karikatur 2NE1 “I Am The Best”

YG Entertainment membuat fans senang ketika mereka merilis photo jacket 2NE1 “I Am The Best” yang terungkap kemarin, mereka terlihat dengan karikatur kartun warna-warni. Untuk melengkapi gambar ini, setiap member digambarkan dengan make-up smokey,dan berwarna cerah dengan pistol di tangan. Jadi pertanyaannya adalah,siapa yang berada di belakang kartun ini?

Setelah memicu keingintahuan luas mengenai identitas dari orang dibalik desain itu, Mari Kim mengungkapkan di blog pribadinya bahwa ialah yang telah menciptakan empat karya itu.

Sebagai seorang seniman grafis yang bermula dari seni “pop surealisme” Kim menggunakan gaya eye-popping untuk merancang karya seni mencolok untuk jaket 2NE1.

 

Dalam sebuah wawancara pada 2009, Kim mengungkapkan bahwa banyak yang disebut gaya seni sebagai “sensasional” dan “menakutkan”, dan bahwa ia sendiri menganggap dirinya melakukan ini untuk menjadikannya sebuah lukisan, bukan karakter. “Saya suka kultus dan film zombie dan saya adalah seorang pencinta musik rock metal,” jelasnya. “Saya ingin mengungkapkan identitas ini melalui pekerjaan saya.”

Kim menerima gelar sarjana multimedia dan master dalam studi animasi di RMIT University di Melbourne, Australia. Sejak itu, dia telah diundang ke Festival Seni Pictoplasma Berlin, yang berfokus pada desain karakter dan seni kontemporer. Pada tahun 2007, kolaboratif seni videonya “Goldfish in a throat” diputar di Festival Video Internasional Busan. Saat ini, dia memberikan kuliah di Chungkang College of Cultural Industries dan sedang mempersiapkan untuk menerbitkan sebuah buku pada musim gugur ini.

Dia juga telah berkolaborasi dengan Young Mean Kang Buntuk menghasilkan MV untuk Soro “Beengle Beengle”:

VIA:ALLKPOP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Posted : Reekyu^^

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Juni 21, 2011, in 2NE1. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: