Sandara Park 2NE1 Mengklaim bahwa Kostum ‘I Am the Best’ Menakutkan

Ketika syuting MV ‘I Am the Best‘, Sandara Park 2NE1 mengatakan bahwa para member sangat takut dengan kostumnya masing-masing.

Tanggal 28 Juni, 3.15PM KST, Sandara menulis di Me2daynya “Musik Video untuk ‘I Am the Best‘ terungkap ! Apa kalian semua melihatnya ?” dengan sebuah gambar yang sedikit menakutkan.

Pada gambar itu, Sandara Park mengenakan topi yang keliatannya terbuat dari bahan yang padat dengan dua tanduk yang mengancam. Selain itu, dia juga mengancam para penggemar dengan cara yang lucu, membuka mulutnya dengan lebar dan kedua tangan memegang tanduk di atas topinya itu.

Sandara juga menulis, “Bagian terakhir dari MV ini membuat kami takut juga“. Lalu dia juga menambahkan “Setiap anggota menuduh satu sama lain yang paling menakutkan.. Kenyataannya adalah kami berempat berada dalam tingkat menakutkan yang sama. hehe!

Pada bagian akhir dari MV tersebut, keempat anggota memiliki gaya pakaian yang unik, gaya rambut dan make-up yang berbeda, memberikan efek gambar yang sangat kuat dan memiliki dampak yang sangat jelas pada penonton.

Namun, netizen berfikir sebaliknya: komentar yang tidak menyetujui komentar Sandara itu seperti “Itu tidak menakutkan sama sekali, itu lucu !” , “Kau sangat cantik Dara unni!” , dan “Sandara Park sangat cantik terlepas dari apa yang dia pakai“.

 

Source & Photo: Nate via Allkpop
IndTrans: nurwulan123@ASIANFANSCLUB

Posted : Reekyu^^

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juni 29, 2011, in 2NE1. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: