[Pic] Selca Jung Yonghwa

“Apakah kau ingin tahu mengapa semua orang jatuh cinta padaku?” (Lee Shin)

Kedengarannya kasar. Tapi tanpa tahu mengapa, dengan cara itu juga romantis. Untuk mengatakan bahwa dia itu ‚bad guy‘ adalah alasan yang mengerikan. Benar-benar terpikat oleh orang yang kasar dan tidak memberikan perhatian terhadap apapun, merasa kesepian saat dia pergi, itulah bagaimana obsesi cinta yang kuat dimulai.

Jung Yonghwa memainkan karakter “bad guy” dalam drama MBC “Heartstrings”. Jung Yong Hwa memainkan peran sebagai Lee Shin yang hanya tersenyum saat dia bermain gitar, bersepeda dan melihat Profesor Jung Yoon Soo (So Eh Hyun).

“Heartstrings” telah disiarkan selama dua minggu. Drama ini, set di Sekolah Seni, bercerita tentang cerita mimpi dan cinta remaja yang membuat pemirsa penasaran. Jung Yonghwa mengirim foto selca (self camera) untuk Sports Hankook.

# “Kau jatuh cinta dengan tampangku”

Kulit bersih, hidung mancung, bibirnya merah muda pucat, mata tajam namun lembut …. melihat ke lensa kamera, Jung Yong Hwa jatuh cinta pada dirinya sendiri?

# Dengan Shinhye!

Jung Yonghwa (kanan) dan kekasih masa depannya dalam drama, Lee Gyuwon (Park Shin Hye). Dalam drama Gyuwon memainkan gayangeum. Ini adalah drama kedua Jung Yonghwa dan Park Shinhye setelah “You’re Beautiful” pada tahun 2009. “Dia lebih seperti seorang teman yang baik, daripada seorang pria pikirku” menurut Shinhye, tapi mereka benar-benar terlihat cocok berdua.

# Sesama Anggota Band, Motivasi di Kampus

Kang Minhyuk (kiri) dan Jung Yonghwa keduanya adalah personil CNBLUE. Karena mereka berada dalam grup yang sama, pergi ke kampus seni bersama-sama memberikan motivasi. Ini adalah adegan setelah syuting bisbol dalam drama, seperti tangan kiri Jung Yonghwa dalam sarung tangan bisbol, sedangkan Kang Minhyuk dengan tanda “V” nya.

# Jung Yonghwa berpikir

Jung Yonghwa sedang duduk sendirian di bangku. Bertanya-tanya apa yang ada di pikirannya, dengan mata tertuju ke tanah. Bahkan bahunya tampak gelisah.

# Mengendarai Sepeda. “Klik!”

Transportasi utama Lee Shin dalam drama. Dia membuat para gadis bergetar hatinya melihat rambutnya yang tertiup angin ketika ia mengayuh sepeda. Ini adalah foto sebelum ia meluluhkan hati setiap gadis itu!

Source: Sports Hankook

Translated by: F @ cnbluestorm

via : KOREANINDO

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 13, 2011, in CN Blue, Drama, Kang Min Hyuk, Yonghwa and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: