[sinopsis] Dream High Episode 5

Dalam kelas buangan (yang telah graffiti’d dengan slurs terhadap Hye-mi), Oh-hyuk mendesah pada tantangan ruam Hye-mi bahwa dia akan mengalahkan Baek-hee dalam evaluasi mendatang.Keras kepala, Hye-mi bersikeras bahwa dia akan berhasil … kemudian bergumam cepat “Jadi, tolong bantu saya.”

Sam-dong membuat permintaan untuk membantu juga, berbagi pepatah lama yang mengatakan ibunya mengatakan pada dia: “Jika dinding muncul, Anda dapat mengetuk itu pada sisinya dan itu akan menjadi jembatan. Jika kami bertiga push dengan seluruh kekuatan kita, tidak bisa kita mengubah bahwa dinding kecil menjadi jembatan “Aw, Anda dan idealisme kekanak-kanakan Anda menggemaskan?.

Dan begitu rombongan campuran ini memiliki tujuan pertama: Untuk membuat beats Hye-mi yakin Baek-hee, dan untuk mendapatkan trio ini dari kelas ini dan kembali ke sesi idola-pelatihan.

Er, membuat kuartet bahwa: Pintu terbuka dan Pil-sook malu-malu bergabung dengan mereka, yang telah knocked down ke kelas pecundang juga. Yang lain melongo melihat bahwa sementara dia masih gemuk, dia terlihat kehilangan beberapa berat – proses kecantikan-nya telah dimulai.

Di kelas reguler, Madam Ends-Rata-The-Means memotivasi kelasnya dengan ancaman untuk menjatuhkan mereka ke dalam kelas misfit, dan menggantung wortel bahwa kinerja yang kuat pada evaluasi jangka menengah bisa menempatkan mereka di jalur-cepat idola.

menawarkan In-sung untuk mengobati Baek-hee untuk menghormati menemukan olehnya liontin, dan dia membuat alasan untuk mengundang Jin-orang bodoh, karena dia membantunya mendapatkannya kembali. Ah, namun brews cinta segitiga lain. Anda punya segitiga kelas ketidakcocokan (anak-anak dan Hye-mi), segitiga Catfight (gadis-gadis dan Jin-orang bodoh), dan sekarang segitiga b-boy (anak laki-laki dan Baek-hee). Di mana cinta Sam-dong? Dengan semua hormon ini berkecamuk terbang di sekitar, Anda akan berpikir itu tidak akan begitu sulit untuk mendapatkan SATU set perasaan berhasil membalas, namun undang-undang K-drama Takdir mengejek hukum-hukum alam fisika.

Sementara tidur siang Hye-mi di kelas, melayang Sam-dong ragu-ragu dengan bantuan-band, akan menerapkannya pada luka di dahinya. Adorably, ia jatuh kembali gugup saat dia membuka matanya dan tergagap alasan.

Hye-mi mengambil band-bantuan dan mengucapkan terima kasih. Sam-dong karya Facebook syaraf nya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melindungi waktunya lebih baik berikutnya.

Kemudian pada hari itu, Oh-hyuk panggilan murid-muridnya kembali ke sekolah, mereka tidak diperbolehkan di studio tari atau musik, sehingga mereka harus menyelinap di sini setelah jam.Evaluasi akan didasarkan pada kemampuan masing-masing siswa untuk menyampaikan emosi dalam menyanyi mereka, dan Misfits perlu berlatih.

Oh-hyuk telah memata-matai pelajaran Guru Gong dengan kelas reguler (… yang Hologram?), Mencuri ide untuk pelajaran sendiri. Dalam hal ini, mereka berpartisipasi dalam latihan dalam bertindak dan ekspresif: Instruktur memberitahu kelasnya membayangkan menikah dengan orang yang anda cintai (In-sung hal ini menghadap Baek-hee), hanya untuk orang tewas pada malam pernikahan Anda di dalam mobil kecelakaan. Di pemakaman, Anda menemukan kekasih Anda punya kekasih lain … saudara Anda yang lebih muda. Sampai Anda bangun dan menyadari itu hanya mimpi. Apakah kita yakin kita tidak dalam Makjang Drama Menulis 101 saja?

Oh-hyuk memimpin anak-anaknya dalam pelajaran yang sama dan memuji Pil-sook untuk aksesibilitas emosional, lalu bertanya mengapa Hye-mi tidak berpartisipasi. Dia menjawab, “Aku.” Bwahaha – wajah kosong dia sebagai titik plot, aku menyukainya.

Pelajaran dipotong pendek oleh Direktur Shi, yang mengingatkan mereka bahwa mereka tidak diperbolehkan di studio. Tanpa tempat lain untuk pergi, Jin-orang bodoh membawa mereka ke ruang bawah tanah es, dan mereka membersihkan tempat itu. Tapi rintangan yang lebih mendesak tetap: Mereka membutuhkan seorang guru vokal nyata, bukan hanya phonecams Guru Gong.

Oh-hyuk memiliki satu ide, tapi tembakan panjang, karena guru bahasa Inggris-Jin orang membenci isi perutnya. Oh-hyuk menekan, menunjukkan kepadanya Dream catatan Tinggi ia telah menulis untuk beberapa tahun tugas PR sekolah menengah lalu, yang Presiden Jung telah mengadakan ke bertahun-tahun. Selain itu, ia menunjukkan Jin-manusia sebagai pelatih terbaik.

Oh-hyuk membuat permohonan terakhir untuk Jin-manusia, mengatakan bahwa ia tidak bisa membiarkan anak-anaknya menjadi seperti dia – Jin-orang ragu karena ia dipercaya bodoh seperti Oh-hyuk, dan bagaimana kalau Oh-hyuk menyebabkan anak-anak kehilangan kesempatan mereka juga? Hal ini membuat semacam sesat logika, tetapi juga menggosok pada luka lama, dan ikat pinggang Jin-man dia di usus untuk pengingat itu. Dan kemudian enggan setuju untuk melakukannya untuk kenaikan gaji.

Operasi menteror Hye-mi terus, mural grafiti terbaru menggambarkan sebagai seorang setan aneh dan dicap sebagai pengkhianat dan backstabber. Hye-mi meminta Baek-hee jika dia melakukannya, yang ternyata hidungnya di saingannya. Itu postur sombong menghilang dari Baek-hee mata-mata instan Jin-orang bodoh mendekati; segera mengadopsi korban terluka pose, ia membuatnya tampak seperti dia diganggu.

Dia memuaskan ketika Jin-orang bodoh memberitahu Hye-mi untuk hentikan itu, meskipun dia tidak melakukannya untuk mempertahankan Baek-hee, melainkan dia tahu siapa pelaku sebenarnya.

Ia menemukan temannya In-sung mempersiapkan peluncuran telur mentah di Hye-mi dari jauh, dan mengatakan dia mengenali tulisan tangannya. In-sung berpendapat bahwa Jin-orang bodoh juga menemukan Hye-mi tertahankan, dan harus berterima kasih padanya untuk memberikan apa yang dia pantas.

Jin-orang bodoh melemparkan telur di kepala In-sung (baik, dinding dengan kepalanya) dan memberikan peringatan keras: “Jika Anda mengacaukan dengan Hye-mi lagi, kau mati.” Dan … menonton dari seluruh sudut adalah sebuah Baek hee-senang.

Jin-man mulai pelajaran pertama pada keyboard, tapi marvels Sam-dong di gadget bagus dan menekan tombol, mengejutkan Jin-manusia menjadi bertanya, “Kau tahu chords?” Sam-dong bertanya, dan “Apa yang chords?” kemudian menghasilkan satu lagi, jari-jarinya secara alami menemukan kunci. Seperti anak kecil menemukan sebuah mainan baru grand, ia tersenyum, “Jika saya menekan tombol, suara saja keluar cantik.”

kegembiraan Meta: The tune Jin-man mulai tekan keluar adalah Park Jin-young pop hit sendiri dari 90-an, “날 떠나 지마” (Jangan Tinggalkan Aku).Download ] Ya Tuhan, aku cinta meta.

Setelah melihat Oh-hyuk, Jin-man menegang, saya suka bagaimana jelas itu adalah bahwa manusia-anak hanya ingin menjadi teman baik lagi, meskipun Jin-manusia mencoba untuk berpegang teguh membenci lamanya. Aw. Aku tidak bisa menunggu mereka untuk mencium dan make up sudah. ANDA INGIN TAHU ANDA.

Seperti daun Jin-man, Sam-dong picks up melodi dari demonstrasi Jin-manusia sangat singkat dan mulai bernyanyi bersama, “Jangan tinggalkan aku …”

Kyung-jin mengesankan pada kelasnya pentingnya memilih lagu yang tepat untuk menyampaikan emosi dengan benar. merengek Ah-jung bahwa tugas ini terlalu sulit, sehingga Kyung-jin panggilan Oh-hyuk atas dan mulai menggoda dengan dia di depan siswa. Dia mengambil itu pada nilai nominal dan tergagap bahwa dia suka wanita lain, dan Kyung-jin membalik modus menggoda dia pergi secepat dia beralih pada, setelah menunjukkan nilai bertindak berseni. Dia memberi kelasnya penugasan untuk bertindak keluar lirik lagu untuk masuk ke suasana yang tepat.

Yang memberikan Oh-hyuk tugas lain untuk menyalin. Jin-man muncul di latihan untuk mengejek pencurian Oh-hyuk tentang pelajaran guru lain ‘, tetapi titik yang lebih penting adalah bahwa ia di sini untuk membantu. Ya softie besar.

Jin-orang menginstruksikan murid-muridnya untuk bertindak seolah-olah mereka benar-benar mengucapkan kata-kata ketika mereka sedang bernyanyi, dan mahasiswa Kyung-jin melakukan hal yang sama. Kedua kelas menjalani latihan akting di mana mereka menyampaikan lirik lagu sebagai monolog, dengan sebagai banyak emosi karena mereka dapat kerahkan.

Jason mengambil lagu memohon kekasih tidak meninggalkan dia, dan aku yakin itu bukan kebetulan bahwa lyrics Pil-sook’s membentuk bagian lain dari percakapan tersebut.

Mereka, bersama dengan Baek-hee, memiliki pemahaman yang cukup baik emoting melalui lagu (monolog Baek-hee’s berapi-api berasal dari “Aku akan bertahan”).

Di sisi lain: Hye-mi tidak melakukannya dengan baik. hafalan nya adalah absurd, meriah datar – mereka lirik lagu audisi (“Goose’s Dream”) – dan ia intones robot, “Saya punya mimpi. Saya percaya mimpi itu. Ho-hum. “Itu bagian terakhir mungkin telah tersirat.

Jin-man mendesak dia untuk menarik keluar emosi lebih, tapi semua-Hye mi berhasil di lakukan adalah mengulangi monoton nya lebih keras, sehingga ia terdengar seperti robot cengeng.

Hye-mi bahkan tidak mengerti apa yang salah, juga tidak dia tahu mengapa dia gagal audisi. Oh-hyuk bertanya padanya apa yang “mimpi kosong” dalam lagu ini, dan ia berjalan melalui lirik mencoba mengingat, meskipun Pil-sook dapat menjawab segera. Point membuat: Dia menyanyikan lagu sepanjang waktu ini bahkan tidak sadar maknanya. Dia mengatakan bahwa dia jauh lebih berbakat musik dari yang lain, tetapi belum sebagian kecil dari sensibilitas mereka.

Hye-mi dapat mengambil dari menonton Pil-sook bahwa meskipun vokal sendiri atasannya, Pil-sook beats di departemen emosi. Hye-mi bertanya apa Pil-sook berpikir tentang saat ia bernyanyi, dan mendapat kembali jawaban sederhana: asmara.

Pil-sook membawanya ke memata-matai Jason, menjelaskan bahwa sementara bahwa mereka tidak berkencan, mereka dalam proses mengenal satu sama lain. Dia cekikikan saat ia mengatakan bahwa ia membuka pintu untuknya, bahwa ia memperlakukan dia sangat baik, dan bahwa lirik lagu seperti dia bernyanyi padanya. (Retort Hye-mi yang emosi ini semua khayalan.)

Ketika Jason memegang pintu terbuka untuk sambil tersenyum, meskipun, Hye-mi bertanya apakah ia suka padanya. Dia menjelaskan bahwa dia ramah pada semua orang, melainkan bahwa hal yang panggilan sikap yang baik. Sekarang, biasanya ia akan memiliki titik yang sangat baik terhadap Bot Hye-mi emosional kerdil, tetapi dalam kasus ini dia juga ada benarnya. Ide Amerika Nya persahabatan adalah memberikan gadis-gadis Korea gagasan yang salah, dan ia memperingatkan dia bahwa jika dia tidak ingin menjadi brengsek, dia lebih baik akan menonton dan tidak memberikan harapan palsu gadis manis. Bunyi bip Boop.

Aw, Hye-mi-benar melihat keluar untuk Pil-sook. Itu manis.

minum yoghurt Jin-orang bodoh swipes Hye-mi malam itu, mencoba untuk mendorong ingatannya memori masa kecil mereka, kemudian bertanya apakah dia ingin membantu dengan ini seluruh bernyanyi-dengan bisnis-emosi. Dia perks Facebook di menawarkan, dan dia bilang dia akan mengatakan apakah dia ingat apa yang dia merujuk dengan yogurt.

Sebuah panggilan Jin-orang bodoh membawa ke kantor polisi, dengan berita dari mencoba bunuh diri. Hyung ia sebelumnya tinggal bersama telah gagal bar lagi dan melompat dari atap, hanya untuk melarikan diri dengan luka ringan.

hyung yang meyakinkan Jin-orang bodoh bahwa ia tidak akan cukup bodoh untuk mencoba bunuh diri lagi, tapi menjelaskan mengapa ia sudah mencoba: Meskipun tinggal di kamar mungil disewakan telah sempit dan tidak nyaman, ia tidak sadar sampai dia pindah kembali ke kota asalnya bahwa dia merasa hidup di sana. Setidaknya ia mengejar mimpi.

Pelajaran hari belajar: jangan jatuh ke dalam jalan yang sama. Didorong ke dalam tindakan, Jin-orang bodoh mengakui bahwa ada sebuah lagu dia ingin belajar … SNSD “Genie.” Hee.

Oh-hyuk memberitahu sisa Mafia misfit bahwa mereka semua akan belajar lagu SNSD bersama-sama, yang mereka balk di – mereka hampir tidak memiliki waktu untuk lagu mereka sendiri. Jin-orang bodoh menawarkan untuk belajar itu sendiri, tapi Oh-hyuk berpendapat bahwa mereka benar-benar melakukannya untuk Hye-mi, yang masih gagal.

Kelas mengambil bidang perjalanan, tiba di luar toko ayam mana karya Jin-orang bodoh’s hyung.Dan apa yang terjadi kemudian … is awesome murni sebagai empat anak-anak melakukan “Genie” di jalanan.

Saya bahkan tidak bisa memberitahu Anda bagaimana ganjil itu adalah untuk melihat serius aktor Kim Soo-hyun penghilang keluar dengan menyodorkan idola, tapi aku tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak menyukainya. Dan untuk sekali, tampak Hye-mi harus benar-benar bersenang-senang. Mereka menari dengan sukacita belaka, dan itu menyenangkan untuk saksi.

Namun yang membuat ini lebih baik adalah bagaimana kinerja jalan riang bergerak hyung, sekarang dihadapkan dengan hidup, bernapas mimpi yang belum diserahkan, dan ketajaman dari yang membawa dia untuk menangis. Dan, mari kita jujur, aku juga.

Jin-orang bodoh mendorong hyung untuk tidak menyerah impiannya menjadi pengacara, dan ketika mereka berbagi pelukan, Sam-dong bertanya apakah mereka saudara darah, yang membuat keduanya protes orang bahwa dibandingkan dengan yang lain tidak menarik.

Jin-orang bodoh adalah semua, Tapi aku begitu cantik, sedangkan hyung protes bahwa Jin-orang bodoh mencari cara lama untuk anak seusianya. Yang lain setuju bahwa Jin-orang bodoh memang terlihat agak tua, yang membuat saya tertawa karena saya ingat bahwa menjadi keluhan lain ketika Taecyeon dilemparkan pertama dalam drama sekolah tinggi. Hee.

Dan kemudian, pada perjalanan pulang naik bus, kita mendapatkan INI:

Hye-mi adalah malu untuk terjebak melihat Jin-orang bodoh, pikirannya merenungkan komentar bahwa dia dengar sebelumnya. Penasaran ingin tahu apakah itu benar, dia menulis di kaca, “Apakah Anda benar-benar tidak tahu ulang tahun Anda?”

“. Ulang tahun palsu” Dia bilang itu benar, meskipun dia tahu nya Menulis di jendela sendiri, jawabannya berbunyi: “Malam Natal.”

Yang membuat Hye-mi berpikir kembali ke anak kecil dia bertemu sebagai seorang anak, yang akan juga mengaku tidak mengetahui ulang tahunnya sendiri. Merasa kasihan anak yang tidak pernah memiliki ulang tahun yang benar, ia menyalakan lilin ulang tahun untuk dia dalam tumpukan chocopies, dan dia menyanyikan sebuah lagu ulang tahun khusus bahwa ibunya digunakan untuk menyanyi nya.

Evaluasi hari tiba, dan para siswa mengetahui bahwa evaluasi mereka akan didasarkan pada penilaian karaoke. Rincian dari proses ini adalah sebuah misteri, karena itu bukan yang terbaik straightfoward-karoke-skor-menang sistem. pertama-tempat mahasiswa tahun lalu sebenarnya mencetak 72 rendah pada tes karaoke, dan dia bahkan tidak bisa menjelaskan mengapa ia menang.

Namun, siswa yakin skor tidak acak – meskipun pemenangnya bukan penyanyi terbaik, para siswa setuju bahwa penampilannya membuat mereka merasa sesuatu. Namun kode rahasia tetap uncracked.

Oh-hyuk memberikan kelasnya berbicara semangat terakhir untuk mengingat bagaimana perasaan mereka ketika mereka bernyanyi di jalanan, karena saat itulah mereka yang paling efektif. Mereka tidak bertindak atau meletakkan di bagian depan, tapi memahami “rasa sejati bernyanyi” pada saat itu – melainkan apa yang Anda rasakan ketika Anda menyanyi untuk orang lain, ketika Anda mempertimbangkan apa yang orang lain mendengar lebih dari apa yang Anda bernyanyi.

Hye-mi membuat jalan ke atas tangga, dan menemukan kejutan yang indah: The slurs semprot-dicat mengerikan telah diubah, wajah iblis cat menjadi satu cantik, dan kata-kata mantan “Dapatkan hilang” dan “menghambat” telah berubah menjadi “Aku akan melindungi Anda” dan “Kau yang terbaik.”

Anak-anak file ke ruang pengujian, dan satu demi satu mereka lakukan. Sementara Jason menyanyikan sebuah lagu 2:00 (“Tidak dapat Let You Go”), Jin-manusia, mengawasi proses, memprediksi skornya benar (90) dan retak misteri – Guru Gong adalah benar-benar mendasarkan skor tentang reaksi dari siswa.

Itu berarti mereka yang bisa memikat siswa lainnya mendapatkan nilai lebih tinggi daripada mereka yang tidak. Selama kinerja Baek-hee, misalnya, tiga siswa tidak membayar perhatian, yang berarti skor nya adalah 85.

Hye-mi mengambil mic untuk gilirannya, dan dengan Oh-hyuk kata-kata terakhir dering di telinganya, ia meminta lagu yang berbeda pada saat terakhir. Yang lainnya bingung dengan perubahan mendadak, tapi Jin-orang bodoh adalah yang pertama untuk menangkap – itu adalah lagu ulang tahun khusus ia dinyanyikan dia di malam Natal yang bersalju, mungkin terakhir kali dia menyanyikan lagu sepenuhnya untuk orang lain daripada dirinya sendiri. Agh, ini begitu manis. Ini benar-benar mendatangkan malapetaka di cintaku Sam-dong. Kutukan Anda, segitiga cinta efektif!

Bahkan guru tertegun melihat ekspresi asli di wajahnya, dan dia meneteskan air mata di akhir lagu.Guru Gong penghargaan nilai sempurna.

Kyung-jin laporan kepada ayahnya bahwa semua anak di kelas misfit dilakukan sangat – jika hal melanjutkan cara ini, mereka bahkan dapat membuat ke menampilkan mendatang. Direktur Shi menyatakan bahwa TIDAK akan dilakukan. Dia ingin jumpa dengan Guru Maeng, siapa yang bertanggung jawab atas persiapan menampilkan. Cue intrik jahat.

Setelah evaluasi, badai Baek-hee off. Hye-mi menangkap padanya, mengatakan ia tidak akan meminta untuk liontin kembali – itu selalu miliknya: “Kamu menang dalam audisi. Saya menyadari bahwa sekarang. Saya minta maaf untuk memaksa masalah ini. “

Jauh dari diredakan, Baek-hee tersinggung, berpikir Hye-mi sedang merendahkan sekarang dia tempat pertama. Hye-mi mengakui bahwa masalah memaksa adalah taktik yang digunakan oleh orang-orang yang kekurangan bakat, dan dia tahu dari pengalaman bahwa hanya membuat satu tampak bodoh. ”Jadi mari kita tidak melakukan itu dengan satu sama lain dari sekarang.”

Jin-orang bodoh menemukan kerumunan orang berkumpul di sekitar loker dirusak Hye-mi, yang telah diolesi dengan zat seperti darah. Para siswa menemukan ini berlebihan – mereka mengakui bahwa Hye-mi memenangkan jujur dan adil – dan bertanya-tanya siapa yang melakukannya.

Jin-orang bodoh tahu, dan ia badai ke latihan tari untuk pop In-sung di wajah, mengingatkannya bahwa ia memperingatkan dia untuk meninggalkan Hye-mi sendiri. Hanya saja, kali ini In-sung memiliki alibi dan bersikeras dia bukan pihak yang bersalah.

Sesuatu yang tidak benar, jadi Jin-orang bodoh panggilan untuk memperingatkan Hye-mi bahwa dia dalam bahaya. Dia saat ini luar membuang sampah, jadi dia peringatan Pil-sook dan Sam-dong, maka ras luar tepat pada waktunya untuk melihat seorang gadis memegang tanaman pot, siap untuk menjatuhkan di atas kepala Hye-mi’s. (I WONDER WHO YANG.)

Gadis itu ragu-ragu dan menarik kembali (manuver klasik Baek-hee, kita mungkin ingat), dan kemudian musters saraf. Dia melepaskan.

Sama seperti pot keramik adalah untuk mendarat di kepala Hye-mi’s, tanda hubung Sam-dong di untuk menariknya keluar dari bahaya. Mereka mendarat di lapangan dan Hye-mi melihat panci hancur di sekitar mereka saat dia register apa yang terjadi.

Khawatir, Sam-dong menegaskan bahwa ia baik-baik saja, hanya terkejut. Menghela napas lega, gumamnya, “Syukurlah” … dan kemudian keels atas, kehilangan kesadaran.

Hye-mi panggilan namanya dan membuai kepala di tangannya – yang dia menemukan tercakup dalam darahnya.

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 15, 2011, in Drama and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. Jessica-clalu-cantik

    KAMU JUGA SUKA SUNGMIN OPPA YACH…
    BOLEH MINTA JADI TEMAN KAMU GAK????…
    BALES YACH DINOMOR AKU(082199726376)..
    BY:JESSICA

  2. Jessica-clalu-cantik

    POKOKNYA AKU BAKAL KEBLOG KAMU TERUS…
    HEHEHE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: