sebagai Hye-mi keluar dari kios, panggilan Ah-jung keluar untuk taktik nya murah dan jelas. Dia mengatakan keras bahwa Baek-hee mungkin kurang, tapi dia tidak mampu menjatuhkan pot bunga itu.

Dia membuka tirai Baek-hee untuk mengatakannya langsung ke wajahnya: “Karena tipe orang yang akan melakukan itu … adalah rakasa.” Oooh, terbakar. Baek-hee mencuci wajahnya, berusaha melepaskan diri dari komentar Hye-mi’s. Dia baja dirinya dan memutuskan bahwa Hye-mi-lah yang membuatnya menjadi rakasa.

Kyung-jin mengumumkan bahwa Jason dan Ria akan memiliki kinerja yang terpisah hanya dua dari mereka. Dia pusing, sementara ia mendesah. Mungkinkah … Anda tidak ingin bernyanyi duet dengan orang lain selain Pil-sook? Oke, jelas aku akan mendahului diriku.

Berbicara tentang duet, Sam-dong menyanyikan sebuah lagu yang ia tulis di studio ruang bawah tanah, dan dalam berjalan Hye-mi, menyanyi setengah lainnya. Bagaimana freaking adorable Anda? Dia positif bercahaya saat ia bernyanyi bahwa dia jatuh cinta dengan dia …

… Hanya ketika lagu berakhir, ia melihat ke arahnya, dan ia berubah menjadi Oh-hyuk. Ha.Sam-dong harfiah bergetar. Oh-hyuk mengagumi lagu, bertanya-tanya apakah Sam-dong menulis sendiri, sementara Sam-dong berpaling untuk mendapatkan kepalanya lurus. Dia mengatakan dengan menghela napas berat, “Impian saya terus melarikan diri dari saya. Itu terus melarikan diri … itu menjadi sulit untuk melihat. Apa yang harus kulakukan? “

Dia merenung di meja makan, dan Noona bertanya-tanya mengapa dia begitu keluar dari macam. Mereka menjelaskan bahwa itu karena ibunya akan datang ke Seoul hanya untuk melihat dia tampil di showcase, yang … tidak begitu banyak dengan terjadinya lagi.

Adik Hye-mi’s menyela, bertanya-tanya mengapa dia begitu murung, ketika semua dia lakukan adalah meletakkan pada sebuah karya palsu untuk kepentingan ibunya. Mereka semua whaaa, seperti? Oh-hyuk menganggap itu ide brilian, mengatakan bahwa mereka harus berpaling Sam-dong ke Cinderella untuk sehari. Jin-orang bodoh menolak keras bahwa tidak ada tikus, labu tidak ada kereta, ada ibu peri. Anda yakin tidak tahu banyak tentang apa yang dibutuhkan untuk mengubah seseorang menjadi Cinderella. Hanya bilang ‘.

Hye-mi bertanya apa yang harus mereka lakukan pertama kali. Sam-dong melihat agape-nya. Aw. Mereka duduk untuk bertanya kepadanya persis berapa banyak ia berbohong kepada ibunya. Sam-dong: “Aku hanya menghiasi … sedikit ….”

Pertama, dia seharusnya penyanyi-penari terbaik di seluruh sekolah. Kami menyaksikan tarian Fantasy Sam-dong, membuat semua gadis harfiah jatuh, dan Jason datang meluncur di berlutut, memohon untuk diajarkan bagaimana menjadi seperti dia. Keh.

Selanjutnya, dia cowok paling populer di sekolah …. Cue “Hampir Paaaaaaradise,” (LOL) sebagai Jin-orang bodoh dan Fantasy Sam-dong masuk ke sekolah dengan-seperti backlighting dewa, ala F5 . Untuk top it off, Sam-dong menambahkan dalam sulih suara bahwa Jin-orang bodoh adalah toady, seperti menawarkan Fantasy Jin-orang bodoh untuk membawa tas dan sadarkan diri setelah dia. Ha.

Akhirnya, ia mengakui bahwa Hye-mi seharusnya jatuh cinta dengan dia. Yesung’s “Ini Harus Be You” membengkak, seperti Fantasy gerakan Sam-dong di Hye-mi untuk mendekat.Fantasi Hye-mi berkata dalam sulih suara: “ Hye-mi-ya … adalah apa yang dia menelepon saya, “sambil berjalan ke dia dan dia memeluk. Hahahaha.

Serius, meta ini menunjukkan adalah pitch-sempurna. Aku mati.

Gulungan seluruh rumah tangga pada tingkat keparahan kebohongannya. Oh-hyuk: “Jika Anda tidak memiliki luka kepala, Anda akan mendapatkan hit sekarang juga.” Hehe. Yang mengejutkan semua orang, Hye-mi masih menawarkan untuk membantu, membuat sebuah “Omo, kau dua kencan?” Dari Noona. Tapi melompat Sam-dong di menjelaskan bahwa dia hanya melakukannya untuk membayar hutang padanya.

Jin-orang bodoh mendesah dan kemudian bergabung untuk membantu, memunculkan senyum dari Hye-mi. Aw, Misfits Aktifkan!

Pil-sook tiba di sekolah keesokan harinya, gemetar sambil memegang secarik kertas di tangannya. Jason membuka pintu untuknya, dan dia berhenti bertanya apakah saat membuka pintu untuk sepanjang waktu hanya (baik) nya sopan santun. Ia mengangguk yes sebagai wajahnya jatuh, dan ia mengucapkan terima kasih patuh. Aw.

Dia kepala ke kantor guru, di mana dia meninggalkan pernyataan penarikan dari Kirin dengan Profesor Maeng. Dia mengatakan bahwa dia tidak berpikir bahwa dia akan kehilangan berat badan lebih lanjut, atau mendapatkan kesempatan untuk tampil, jadi dia akan mencari cara hidup yang baru.

Jin-orang sengaja mendengar dan berteriak sebuah badai di Profesor Maeng, menyalahkan dia untuk menendang keluar pecundang kelas menampilkan, dan menginjak seluruh mimpi seorang gadis.

Pil-sook kepala luar untuk membersihkan lokernya (yang isinya termasuk pot, HA) dan Jason watches dia. Dia mengambil lolipop off loker dan berjalan ke bertanya apakah dia benar-benar pergi. Dia mengatakan padanya acuh tak acuh bahwa itu terlalu buruk. ”Saya benar-benar ingin bernyanyi duet dengan Anda suatu hari nanti.”

Errrr! Anda benar-benar bisa mendengar lengkingan ban di otaknya. Gagap, ia bertanya mengapa. Jason: “Karena aku suka lagu-lagu Anda. Pada hari ketika Anda bernyanyi audisi Anda di kostum Sushi … saya dibawa dengan suara Anda “Oh pingsan..

Dia benar-benar kabur, praktis di tengah-tengah kalimat, untuk merobek kertas penarikan nya. Dia menyatakan bahwa dia akan mencoba sangat, sangat keras dan kehilangan banyak berat, dan benar-benar hebat. Aw, bagaimana cute dia?

Oh-hyuk panggilan Jin-man untuk membantu dengan menampilkan palsu, yang mengatakan kepadanya akan berlangsung pada hari yang sekolah akan benar-benar kosong-hari yang asli. Gah, I freakin ‘cinta gagasan Showcase Pemberontak.

Dia meminta Jin-orang untuk merencanakan kinerja, dan Jin-man akan menyapu di kegembiraan, hanya untuk menyadari bahwa ia bersumpah ia tidak akan membantu mereka lagi. Tapi anak-anak masuk dan terima kasih Sam-dong dia berulang untuk membantu mereka. Anda terjebak sekarang.

Sam-dong mulai angguk kepala sekitar, dan ia berkata Jin-orang bahwa ia benar-benar ingin menampilkan tari di. Jin-manusia: “Apa … apa itu … apa yang kau lakukan?.” Sam-dong: “gelombang A.” Getar Dia kepalanya, dan kemudian berakhir mengajar mereka semua bagaimana melakukan gelombang yang tepat.

Oh-hyuk mendapat penagih utang untuk datang dan menyewakan auditorium untuk menampilkan menyamar sebagai perwakilan lembaga, dan kemudian meyakinkan adiknya (reporter) untuk datang dan pers. Dia menolak, sampai dia menunjukkan cuplikan nya Jin-orang bodoh melepas kemejanya, di mana ia gua, dengan sisi air liur. Pfft.

Jin-manusia membawa mereka melalui latihan tari, di mana Jin-orang bodoh akan dipasangkan dengan Hye-mi. Robot Girl tidak mendapatkannya, sehingga Jin-manusia harus menunjukkan padanya, mendarat semua suka diemong dalam pelukan Jin-orang bodoh itu.Ketika mereka akhirnya bisa melakukannya dengan benar, istirahat Sam-dong mereka, tidak puas dengan semua skinship tersebut.

Selanjutnya giliran untuk pergi dengan Pil-sook, dan ia khawatir bahwa ia tidak akan mampu mengangkat dirinya. Dia meyakinkan bahwa itu akan baik-baik saja … * kecelakaan *.

Di rumah, Hye-mi, Sam-dong, dan Jin-orang bodoh memikirkan lebih dari dekorasi panggung, dan tunas Hye-mi ide-ide anak laki-laki ‘aneh dan mahal. Mereka memutuskan pada confetti kertas dan penggemar besar, yang dia ingat melihat luar klub penagih utang itu.

Mereka menyelinap masuk untuk melihat apakah mereka bisa menangkap para fans, hanya untuk datang di Oh-hyuk membahas pembayaran untuk menyewa auditorium. Dia mengatakan hanya menambahkannya, dengan bunga, untuk hutang yang ada nya (rumah sebagai jaminan). Hye-mi menghadapkan Oh-hyuk, menuntut untuk mengetahui apa yang ia bicarakan.

Dia menemukan bahwa Oh-hyuk merawat utang asli nya dengan memasang akta ke rumahnya. Dia gulungan, tidak mengerti mengapa ia akan melakukan hal seperti itu. Dia mengatakan dengan air mata di matanya bahwa ini tidak benar … dia adalah orang jahat … Dia kabur, dan Jin-orang bodoh berikut setelah dia.

Sam-dong melihat ke arah Oh-hyuk, terkejut bahwa itu tidak bebas untuk menyewa auditorium sekolah. Mengapa dia pergi ke utang untuk menampilkan palsu? Tidak bisa mereka tidak melakukannya dan dilakukan dengan hal itu? Tapi Oh-hyuk meyakinkannya bahwa ini bukan untuk dia, dia hanya benar-benar ingin melihat anak-anak tampil, dan hanya membayar untuk kursi benar-benar mahal untuk pertunjukan. Aw.

Ia mengulangi khawatir Sam-dong yang mimpinya terus melarikan diri dari dia, dan mengatakan bahwa sudah waktunya untuk melihat yang baik, sehingga mereka dapat mengejar setelah itu. Sam-dong adalah meneteskan air mata.

Jin-orang bodoh mengejar Hye-mi, penangkapan sampai di tengah penyeberangan hanya dalam waktu sebelum ia mendapat pancaked oleh lalu lintas. Oy, kdramas dan Lalu Lintas Zombie Walk. Dia melihat ke arahnya, air mata mengalir di wajahnya, saat ia mengulangi lagi bahwa Oh-hyuk seharusnya orang jahat.

Hye-mi: “Dia musuh ayahku terburuk. Tapi setiap kali ia bertindak seperti ini, saya mulai mempertanyakan ayah saya “Jin-orang bodoh. Hanya diam-diam memegang saat dia menangis. Jadi cantik, drama ini.

Di halte bus, ia mengatakan kepadanya tentang ibunya berlari keluar pada mereka untuk hidup dengan Oh-hyuk, dan bagaimana membingungkan itu untuk ketika dia baik padanya.Dia berharap dia untuk tidak mengerti, tetapi Jin-gooks mengatakan ia mendapatkan itu-itu perasaan dia akrab dengan.

Dia bertanya-tanya apakah mereka akan pernah sampai ke debut, dan ia mengatakan bahwa jika ada pernah datang sehari, dia ingin berdiri di panggung dengan dia. Dia tersenyum dan mengatakan bahwa mereka akan debut, dan ia akan berdiri di sana dengan dia.

Mereka tiba di depan rumah, seperti ayah Jin-orang bodoh itu keluar dari mobilnya. Dia mengatakan padanya untuk masuk ke dalam tanpa dia, dan berjalan ke atas. Dia meminta Ayah apa membawa dia di sini, dan Dad crumples Kirin menampilkan pengumuman di tangannya. Dia menampar Jin-orang bodoh di wajah tanpa kata.

terengah Hye-mi, dan Jin-orang bodoh meletakkan tangannya ke wajah menyengat, dan kemudian berdiri tegak, mempersiapkan diri untuk sebuah pertikaian dengan Dad.


About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 15, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. i love korea……………………EVER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: