Pelajaran lucu yang diajarkan member Super Junior ke Henry

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Pada tanggal 22 Februari, Super Junior-M’s Henry menjadi bintang tamu di  SBS’s “Strong Heart“, dan mengakui bahwa dia mengikuti teman segrupnya untuk  memberinya pelajaran unik Korea dan itu membawa hasil yang menarik.

Dia mulai, “Ibuku adalah orang Taiwan, dan ayah saya dari Hong Kong. Ini sudah sekitar tiga tahun sejak saya pertama kali datang ke Korea. Pada awalnya, sulit bagi saya untuk mengucapkan sesuatu dalam bahasa Inggris dengan gaya Korea, seperti Hae-ri-po-ta (Harry Potter),’ ‘He-reu-mi-o-ni’ (Hermione),’ ‘Ham-buh-geo (hamburger).‘”

Henry melanjutkan, “Saya tidak ingin terlihat seperti orang yang tidak menghormati karena ketrampilan bahasa korea yang minim, jadi saya meminta para anggota Super Junior untuk mengajariku tentang Korea.”

Dia diajarkan berbagai kata, diantaranya,, “Apa horoskopmu (byeol jari)?” dan dia diperintahkan menjawabnya dengan, “Setelah kau (Yeop jari).” Henry juga diajarkan ini , “Di mana kau?”, yang harus diikuti dengan, “Dalam hatimu, di second exit ~”. Akhirnya, ketika bertanya “Apa jenis alkohol yang kamu suka?”, ia harus menjawaba, “bibirmu ~”.

Setelah mendengar ungkapan itu, Shindong dan Eunhyuk terlihat malu dan berseru, “Saya tidak berpikir ia akan mengatakan ini pada siaran!”

Source: Seoul NTN via Nate

posied : Reekyu^^

 

About Reekyu^^

I love K-pop^^

Posted on Februari 24, 2011, in Henry, Super Junior, Super Junior M. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: