Photo Lucu Onew Condition di Pataya

Shawols pasti tau dong dengan yang namanya ‘Onew Condition’ ?
Sekarang author mau ngeliatin photo ‘Onew Condition’ waktu lagi di Pataya.
Penasaran ? Liat aja langsung nih ;)

Ada yang aneh ? Yang matanya teliti pasti tau deh . Coba perhatikan photo diatas gimana letak kakinya Onew :-p

Ayo tebak photo diatas dimana Onew nya ?😄

Source: Jujugal via forevershiningshinee @tumblr
Credit: innababyblood @Asianfansclub

Terus ada beberapa komentar yang kocak :

-YA ALLAH Onew oppa XDDD
Gila itu orang polosnya nggak ketulungan. Idol ga ada jaim2nya sama sekali. daebakk, saranghae onew oppa !!!-kuning-kuning… ngambang di kolam, apa coba????

enggak ada yang tahu…

jawabannya … Onew lagi nyari ayam yang lagi diving….kekeke #enggakpenting

Share : Reekyu^^(www.love13superjunior.wordpress.com)

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 7, 2011, in Onew, shinee and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: