SM Entertaiment Larang Yuri dan Sooyoung Melucu

Jakarta – Agensi SNSD, SM Entertainment baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengejutkan. CEO SM Entertainment Lee Soo Man menyatakan ketidaksukaannya jika anggota SNSD bersikap konyol atau melucu saat menjadi bintang tamu di acara variety show.

Dalam siaran televisi ‘eNews’, Jumat (1/7/2011) dijelaskan bahwa Sooyoung dan Yuri ‘SNSD’ mendapat peringatan agar berhati-hati jika sedang tampil di variety show. Mereka dilarang melakukan hal-hal yang dianggap bisa merusak citra cantik dan elegan yang dimiliki SNSD.

Sooyoung dilarang melakukan imitasi vokal seperti yang beberapa kali dilakukannya di beberapa variety show. Misalnya, Sooyoung pernah menirukan suara artis Go Hyun Jung dengan ekspresi yang mirip sehingga membuat penonton tertawa.

Sedangkan Yuri dikenal dengan ‘Kkap Dance’ atau menari dengan konyol dan ekspresi lucu. Yuri yang dikenal anggun dan dikenal sebagai ‘sexy queen’ pernah menari seperti itu dalam sebuah episode ‘Happy Together’. Ini mengusik Soo Man dan ia pun melarang keduanya melakukan kedua hal tersebut. Demikian seperti dilansir Koreaboo, Minggu (3/7/2011).

Sebelumnya Presiden YG Entertainment Yang Hyun Suk pernah melakukan hal serupa terhadap Daesung ‘Big Bang’ dalam variety show ‘Family Outing’ (2009). Saat itu Daesung bersama MC Yoo Jae Suk mendapat julukan ‘Dumb&Dumber’ karena hal-hal bodoh yang kerap mereka lakukan bersama. Namun pada akhirnya julukan itu harus dilepaskan karena Yang Hyun Suk menganggap akan mempengaruhi citra Daesung di Big Bang.

Via/Source: hot.detik.com
FRHNYULISTIONI@ASIANFANSCLUB

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juli 4, 2011, in SNSD, Sooyoung, Yuri. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: